alexa-tracking

Jokowi Kritik Kinerja Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd7f0cc0cb17f4488b4567/jokowi-kritik-kinerja-ahok
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga
Quote:
Baru ketahuan kinerjanya rendah. emoticon-Cape d...

PERTAMAX JOSS
Quote:

Maklum lah, kebanyakan pencitraan si ahok emoticon-Cool. Gampangnya, dia nyebut yg ga setuju ama dia itu maling/koruptor
mulai dilepeh nih...
Quote:


loh kok baru tau,jek...

pasti kebanyakan baca info di situs TemanAhok dan Kaskus aja ya.
itu website "Mangekyou sharingan" hati2!!
Tenang pak, nanti pas Anies-Sandi menjabat pasti seluruh anggaran akan terserap.

emoticon-Leh Uga
:sundulgan:
serapan anggaran rendah.. parah nih ahog.. delusi nastak mending serapan rendah daripada dikorupsi..
ini sama aja loe kerja dikit karena takut melakukan kesalahan.. jelas bosmu menilai you gak kerja.. magabut loe.. kembalikan sembako gw..
Nasbung tolol belom puas ngecrot, berita lama di bikin lagi threadnya
emoticon-Matabelo
kita sebagai bangsa indonesia yang berdaulat harus legowo menerima serangan kritikan baik yang datangnya dari pihak internal mau pun pihak external.

bangsa yang besar adalah bangsa yang legowo.
pak... jokowi ubahlah penilaian, seharusnya dari hasil bukan cuma ngeliat serapan.

emoticon-Ngakak

diknas nyerep duit tinggi hasilnya anak alay

ristek nyerep duit tinggi, tapi dana riset macet, beasiswa diluar negeri duitnya mampet, riset rendah.

kementrian pertanian, sampe sekarang bertani aja masih pake cangkul

emoticon-Ngakak

yang jelas sekarang duit di dki seret buat pungli2, manajemennya udah cukup bagus, cm gubernur yang masih aktif sikapnya kurang baik

emoticon-Ngakak
Waduh dari dulu udeh guah wanti-wanti tong! Enih mahok celeng emang paling demen pake dana pengembang! Buat ngelancarin proyek-proyek sudaranye nyang dari menlen! Nah dana APBD kagak dipake (kesannya mau ngehemat duit negare) emoticon-Gila Padahal mah jadi cukong proyek! emoticon-Najis
Baru nyadar itu orang gak becus kerja jd gubernur?? Kemane aja lu pak joko.... haaa..
Ko berita tahun kemaren? emoticon-Big Grin

TSnya ga ngasih sumber lagi
Quote:


silent aja...

maklum TS dah pinter emoticon-Malu (S)
Beli tanah sendiri anggaranya berapa persen dari apbd hok😂😂😂
Quote:


jiah kenapa dikasih tau gan.. khan udah pada mau crot mereka tuh..
Jokowi Kritik Kinerja Ahok
ini nastak yg jadi nasbung (katanya)

nasbung 1 nastak 0

syg tsnya malah jadi goblok
lengserin ahok bray emoticon-Blue Guy Bata (L)