alexa-tracking

Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar! Elite Demokrat Kaget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd78d4ddd7705d2a8b4569/agus-yudhoyono-maju-di-pilgub-jabar-elite-demokrat-kaget
Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar! Elite Demokrat Kaget
Quote:



MANTAB BETUL GAN .....

MAS AGUS FOR JABAR 1 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Pepo masih penasaran kayanya. emoticon-Embarrassment
strategi pecah suara lagi?
segitu dendam nya kah dengan simbok?
kasian Agus nya.

tapi strategi yg kemaren berhasil.
Quote:


padahal karir militernya sampai mau dijadikan jendral di masa jokowi, lah ini malah di korbanin buat mecah suara di DKI
Jabar kalah, ganti Jateng, kalah lagi, ganti Jatim.
Terus aja begitu diputer-puter demi strategi partai Ibas.

Tega banget
Quote:


klo gak ada koneksi susah bray, abang gw aja Mentok di letda, sekarang malah pilih jadi pns DKI
Quote:


salah gan, malah di rezim kowi karir militer agus mentok.
ayo joni demo alkidah lagi emoticon-Traveller
Quote:


Gw mikirnya pecah suara sambil kampanye persiapan 2019. Mayan, sambil menyelam minum air, SBY memang wahid taktiknya.
kalo jadi nyalonin jg agus itu ibaratt jarum satu biji dikursi empuk buat PDI..pasti pada kesel banget nih...BRUAKAKAKAKA
Quote:


itu mas agus koneksinya jokowi gan, di rekomendasiin sama si ruhut waktu itu, masa iya jokowi bilang mau di bantu sampe jendral tapi php yg ada bisa rusak hubungan istana sama cikeas emoticon-Ngakak
Moshing dulu gus emoticon-Big Grin
Quote:


lip service aje bray, mana rela mbok anakny beye jadi jenderal.
Ane ikut dukung.
safari kemana mana nih emoticon-Leh Uga
nyang boneng gan.. emoticon-Big Grin
Nah ini jagoan ane maju lagi

Capres masa depan
Muda, Pintar, Santun
Quote:


Mana bisa jadi jendral jaman jokowi 😂 dari mayor-letkol-kolonel-brigjen sampe 2019? Belajar dulu gih tentang kepangkatan TNI
Ayo lanjutkan emoticon-Cool
dari barat ke timur

jkt kalah, nanti jabar, kalah ke jateng, kalah ke jatim

udah siii balik pacitan sono emoticon-Leh Uga
Rumah apung emoticon-Jempol
×