alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd86a9d675d4c5318b4567/didorong-pendukung-jadi-mendagri-ahok-ngaku-pengen-test-drive
Didorong Pendukung Jadi Mendagri, Ahok Ngaku Pengen Test Drive
Pendukung Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap jagoannya menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menggantikan Tjahjo Kumolo. Mendengar itu, lantas bagaimanakah reaksi Ahok?

Saat dimintai komentarnya, mantan Bupati Belitung Timur itu hanya tertawa menjawab keinginan pendukung. ‎"Menteri kan bukan hak saya," kata Ahok sembari terkekeh di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/4).

Dia mengaku, usai berdinas sebagai gubernur pada Oktober nanti, Ahok hanya akan mengambil liburan dan jalan-jalan bersama keluarga. "Sudah lama enggak jalan-jalan," imbuhnya.

Soal kendaraan yang akan dipakainya untuk travelling, eks Anggota Komisi II DPR itu memiliki beberapa opsi. Dia mengaku ingin membeli mobil untuk travelling bersama keluarganya. Pilihannya, antara Range Rover Sport atau Land Cruiser. "Mau test drive dulu. Sudah test drive kayaknya masih enak Land Cruiser," tuturnya.

Seperti diketahui, versi hitungan cepat pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, inkumben Ahok-Djarot telah kalah dari penantangnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dengan demikian, masa periode Ahok-Djarot hanya tertahan dan selesai Oktober 2017 nanti.

http://www.jawapos.com/read/2017/04/21/124959/didorong-pendukung-jadi-mendagri-ahok-ngaku-pengen-test-drive


Teat drive mobil, bukan jabatan menteri....
asyik akting lagi....emoticon-Stick Out Tongue.....ingat dulu....ngak mau jadi gubernur...kalau ninggalin temen ahog...ingat dulu mau independen......halah....akting lu jelek coy...emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir
Gw dukung Pak Ahok jadi menko PMK...
Itu pun kalo... Ah sudahlah..
Didorong Pendukung Jadi Mendagri, Ahok Ngaku Pengen Test Drive

Jadi mentri agama aja ahok👍
saya dukung pak,ayo benahi kemendagri biar makin mantap.

menpanrb juga boleh ayo benahi biar makin mantap.

sudah saatnya jabatan itu diisi oleh nonparpol,biar makin mantap.

plototin pak kepda yang angkat timsesnya jadi pns,plototin pak pns yang kerjanya hanya ingin berbasis proyek, plototin pak penilaian kinerjanya harus berbasis profesionalisme bukan hanya senioritas semata,plototin pak sistem rangking penggajian pns yang timpang,plototin pak kepda yang mengangkat pns bukan berdasar beban kerja,plototin pak 24x7 pokoknya jangan ada hari libur untuk pak Ahok.

secara tidak langsung nastak sedang menyiksa pak ahok,secara tidak langsung juga nasbung sedang dalam kebimbangan.
lah gak jadi penyalur sembako dong..emoticon-Traveller
Ditanya ape jawabnye ape! Udeh stress enih orang! Kasihan! emoticon-Najis
hahaha


Didorong Pendukung Jadi Mendagri, Ahok Ngaku Pengen Test Drive
Quote:Original Posted By sukhoivsf22
saya dukung pak,ayo benahi kemendagri biar makin mantap.

menpanrb juga boleh ayo benahi biar makin mantap.

sudah saatnya jabatan itu diisi oleh nonparpol,biar makin mantap.

plototin pak kepda yang angkat timsesnya jadi pns,plototin pak pns yang kerjanya hanya ingin berbasis proyek, plototin pak penilaian kinerjanya harus berbasis profesionalisme bukan hanya senioritas semata,plototin pak sistem rangking penggajian pns yang timpang,plototin pak kepda yang mengangkat pns bukan berdasar beban kerja,plototin pak 24x7 pokoknya jangan ada hari libur untuk pak Ahok.

secara tidak langsung nastak sedang menyiksa pak ahok,secara tidak langsung juga nasbung sedang dalam kebimbangan.




Didorong Pendukung Jadi Mendagri, Ahok Ngaku Pengen Test Drive
Quote:Original Posted By keadilansemu
Gw dukung Pak Ahok jadi menko PMK...
Itu pun kalo... Ah sudahlah..


antara menpanrb dan mendagri aja sob,biar bisa berbenah negeri ini.

siapa tahu pak ahok ada ternyata terobosan baru,yah minimal ada kriteria khusus dalam menilai/evaluasi tradisi meritokrasi kita biar lebih spesifik disetiap aspek penilaian harus sesuai jabatan yang diemban kriterianya profesional tidak lagi kriterianya bersifat umum.

baru mendikbud dan menkes yang sudah menjalankan penilaian evaluasi berdasar kriteria jabatan yang bagus sob atas dorongan menpanrb itu juga,yang lainnya masih belum,makanya dukung pak ahok untuk merubah itu semua.
Banyak nasbung nyamar jadi nastak... ID newbie dengan satu bar bata khas nasbung
Quote:Original Posted By exneomalas
Banyak nasbung nyamar jadi nastak... ID newbie dengan satu bar bata khas nasbung


kalo ane nastak atau nasbung sob?
Emang bener kan, yang pilih menteri presiden, bukan Ahok yang nentuin.
Mending liburan biar bebas stress ngurusin manusia2 ga tau diuntung.
Kalau beneran dipilih jadi menteri berarti Jokowi bernyali tinggi, karena bakal banyak resistensi dari pihak yang itu2 lagi, dan Jokowi bakal keseret pastinya.
Quote:Original Posted By sukhoivsf22
kalo ane nastak atau nasbung sob?


Hanya dapat ditentukan berdasarkan kontent post
Quote:Original Posted By exneomalas


Hanya dapat ditentukan berdasarkan kontent post


kalo berdasar konten komen ane di thread ini,ane itu nastak atau nasbung atau rakyat biasa sob?
Quote:Original Posted By the.pantat




Didorong Pendukung Jadi Mendagri, Ahok Ngaku Pengen Test Drive


yah itu kan dulu sob,sudahlah sudah tahu kok pak ahok itu kadang emang gitu orangnya,sebenarnya beliau ingin berperan sob untuk negeri ini itu yang penting.
Quote:Original Posted By sukhoivsf22
kalo berdasar konten komen ane di thread ini,ane itu nastak atau nasbung atau rakyat biasa sob?


Berada pada zona abu abu... berarti masuk dalam golongan prasmanan.
Mentri dr pan pegang apa ? Menpan rb ati menhub ? Keknya itu yg bakal digeser
Quote:Original Posted By truebluezz
Mentri dr pan pegang apa ? Menpan rb ati menhub ? Keknya itu yg bakal digeser


mantap,copot aja kalo ga ada terobosannya,ganti yang berani biar semua kementrian kocar kacir.