alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd7010c1d77044418b4568/pinjami-anies-heli-erwin-aksa-jika-naik-go-jek-dibilang-pencitraan
Thumbs up 
Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Jika Naik Go-Jek Dibilang Pencitraan
Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Jika Naik Go-Jek Dibilang Pencitraan

Jakarta - Erwin Aksa mengatakan Anies Baswedan naik helikopter menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota untuk melakukan rekonsiliasi pasca-Pilgub DKI. Moda helikopter dipilih agar bisa tiba tepat waktu, bukan untuk gaya-gayaan.

"Karena waktunya sangat sedikit dan Pak Anies juga ada acara ya, tidak ada cara lain harus menggunakan moda helikopter. Ya artinya kita bukan untuk gaya-gayaan, tidak ada," kata Erwin di Jl Simprug Golf 3/127 Senayan, Minggu (23/4/2017) malam.

Erwin menjelaskan, heli itu naik atau tidak mendarat di tengah publik. Heli juga di lapangan yang banyak masyarakat. Menurut Erwin, esensinya adalah bisa tiba tepat waktu untuk melakukan rekonsiliasi.

Erwin menilai rekonsiliasi itu penting diketahui masyarakat. Walaupun pilkada panas, masyarakat bisa menyelesaikan tugasnya dalam menggunakan hak suara, mendapatkan pemimpin terpilih, dan kembali ke aktivitas seperti biasa.

"Kita ingin masyarakat Jakarta ini mengetahui benar bahwa kedua pemimpin ini merupakan seorang negarawan yang menerima hasil demokrasi itu. Jadi esensi mau naik apa, kalau naik Go-Jek terus, nanti dianggap pencitraan lagi, ya kan," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Anies menggunakan helikopter untuk bertemu dengan Ahok karena pada Kamis (20/4) Ahok harus meninggalkan Balai Kota pada pukul 08.15 WIB untuk mengikuti sidang kasus penistaan agama di Kementan, Ragunan. Jadi Anies berupaya agar bisa datang tepat waktu.

Berikut ini penjelasan lengkap dari Anies Baswedan kepada detikcom:

Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu jam 7.45 di Balai Kota padahal saya ada kegiatan lain sebelumnya. Kami tidak bisa terlambat karena jam 8.15 pagi beliau sudah harus berangkat dari Balai Kota ke Pengadilan untuk menghadiri persidangan.

Sebelum itu ada kegiatan yang tidak bisa digeser waktu dan lokasinya. Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya; agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau. Heli itu milik perusahaan Bosowa. Bahkan itu pun sampai di Balai Kota sudah mepet, hampir jam 7.45.

Yang terpenting, pertemuan dengan Pak Basuki tidak terlambat di yang sempit itu.


Sumber

Penastak emang tukang nyinyir, wajar kalau anies naik helicopter secara beliau adalah Gubernur DKI jakarta dan waktu adalah sangat berharga buat beliau kalau Pak Anies telat bagaimana, kan beliau udah sering telat jadi wajar kalau kali ini harus naik Helicopter ?

Toh semua yang beliau lakukan untuk kebaikan warga Jakarta, DP rumah 0%, angkot gratis, bikin stadiun buat persija, per RW 1 milyar, dan masih banyak progam lain untuk warga Jakarta, kasian pak Anies harus klarifikasi sana sini cuman gara-gara naik Helicopter aja

emoticon-Mad
Naek mobil aja tong,belagu bener belon jadi gubernur aja emoticon-Tai
nikmat besar kalau kata psk emoticon-Big Grin

jangan lupa bagian saya..
namanya belum move on mau gmn juga bakal dicibir, pak anies tra melaju fokua rekonsiliasi, ane yakin dari 42% pemilih tetangga setengahnya akan mau dirangkul.
Naek KWK dong emoticon-Mad

ingat penyadapan jam 10? nah itu ahok sampai segitunya xpresiden aja bisa ditembus

Quote:Original Posted By stratovarius666
Naek mobil aja tong,belagu bener belon jadi gubernur aja emoticon-Tai


baca tujuannya tong. kagak muv on banget sih? emoticon-Cape deeehh

Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Jika Naik Go-Jek Dibilang Pencitraan
Quote:Original Posted By stratovarius666
Naek mobil aja tong,belagu bener belon jadi gubernur aja emoticon-Tai




Naek becak aja ya ndud?



Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Jika Naik Go-Jek Dibilang Pencitraan

Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Jika Naik Go-Jek Dibilang Pencitraan
Nanto kalo telat bbrp menit
Pasti di nyiyirin..
Belum jadi gubernur aja udah ga disiplin ga menghargai waktu orang lain, apalagi kalo udah jadi gubernur..
Quote:Original Posted By stratovarius666
Naek mobil aja tong,belagu bener belon jadi gubernur aja emoticon-Tai


Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Jika Naik Go-Jek Dibilang Pencitraan
Maklumin aja pak, nastaik lg labil emosi nya gegara junjungan nya keok parah jadi apa² pun yg dibuat anies-sandi akan selalu salah dan dicaci maki nastaik.
yang penting gak merugikan rakyat

no problem emoticon-Big Grin
Haters always hate ya istilahnya. Koq kebalik nih wakakakakak
Rupanya anies ga pny mobil sendiri
efisien mana to ma dikawal polkis
naeik helikopter belum cara landasan.turun landasan dari lante atas.masih naik mobil ke balkot emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By hachioji
namanya belum move on mau gmn juga bakal dicibir, pak anies tra melaju fokua rekonsiliasi, ane yakin dari 42% pemilih tetangga setengahnya akan mau dirangkul.


Mungkin Pak Anies trauma karena sering telat emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By stratovarius666
Naek mobil aja tong,belagu bener belon jadi gubernur aja emoticon-Tai


V
V
V
Quote:Original Posted By mokont0l




Pinjami Anies Heli, Erwin Aksa: Jika Naik Go-Jek Dibilang Pencitraan

Bangke emoticon-Ngakak
Babi guling² di lumpur emoticon-Ngakak

Trus harapan nastak apa nih
Naik mobil es em ka ?,
naik mobil keperesidenan tapi mogok?,
Atw naik angkot ?,
Kayak sedang di kejar warganya aja sampe naik angkot.
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By stratovarius666
Naek mobil aja tong,belagu bener belon jadi gubernur aja emoticon-Tai


Lah itu d pinjami, yg minjemin juga nyantai aja emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin

Klau si Ahok/Presiden yg ngejar waktu d tengah kemacetan trus pake Heli gimana ? emoticon-siul emoticon-siul
Kesian bgt nastaik begitu muncul kepermukaan langsung di gebukin lg emoticon-Ngakak

Gak dikasih napas emoticon-Ngakak
Nyindir nasbung kah kah yg selalu bilang pencitraan