alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd8b3b98e31b26768b4568/alasan-anies-tolak-bicara-program-kerja-usai-menang-hitung-cepat
Alasan Anies Tolak Bicara Program Kerja Usai Menang Hitung Cepat
Alasan Anies Tolak Bicara Program Kerja Usai Menang Hitung Cepat




Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan enggan memaparkan mengenai program yang akan dikerjakannya bersama Sandiaga Uno.

Penghitungan cepat dari lembaga survei telah menetapkan pasangan Anies-Sandiaga ini unggul dibandingkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot.


Anies Baswedan menegaskan, akan membahas mengenai program saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengeluarkan keputusan resmi terkait hasil Pilkada DKI 2017 putaran dua.

"Saya akan jelaskan sampai betul-betul sudah ada keputusan KPU," jelas Anies.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih melakukan penghitungan suara atau real count Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Hasil sementara, pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungguli pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

Berdasarkan data masuk 10.473 dari 13.034 TPS atau 80,35 persen, Ahok-Djarot meraih 42,75 persen atau 1.925.675 suara. Sedangkan pasangan [Anies-Sandi](Anies-Sandi "") meraup 57,25 persen atau 2.579.030 suara.




Emangnya ada programnya? emoticon-Ngakak

Eh Ada nih satu :


Alasan Anies Tolak Bicara Program Kerja Usai Menang Hitung Cepat



http://m.liputan6.com/pilkada/read/2929789/alasan-anies-tolak-bicara-program-kerja-usai-menang-hitung-cepat
Take beer gans emoticon-Angkat Beer




anie ga punya jawabannyah...

maksain jawab takut ketawan nipunyah...
Quote:Original Posted By ganros
anie ga punya jawabannyah...

maksain jawab takut ketawan nipunyah...


Takut ditagih emoticon-Ngakak
semangat tak 👍
Quote:Original Posted By superman313
semangat tak 👍


Calon korbannya PHP emoticon-Wkwkwk
semoga saja bisa tepatin janji2 nya..jangan cuma janji manis nya saja tuh
biarin hibur nastaik sekali kali emoticon-Berduka (S)
Trit bakal penangkaran primata nastaik yang terancam punah setelah si ngahox penista agama kalah telak padahal akidah dan iman sudah mereka gadaikan, di dunia kalah, di akhirat mendapat azab..
Naudzubillah..!!
ini apaan emoticon-Bingung


Alasan Anies Tolak Bicara Program Kerja Usai Menang Hitung Cepat
Anies-sandi gak punya program, silahkan ahok-djarot mengantikan anies-sandi jadi gub dan wagub dki periode 2017-2022 emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
uno udah bikin program 100 hari pertama
selooo kali
kan baru okto dilantiknya
harusnya nih bang anies udah siap buat kedepan nya sama program nya itu

bnyak yang udah berharap tuh sama dp dp an
jangan sampe yg milih merasa nyesel gak milih
ahog
dapet surga kaga malah melarat di gorong gorong emoticon-Cool
Alasan Anies Tolak Bicara Program Kerja Usai Menang Hitung Cepat
buar surprise kali yak..
yak sabar lah.
dilatik pun juga belom


it's time to strike back
Quote:Original Posted By nasbungsetan
ntap wan
Alasan Anies Tolak Bicara Program Kerja Usai Menang Hitung Cepat


Aseeem, ngehayalnya maho aemoticon-Hoax

Gk usah dijelasin lagi, programnya udh jelas kok akhi. emoticon-Big Grin

- Rumah murah DP 0%,
- Gk akan ada penggusuran,
- Stop reklamasi,
- dll.
Reserpet

Semoga pak ahok djarot segera menginventarisasi seluruh aset pemprov dki.

Lalu mengirimkan salinannya pada instansi terkait semacam kpk , bpk , kemendagri , ojk , ombudsman , kemenkeu , kemenkumham , tni , polri , dsb.

Juga kirim pada lsm seperti icw , lbh , walhi ,dsb.



Buat jaga jaga aja sih

Ini gelagatnya anies sandi mau
jual jualin aset berharga milik pemprov.


Mungkin gegara apbd dki 2017 - 2018 udah gak bisa dimainin ama anies...

×