alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd9af59e740494138b4568/hadiri-kongres-ekonomi-umat-mui-jk-kongres-jangan-cuma-jadi-formalitas
Hadiri Kongres Ekonomi Umat MUI, JK: Kongres Jangan Cuma Jadi Formalitas
Hadiri Kongres Ekonomi Umat MUI, JK: Kongres Jangan Cuma Jadi Formalitas


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri penutupan Kongres Ekonomi Umat pertama yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (24/4/2017).

Ketua Umum MUI Maaruf Amin, mengatakan kongres tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dari umat Islam atas kondisi perekonomian yang terjadi saat ini di Indonesia.

Beberapa hal, dideklarasikan dalam kongres itu seperti upaya melakukan penghapusan kesenjangan di masyarakat yang ada saat ini.

"Kongres ini menjadi sebuah titik kepedulian umat muslim terhadap perekonomian Indonesia. Setelah ini, kami ingin adanya perubahan mengenai beberapa hal, termasuk kesenjangan yang sudah terjadi," jelas Maaruf di lokasi acara.

Selain mengenai kesenjangan, MUI juga menjelaskan pihaknya menginginkan adanya kerja sama yang baik antara pengusaha UMKM dengan pengusaha besar dalam rangka menuju era ekonomi baru di Indonesia.

Jusuf Kalla yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan, mengatakan dalam kongres itu jangan hanya menjadi formalitas semata, tetapi juga ada bukti nyata yang akan diberikan oleh MUI dan akan didukung oleh pemerintah.

"Setelah kongres ini, jangan begitu terus selesai. Ini harus terus ada alokasinya ke kehidupan dan ada upaya yang riil," jelasnya.

Dalam kongres tersebut, hadir pula tokoh-tokoh pelaku UMKM, pengusaha besar dan juga perwakilan dari ormas Islam di Indonesia.

Selain itu, hadir pula Sandiaga Uno yang merupakan pengusaha dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...adi-formalitas

---

Baca Juga :

- Jonas Rivanno Dikabarkan Sudah Punya Anak Sebelum Nikahi Asmirandah

- PGN Pasok Gas ke Gedung Perkantoran MD Place

- Jokowi Ancam Copot Menteri yang Tak Capai Target

Naaah ini baru bener,jangan politik terus yg diurusin

Dari Umat,Oleh Umat,Untuk Umat

LANJUTKAN !!!!