alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd91f19252334f5a8b4571/kemenangan-anies-sandi-pertaruhan-kepemimpinan-muslim
Kemenangan Anies-Sandi Pertaruhan Kepemimpinan Muslim
Sumber

Kemenangan Anies-Sandi Pertaruhan Kepemimpinan Muslim
24/04/2017 11:48

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengakui bahwa kemenangan Anies-Sandi di Pilgub DKI punya catatan tersendiri. Sohibul menyatakan, menangnya pasangan Anies-Sandi merupakan pertaruhan besar kepemimpinan muslim di ibu kota.

“Kepemimpinan saudara (Anies-Sandiaga) ini adalah pertaruhan besar dari kepemimpinan muslim,” kata Sohibul di acara Tabligh Akbar kemenangan Anies-Sandi di Masjid Albarkah As Syafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/4).

Sohibul yang baru mengundurkan diri dari anggota DPR RI itu berharap kepemimpinan Anies-Sandi di Jakarta bisa berjalan dengan baik. Sehingga masyarakat percaya dengan pemimpin yang diusung oleh umat Islam. Menurutnya, ada harapan besar bahwa kepemimpinan Anies-Sandi ini adalah benteng terakhir dari kepercayaan publik terhadap kepemimpinan muslim.

“Masyarakat Jakarta bisa saja akan menjelek-jelekan pasangan Anies-Sandiaga yang juga akan membandingkannya dengan kepemimpinan DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

“Tentu akan ada yang mencibir kepemimpinan muslim kualitasnya tak sebaik pendahulunya,” ujar Sohibul. (ryu)

[URL="Berita Lain nya"]https://indonesiaoversight.com[/URL]
nah kan emang pelan2 membuka belangnya sendiri kmaren waktu menang temen situ bilang masyarakat milih anies bukan karena agama kan?

udah lah ga usah ditutupi...jangam sok terlihat baik padahal engga
Kemenangan Anies-Sandi Pertaruhan Kepemimpinan Muslim
salahin si al kidah tuh emoticon-Big Grin
Semoga dapat merealisasikan janji-janji kampanyenya emoticon-Toast
Klo bener anies-sandi mau menerapkan gaya pemimpin yg ada di sunnah islam insha allah jakarta akan menjadi kota yg membawa berkah buat indonesia bahkan dunia emoticon-Angkat Beer
insya allah di bawah kepemimpinan anies sandi kebangkitan umat islam jakarta akan segera terealisasi emoticon-Angkat Beer
pemimpin muslim sukses di indo mah banyak, lebay banget ngomong pertaruhan kepemimpinan muslim
yang bener pertaruhan partai pengusung buat 2019

gerindra PKS nasibnya tergantung anis , yang laen pada maen dua kaki
dengan dukungan umat sebanyak itu klo om anies khilaf dan gag amanah emang bisa jd bumerang buat calon pemimpin2 muslim laennya
makanya didoakan saja semoga om anies bisa memimpin dg penuh amanah.
Emang presiden selama ini gak diakui kepemimpinannya? Ayo silahkan ngeles dan oot.

Ahok dah legowo eh fenboinya gak terima. Tuntut aja ke mk bawa bukti 2 truk daripada ngeluh kena bully nasbung.
Jadi.. kalo kepemimpinan anies sandi gagal..
Makanya.. jangan mau di bohongi pake almaidah 51 gitu?
Hmmm.. pertaruhan yg berat...
Politik seret agama..
Fiiiuuuhhhh...

No comment ah..
Quote:Original Posted By heavenisnomore
insya allah di bawah kepemimpinan anies sandi kebangkitan umat islam jakarta akan segera terealisasi emoticon-Angkat Beer


bangkit mana?bangkit dari kubur?
noh zombie2 dah muncul emoticon-Big Grin
Emang tiket jd cagub skrng berdasarkan parpol ato berdasarkan umat/jemaat??? Ane gagal faham klo diajak berfikir begini...
Quote:Original Posted By mbahmomon
dengan dukungan umat sebanyak itu klo om anies khilaf dan gag amanah emang bisa jd bumerang buat calon pemimpin2 muslim laennya
makanya didoakan saja semoga om anies bisa memimpin dg penuh amanah.


doakan aja mbah ... moga anis bisa amanah ... emoticon-Big Grin

jangan sampe panastak turun jalan demo pakai ayat al maidah 38 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbahmomon
dengan dukungan umat sebanyak itu klo om anies khilaf dan gag amanah emang bisa jd bumerang buat calon pemimpin2 muslim laennya
makanya didoakan saja semoga om anies bisa memimpin dg penuh amanah.


mugo2 wae ora kedaden mbuang ketek malah oleh beruk, niatnya buang yang jelek justru dapet yang lebih buruk emoticon-Peace
Ati ati aja jebmen gocekan sogok menyogok dari kubu sebelah
kemenangan anies sandi bukti keperkasaan amerika di bumi pertiwi

Bagaimana kalau hasil kerja anies ternyata lebih buruk ketimbang om ahok

Gw nyang kebagian gembok
Quote:Original Posted By BMAGLY
Bagaimana kalau hasil kerja anies ternyata lebih buruk ketimbang om ahok

Gw nyang kebagian gembok


kagak mungkin lah ...emoticon-Big Grin

ingat .... kata kunci nya

KEBERPIHAKAN ...emoticon-Big Grin





nasbung off


Segala kebaikan dan keburukan yang terjadi di negara kita saat ini, hampir semua akibat kepemimpinan muslim..

Sebelum anis sandi, dah ga terhitung jumlah pemimpin muslim di indonesia dan di daerah2..

Jadi, puas atau tidaknya muslim indonesia akan hidupnya saat ini, ya dikit banyak terjadi atas andil pemimpin muslim yang terdahulu..

Bedanya pemimpin muslim yang dulu2, mungkin agak kurang atau bahkan ga bawa isu agama, jadi kalau terjadi hal buruk, agama ga ikut diseret

Anies sandi jelas jadi pertaruhan citra muslim indonesia, kalo kinerjanya buruk maka nama islam ikut buruk.. Itu efek dari pemakaian agama secara gila2an dalam kampanye

Ahok masih punya waktu sampe oktober.. Berharap aja ahok tidak menerapkan standar yang terlalu tinggi, karena bisa merepotkan penggantinya kelak

Tugas muslim mengawasi dan mengawal anis sandi agar kerja dengan benar dan adil, buktikan bahwa kafir salah menilai kalian..

Ane tetap dukung anies sandi agar ngaco, hehehe..
×