alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd965232e2e6e6188b4582/setelahjermannew-yorksingapurarakyat-spanyol-menginginkan-ahok-jdi-gubernur-nya
SETELAH,JERMAN,NEW YORK,SINGAPURA,RAKYAT SPANYOL MENGINGINKAN AHOK JDI GUBERNUR NYA
Raksasa Spanyol Barcelona akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama semifinal Copa Del Rey. Azulgrana akan menjamu Valencia di Stadion Camp Nou, Kamis 4 Februari dini hari.

Barcelona yang terus meraih hasil positif sejak Oktober 2015 lalu kembali mengandalkan trisula maut mereka di laga ini. Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) akan dimainkan entrenador Luis Enrique sejak awal laga.
Baca Juga :
Alaves Tantang Barcelona di Final Copa del Rey
Alaves Tantang Barca di Final Copa del Rey
Luis Suarez dan Sergi Roberto dapat Kartu Merah Pertama
BrandconnectTanda-tanda Anda Mulai Menua
Arda Turan dan Aleix Vidal pun akan diturunkan sejak awal pada laga kali ini. Sedangkan, Ivan Rakitic dan Thomas Vermaelen dibangku cadangkan Enrique dini hari ini.

Dari kubu tamu, Gary Neville juga menyiapkan skuat intinya dini hari ini. Dani Parejo, Guilherme Siqueira, serta Danilo akan menyokong striker muda Rodrigo Moreno di skuat inti Valencia.

Sedangkan bomber andalan Los Che, Alvaro Negredo disiapkan dari bangku cadangan. Pun dengan rekrutan anyar mereka Denis Cheryshev yang juga masuk skuat Valencia di laga ini.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan:
Well, kalo saja aku tidak terlanjur berpikiran mesum mungkin aku segera berlari keluar kamar, aku merasakan takut yg sama seperti yg dirasa mbak Juminten. Tapi aku berusaha tenang, aku bangkit dan duduk di pinggir kasur. “Mbak yakin mau ngelakuin ini”?tanyaku. “Hhh..sekarang smuanya terserah aden aja..”Jawabnya pasrah. Aku menatapnya lekat2, pandanganku menelusuri seluruh tubuhnya, seperti ingin menelannya hidup2. Tangan kananku meraih jemari kiri tanganya. Aku memegangnya pelan, jemari itu terasa dingin dan gemetar. Memang sudah harus kejadianya seperti ini, apa lagi yg aku tunggu ujarku dalam hati. Makin cepat makin baik, setan itu membisiki bertubi2.

Aku menarik tangan itu agar tubuhnya mendekat. Niatku sebelumnya ingin memeluknya terlebih dahulu, tapi nafsuku sudah tidak tertahankan. Aku segera meneruskan dorongan tubuhnya yg limbung terhempas ke atas kasur. Begitu dia terhenyak di sampingku, aku langsung menerkamnya, menghimpitnya dibawah tubuhku dan ciumanku langsung mendarat dibibirnya. Aku tidak memberikanya waktu utk berpikir, aku melumat2 bibirnya, menciumi dengan kasar lehernya dan trus bergerak menjelajahi bagian dadanya. Nafasnya tersengal, wajah itu masih terkaget2 dengan apa yg sedang aku lakukan. Jemariku segera beraksi, aku menjamah bongkahan pahanya dibawahku, daster itu telah tersingkap ke atas.

Aku seperti kesetanan menciumi pahanya yg besar, mengecup berkali2 selangkanganya dan jemari tanganku yg lain langsung meremas buah dadanya. Gerakanku cepat terburu nafsu. Sebentar saja seluruh tubuhnya telah ku jamah. Aku masih menciuminya membabi buta. Tak lama kemudian aku bergerak cepat membuka lepas pakaianya. “Den..jangan den..sudaah..” Serunya ketika aku kembali menciuminya,hanya hanya bra dan celana dalamnya yg tersisa menutupi tubuhnya. Seraya kedua tanganya berusaha mendorong tubuhku. Aku tidak memperdulikan perlawananya. Aku menduduki perutnya sambil kedua tanganku bergerak melepas bajuku. Nafasku memburu, yg keluar dari mulutku hanyalah desahan penuh nafsu angkara murka. Wanita ini makin ketakutan melihatku.

Kemudian aku bangkit berdiri di atasnya. Kedua tanganku bergerak cepat melepas celana pendek dan celana dalamku. Mbak Juminten menangis. Aku tidak perduli lagi, kejantananku telah berdiri mengacung di atasnya, mbak Juminten makin panik melihatku. Jemariku bergerak2 mengocok2 cepat batang penisku sehingga semakin keras berdiri, matanya terpejam basah. “Den..sudahlah den…jangan..sudahlah..mbak gak jadi pinjem uang..sudaaah..”Jeritnya ketika aku kembali menduduki perutnya. Dia berusaha meronta tapi kedua tanganku dengan kuat menahan tanganya pada kedua sisi bantal.

“Sudah telat mbak” Suaraku bergetar menghardiknya. Aku memaksa kedua paha sekel itu terbuka, dia masih berusaha menutupnya rapat. Kami bergumul beberapa saat, begitu ada celah aku segera menekan kuat selangkanganku di dalam jepitan pinggul mbak Juminten. Dengan gerakan kasar aku menarik ke samping paha kirinya. Tanganku langsung bergerak menuntun penisku ke arah vaginanya. Aku sempat salah memposisikanya, dorongan penisku menggesek keluar di atas permukaan kemaluanya. Pada percobaan kedua kepala penis itu langsung menusuk masuk. Mbak Juminten menjerit terperikan oleh rasa sakit..Wajahnya meringis,matanya menyipit menahan perih diselangkanganya.

Dia sangat terkejut ketika benda itu menerobos masuk. “Ahhh…shhh…oohhh..” Desahku,terasa nikmat menjalar melalui kejantananku hingga naik ke otak, aku seperti terbakar. Melihat kemaluan mbak Juminten yg berbulu lebat membuatku makin bernafsu. Tubuh kami masih terdiam kaku beberapa saat. Aku sedikit menarik penisku dan menusuknya kembali di dalam, mbak Juminten kembali tersedak,urat lehernya menegang, matanya menatap ke arah selangkangan, lelehan air mata itu masih mengalir dipipinya. Aku kembali mengulanginya, kali ini aku mendorongnya lebih keras. Mbak Juminten makin menjadi tangisnya. “Ouhh..huuhuu..huhuu..deen..sudah denn… sudaaah..” Rintihnya sambil memegang bahuku keras. ….

Selanjutnya aku lupa diri, aku meliuk2 menyodok selangkanganya. Penuh tenaga, makin lama makin cepat gerakanku. Bunyi derit ranjang kayu itu menambah seru suasana. Wanita ini memiliki tubuh yg cukup menawan. Meski sudah berumur tapi kulitnya masih kencang, bokongnya tebal dan bahenol. Pahanya yg besar itu mulus meski tidak putih, melingkari pinggulku. Aku beringas menghempas2 tubuhnya di bawahku. Mbak Juminten telah berhenti menangis, matanya terpejam, hanya terdengar suara nafasnya yg terputus2, buah dadanya bergoyang2 mengikuti gerakanku.

Wanita ini sudah pasrah dengan apa yg tengah terjadi. Bahkan ketika aku merubah posisi, mengangkat kedua pahanya ke atas, menahanya tergantung di udara dengan kedua lenganku,kembali penisku terbenam,mbak Juminten hanya diam. Hujamanku makin bebas dan dalam menjajah vaginanya yg terkuak lebar. “.. Plok..plok..plok..” Suara gesekan selangkangan itu terdengar jelas ditelingaku. Kemaluan mbak Juminten yg basah makin menghangatkan batang penisku di dalam. Sesaat lagi aku sudah tidak kuat menahan desakan, aku seperti kesetanan menggenjotnya. Mbak Juminten seperti mengerti apa yg akan segera terjadi.

“Den..tolong.. jgn keluarin di dalem den..tolongg…” Serunya memohon dengan suara gemetar. Aku tidak menjawab, aku tengah fokus ingin menuntaskan aksiku. Sedikit lagi akan sampai. Mbak Juminten Cumiik menyebut namaku saat tusukanku tiba2 berhenti, tubuhku tengah meregang. “Deenn..cabut deen…” Serunya panik sambil menekan perutku ke belakang. Aliran sperma itu bergerak naik mendekati pangkal penisku, jemariku telah kuat mencengkram sprei. Beruntung aku masih sempat menarik batang penisku keluar dan tepat sedetik kemudian semprotan pertamanya melompat keluar.

“Ahhhhh…sshhhhhh…mbaaak…aduuhhhh…..” Jeritku panik. Belasan kali cairan hangat itu menghantam sebagian perut mbak Juminten. Aku terpapar kenikmatan luar biasa, mataku terpejam beberapa saat hingga akhirnya semuanya usai. Mbak Juminten melihat proses akhir tadi dengan seksama, dia memperhatikan wajahku yg meregang, matanya was2 melihat penisku memuntahkan cairan kental itu membaluri perutnya.

“Sudah den..sudah puas ?” Ujarnya beberapa saat ketika aku masih tersengal diam di atasnya, air mata itu kembali mengalir dari pinggir pipinya.Kalimat itu serasa menamparku. Rasa penyesalan perlahan2 merayap . My gosh, aku baru saja menodai perempuan ini. Bagaimana mungkin hingga aku bisa sebejat itu. “Maafin saya mbak..saya bener2 khilaf..” Jawabku bingung. Aku beringsut mundur, memungut seluruh pakaianku, melangkah ke kamar dan meninggalkanya terbaring di ranjang. Aku melepas kekalutan pikiranku dengan menghisap sebatang rokok di ruang tamu.

Mudah2an mbak Juminten tidak memperkarakanku, menganggapnya selesai hanya di sini. Aku menepuk2 keningku menyesali kebodohanku. Mbak Juminten keluar kamar beberapa menit kemudian. Matanya sembab, dia duduk di kursi di sampingku, tanpa bicara. Suasana hening, aku tidak berani menatapnya atau memulai pembicaraan. “Ini uangnya saya ambil den, nanti diusahain dikembaliin kok..” Ujarnya pelan, suaranya berat,hidungnya seperti tersumbat cairan. “Iya mbak, gak usah dipikirin soal kembalianya..dan..maaf soal yg tadi..”Jawabku tanpa menoleh kepadanya. “Gak papa den..gak papa..”Jawabnya, tangisnya kembali pecah sedetik kemudian, bahunya terguncang2, aku hanya bisa terdiam.
Subannalloh emoticon-Matabelo

SETELAH,JERMAN,NEW YORK,SINGAPURA,RAKYAT SPANYOL MENGINGINKAN AHOK JDI GUBERNUR NYA
SETELAH,JERMAN,NEW YORK,SINGAPURA,RAKYAT SPANYOL MENGINGINKAN AHOK JDI GUBERNUR NYA
SETELAH,JERMAN,NEW YORK,SINGAPURA,RAKYAT SPANYOL MENGINGINKAN AHOK JDI GUBERNUR NYA
SETELAH,JERMAN,NEW YORK,SINGAPURA,RAKYAT SPANYOL MENGINGINKAN AHOK JDI GUBERNUR NYA
ts adalah nasbung yg gagal move on

turut berduka bray emoticon-Angel
presiden papua noh
Quote:Original Posted By liz.patty
ts adalah nasbung yg gagal move on

turut berduka bray emoticon-Angel


bentar lage kesambar petir
Ngoahahahaaa!!! Mahoker pasti kelojotan kesenengan nih idolanye mau di duetin ame lionel messi emoticon-Ngakak
blh juga
ngoahahahahahahhahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Cakep ni berita. Emang junjungan ane paling mantap dah dibanding dewa nya nasbung.
NGAKAK BLOG BACA BERITANYA emoticon-Wakaka
Leh uga u
Blh juga
×