alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fda1371a9975e33a8b4567/nasibmu-kini-macan-cisewu
Nasibmu Kini Macan Cisewu..
Iseng bikin trit di Lounge Kasus...

Agan2 pasti tau Macan Cisewu yang kemaren sempet viral di Internet kan..

Yang belum tau beritanya..

https://m.detik.com/news/berita/d-3450813/masih-adakah-teman-teman-macan-lucu-cisewu

https://www.google.co.id/amp/s/app.kompas.com/amp/regional/read/2017/03/20/06191521/cerita.di.balik.patung.harimau.lucu.di.cisewu

Yang belum tau penampakannya mungkin..

Spoiler for Macan Cisewu:


Setelah jadi bahan meme dan dibully di Internet Macan Cisewu dibongkar gan..

Tapi walau sudah dibongkar dan dipindahkan ternyata dia malah jadi bintang iklan..

Spoiler for Artis Macan Cisewu:


[flash] https://youtu.be/8nPr9Zs00Qs[/flash]

Tambah famous itu Macan yak... 😂😂😂😂😂😂

Nasibmu Kini Macan Cisewu..
kocak
Quote:Original Posted By nasgorbasi

Nasibmu Kini Macan Cisewu..
kocak


Baru ngeh ane gan.. Ternyata dia jadi bintang iklan..
iya ane pernah liat iklannya, emoticon-Ngakak
Disia2in sama warga cisewu malah jadi bintang pelem diluar

Nasibmu Kini Macan Cisewu..
udah bebas tugas kok. bebas berkarir di tmpt laen
itu pke royalti ga ya design kmedi puternya
pantesan bre ane ngga asing sama patung itu di iklan axis emoticon-Cool emoticon-Cool
pfft dibuang warga cisewu emoticon-Leh Uga
sepuluh buwat saiyah emoticon-Coblos
Quote:Original Posted By ayam.crispy
pantesan bre ane ngga asing sama patung itu di iklan axis emoticon-Cool emoticon-Cool


Wkwkkw.. Tambah eksis dia..
oh simacan lucu ini, tar pada keluar spesies lucu yg lain
hahhaah muka muka
emoticon-Ngakak
Nasibmu Kini Macan Cisewu..
Hahaha...

makin tenar macannya...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Padalan udah mewakili sifat tni kita yaitu ramah dan menarik tetapi garang dan siap melindungi nkri emoticon-I Love Indonesia
Macan populer abad ini
emoticon-Traveller
mo ngeplay pideonya tp kok koneksi lagi lola yaa emoticon-Mewek
Aturan macan biskuat diganti macan cisewu pasti bakal laku lagi tuh biskuitnya
Terus logo the jak di ganti macan lucu biar juara isl
tampangnya unik sih cocok buat bintang iklanemoticon-Cool
emoticon-Ngakak ngiklan bareng temen macan yang laen itu

Aku pejwan emoticon-Mewek
×