alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd78d4ddd7705d2a8b4569/agus-yudhoyono-maju-di-pilgub-jabar-elite-demokrat-kaget
Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar! Elite Demokrat Kaget
Quote:Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar! Elite Demokrat Kaget


Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti dikabarkan bakal kembali turun di Pilkada. Setelah DKI Jakarta, Agus kini dorong untuk maju di Pilkada Jawa Barat. Sosok dan kharismanya dinilai cukup mumpuni untuk memimpin salah satu provinsi terpadat ini.

Lantas bagaimana respons Demokrat?

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan R Sulandjana membantah isu yang menyebutkan pencalonan Agus yang berhembus belakangan ini.

"Belum ada kemungkinan ke sana. Saya tidak melihat ada kemungkinan ke arah sana. Di survey juga tidak tampak dan mungkin beliau sudah disiapkan untuk tugas lain," kata Iwan di Sekretarian DPD Partai Demokrat Jabar Jalan Sinom (22/4).

Menurutnya isu tersebut adalah ulah sebagaian orang bermain politik dan iseng bikin isu dalam event Pilgub Jabar untuk mendiskreditkan Agus. "Padahal Agus orangnya gak seperti itu. Saya juga kadang kaget membaca beritanya," ujarnya.

Namun demikian Iwan tidak bisa memastikan Agus absen di Pilgub Jabar. Menurutnya situasi politik selalu dinamis segala kemungkinan bisa terjadi.


SUMBER



MANTAB BETUL GAN .....

MAS AGUS FOR JABAR 1 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Pepo masih penasaran kayanya. emoticon-Embarrassment
strategi pecah suara lagi?
segitu dendam nya kah dengan simbok?
kasian Agus nya.

tapi strategi yg kemaren berhasil.
Quote:Original Posted By kushzack
strategi pecah suara lagi?
segitu dendam nya kah dengan simbok?
kasian Agus nya.

tapi strategi yg kemaren berhasil.


padahal karir militernya sampai mau dijadikan jendral di masa jokowi, lah ini malah di korbanin buat mecah suara di DKI
Jabar kalah, ganti Jateng, kalah lagi, ganti Jatim.
Terus aja begitu diputer-puter demi strategi partai Ibas.

Tega banget
Quote:Original Posted By doremifa60


padahal karir militernya sampai mau dijadikan jendral di masa jokowi, lah ini malah di korbanin buat mecah suara di DKI


klo gak ada koneksi susah bray, abang gw aja Mentok di letda, sekarang malah pilih jadi pns DKI
Quote:Original Posted By doremifa60


padahal karir militernya sampai mau dijadikan jendral di masa jokowi, lah ini malah di korbanin buat mecah suara di DKI


salah gan, malah di rezim kowi karir militer agus mentok.
ayo joni demo alkidah lagi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kushzack
strategi pecah suara lagi?
segitu dendam nya kah dengan simbok?
kasian Agus nya.

tapi strategi yg kemaren berhasil.


Gw mikirnya pecah suara sambil kampanye persiapan 2019. Mayan, sambil menyelam minum air, SBY memang wahid taktiknya.
kalo jadi nyalonin jg agus itu ibaratt jarum satu biji dikursi empuk buat PDI..pasti pada kesel banget nih...BRUAKAKAKAKA
Quote:Original Posted By kushzack


klo gak ada koneksi susah bray, abang gw aja Mentok di letda, sekarang malah pilih jadi pns DKI


itu mas agus koneksinya jokowi gan, di rekomendasiin sama si ruhut waktu itu, masa iya jokowi bilang mau di bantu sampe jendral tapi php yg ada bisa rusak hubungan istana sama cikeas emoticon-Ngakak
Moshing dulu gus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By doremifa60


itu mas agus koneksinya jokowi gan, di rekomendasiin sama si ruhut waktu itu, masa iya jokowi bilang mau di bantu sampe jendral tapi php yg ada bisa rusak hubungan istana sama cikeas emoticon-Ngakak


lip service aje bray, mana rela mbok anakny beye jadi jenderal.
Ane ikut dukung.
safari kemana mana nih emoticon-Leh Uga
nyang boneng gan.. emoticon-Big Grin
Nah ini jagoan ane maju lagi

Capres masa depan
Muda, Pintar, Santun
Quote:Original Posted By doremifa60


padahal karir militernya sampai mau dijadikan jendral di masa jokowi, lah ini malah di korbanin buat mecah suara di DKI


Mana bisa jadi jendral jaman jokowi 😂 dari mayor-letkol-kolonel-brigjen sampe 2019? Belajar dulu gih tentang kepangkatan TNI
Ayo lanjutkan emoticon-Cool
dari barat ke timur

jkt kalah, nanti jabar, kalah ke jateng, kalah ke jatim

udah siii balik pacitan sono emoticon-Leh Uga
Rumah apung emoticon-Jempol