alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd77e19478685f6c8b456b/fitri-juga-dapat-kado-mobil-seharga-rp-491-juta-dari-suaminya-yang-berusia-70-tahun
Fitri Juga Dapat Kado Mobil Seharga Rp 491 Juta dari Suaminya yang Berusia 70 Tahun
Fitri Juga Dapat Kado Mobil Seharga Rp 491 Juta dari Suaminya yang Berusia 70 Tahun


Laporan Wartawan Tribun Bone, Justang Muhammad

TRIBUNNEWS.COM, WATAMPONE - Mantan Wakil WaliKota Parepare, Tajuddin Kammisi (70) baru saja menikahi gadis bangsawan Bone, Andi Fitri (25).

Ijab qabul Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri dilangsungkan di kediaman mempelai wanita di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sabtu (22/4/2017) kemarin.

Pernikahan Tajuddin dengan Andi Fitri yang terpaut usia 45 tahun itu dengan mahar yang cukup fantastis.

Uang panai Rp 150 juta ditambah 200 gram emas, dan mahar satu unit rumah type 54 di Makassar.

Tak hanya itu, Tajuddin juga menyerahkan satu unit mobil sebagai kado pernikahan.

Informasi yang dihimpun TribunBone.com, mobil yang diserahkan Tajuddin yakni mobil Honda Civic Turbo seharga Rp 491 juta.

Baca: Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 25 Tahun di Sulawesi

Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone, Dian Henri menuturkan, Tajuddin Kammisi bersama Andi Fitri yang datang langsung di kantornya, Honda Makassar Indah Cabang Bone di Jl Ahmad Yani, Watampone sebulan yang lalu.
Fitri Juga Dapat Kado Mobil Seharga Rp 491 Juta dari Suaminya yang Berusia 70 TahunIjab qabul Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri dilangsungkan di kediaman mempelai wanita di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sabtu (22/4/2017). (Facebook)
"Pak Tajuddin bersama Andi Fitri yang datang ke Kantor langsung sekitar satu bulan yang lalu, membeli mobil Honda Civic Turbo seharga Rp 491 juta secara cash," kata Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone Dian Endri kepada TribunBone.com, Minggu (23/4/2017).

Sementara itu kerabat Andi Fitri, Andi Aso (27) menuturkan, mobil tersebut sebagai kado pernikahan, bukan termasuk bagian mahar.

"Mobil itu kado pernikahan beliau kepada istrinya," kata Andi Aso yang juga kakak Andi Fitri ini kepada Tribunbone.com.

Ia menambahkan, pernikahan adiknya dengan mantan pendamping almarhum Zain Katoe itu tanpa ada paksaan.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali digemparkan dengan pernikahan seorang kakek dengan gadis yang terpaut usia sangat jauh.

Mempelai pria berusia 70 tahun sementara mempelai wanita berusia 25 tahun.

Mahar mempelai mempelai wanita juga cukup menghebohkan dengan jumlah total lebih dari Rp 1 miliar.

Ijab kabul antara Tajuddin Kammisi (70) dengan pasangannya Andi Fitri (25) itu terjadi Sabtu (22/4/2017) pukul 14.30 di hadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
Fitri Juga Dapat Kado Mobil Seharga Rp 491 Juta dari Suaminya yang Berusia 70 TahunGadis bangsawan Bone, Andi Fitri(25) yang dinikahi mantan Wakil Wali Kota Parepare Tajuddin Kammisi, di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Sabtu (23/4/2017). (justang/tribunbone.com) () (Tribunbone/Justang)
Dalam ijab kabul tersebut turut disebutkan jumlah mahar mempelai wanita yakni uang tunai Rp 150 juta, perhiasan emas 200 gram serta mobil mewah dan rumah permanen.

"Pernikahannya kemarin atas kesepakatan kedua belah pihak maupun keluarga dan kalau soal mahar harga mobil Rp 400 juta lebih dan rumah seharga Rp 700 juta sebab lokasi rumahnya berada di Kota Makassar," kata Sunding, Kepala Desa Liliriawang yang dikonfirmasi pada Minggu, (23/4/2017).

Informasi yang dihimpun, mempelai pria adalah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) serta Mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Sementara mempelai wanita adalah gadis desa yang saat ini masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...rusia-70-tahun

---

Baca Juga :

- Anggota DPR Berkelahi di Kuburan saat Pemakaman Mantan Wakil Wali Kota Makassar

- Nikahi Gadis Bangsawan Ini, Mahar yang Diberikan Kakek 70 Tahun Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

- Curhat Buruh Bangunan Perempuan kepada Menteri PPPA