alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd7a9d5c7798e2118b4576/pasca-pilkada-dki-djarot-dan-istri-dont-forget-to-remember-me
Pasca Pilkada DKI, Djarot dan Istri: Don't Forget to Remember Me
Pasca Pilkada DKI, Djarot dan Istri: Don't Forget to Remember Me


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca Pilkada DKI putaran kedua yang digelar pada 19 April 2017 lalu, tidak ada yang berubah dengan kehidupan Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat, meskipun ia dan pasangan cagubnya dinilai kalah dalam hasil quick count dan real count.

Hak tersebut terlihat dari postingan Instagram Story yang diposting oleh sang istri, Happy Farida.

Dalam postingan video berdurasi beberapa detik itu, Djarot tampak tengah menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasihnya, termasuk sang istri tercinta.

Postingan yang diambil sekira pukul 21.00 WIB itu menampilkan aksi Djarot saat tengah berkaraoke menyanyikan sebuah lagu yang penuh makna, 'Don't Forget to Remember' milik band legendaris Bee Gees.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyanyikan lagu tersebut diatas panggung, serta diikuti sang istri yang juga menyanyikan dari mejanya.

Seakan hendak mengisyaratkan pada seluruh pendukungnya untuk tidak melupakannya, lantaran tugasnya dan pasangan Gubernurnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam membenahi ibukota hanya tersisa enam bulan, yakni hingga Oktober 2017 mendatang.

Sang istri pun tampak larut menikmati lagu yang dinyanyikan oleh Djarot yang terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda itu.

Happy juga melihat ke arah kamera yang mengabadikan momen itu dengan sorot mata tajam sambil mendendangkan lagu dan menunjukkan dua jarinya

Terdapat pula caption bertuliskan Don't Forget to Remember Us dalam video tersebut.

"Don't forget to remember me," ucap Djarot dan Happy dalam video yang tampak diambil di sebuah restoran, Minggu (23/4/2017).

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...to-remember-me

---

Baca Juga :

- Anies Belum Berencana Temui Partai Pendukung Ahok-Djarot

- Wagub Djarot Minta Pejabat DKI Tanggap Atasi Genangan