alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd6b4712e257e2758b456c/udah-ketemu-jawaban-soal-demo-almaidah
UDAH KETEMU JAWABAN SOAL DEMO ALMAIDAH
Erwin asa all out dukung anies uno

Jakarta - Politikus Partai Golkar yang juga pengusaha, Erwin Aksa all out membantu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta. Erwin menjawab soal isu yang menyebut dirinya diminta Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk terlibat dalam tim pemenangan Anies-Sandi.

"Saya kira panjang lah perjalanannya kalau saya ceritakan nanti bisa, intinya semua takdir saya datang membantu Anies-Sandi itu tidak dalam perencanaan yang khusus. Karena saya datang membantu karena memang ada panggilan, yang saya ketahui karena petunjuk Yang Maha Kuasa," kata Erwin di Jl Simprug Golf 3/127 Senayan, Minggu (23/4/2017).

Erwin menampik adanya keterlibatan JK. Menurut Erwin, JK hanya ingin melihat kader-kadernya yang muda bisa sukses.

"Enggak lah, ini kan pak JK ingin melihat kader-kadernya yang muda-muda itu bisa sukses, termasuk Pak Anies juga. Daripada keluarga Pak JK, pengen lihat Pak Anies bisa sukses, Pak Sandi juga," ujarnya.

Erwin mengatakan, sebagai sesepuh yang tidak lama lagi pensiun dari dunia politik, JK harus menyiapkan tokoh-tokoh politik di seluruh Indonesia untuk menjadi pemimpin-pemimpin daerah yang berkualitas.

"Kita bersyukur bahwa pemimpin politik itu datangnya dari sekarang. Datang dari seorang yang memiliki pengetahuan ilmu pendidikan yang tinggi," tutupnya. (idh/idh)


106 milyar duit uno buat kampanye yg dilaporkan ke Kpu..
Nah trus kampanye model demo almaidah dll dananya dr mana? Pada ngga tau kan...?
Alhamdulillah udah ketemu jawabannya..
Kemaren KH tanoesudibyo dukung anies duitnya kemana ya akhirnya semua tahulah
Dukung all out kan termasuk dukung dana dong.. Yg nantinya akan diganti setelah menjabat... Tentunya lewat proyek2..



Sumber.. :
https://m.detik.com/news/berita/d-3482160/erwin-aksa-all-out-bantu-anies-sandi-diperintah-jk
kh? kyai haji tano? semoga buru2 dapet hidayah trus pergi haji beneran
Woi nastak dungu hoktod msh jd gubernur (limpahan) sampe oktober jadi kemunduran jakarta 5thn kebelakang ini adalah ulah sampah kalian!! Manusia hina seperti kalian pantas diinjak2!! Ayo tak daripada makin ga waras balik ke jamban masing2

Sekian postingan ke-1000 ane emoticon-Traveller
Yg kasih gelar KH/kyai haji ke tanoe sapa bre?
Kalo kanjeng sunan kalijido nurul qomar kan jelas,ansor yg kasih gelar.
Makartrrrrtttrrrrrr....
Quote:Original Posted By limewine
kh? kyai haji tano? semoga buru2 dapet hidayah trus pergi haji beneran


Alhamdulillah . . . berkat doa masbrou . . .
Semua Sudah Pada Mualap . . . .

UDAH KETEMU JAWABAN SOAL DEMO ALMAIDAH

UDAH KETEMU JAWABAN SOAL DEMO ALMAIDAH

Quote:Original Posted By xinophobia
Woi nastak dungu hoktod msh jd gubernur (limpahan) sampe oktober jadi kemunduran jakarta 5thn kebelakang ini adalah ulah sampah kalian!! Manusia hina seperti kalian pantas diinjak2!! Ayo tak daripada makin ga waras balik ke jamban masing2

Sekian postingan ke-1000 ane emoticon-Traveller


Bukan warga Jakarta paling berisik sekaskus kaya si pig bogel emoticon-DP
jawabannya masih implisite gak sesuai dengan kaidah2 teorema kalkulus
Agama jadi tempat jualan saja.
KH. Tanoee wkwkwkkww lawakan apa pula ni dapet gelar kyai haji ? Lol nikmat kafir mana lagi yg kau dustai
jadi yg modalin the scorpion king from celebes lah yah..

emoticon-Matabelo
UDAH KETEMU JAWABAN SOAL DEMO ALMAIDAH
Yang sneng korlapnya deh
Quote:Original Posted By stratovarius666


Bukan warga Jakarta paling berisik sekaskus kaya si pig bogel emoticon-DP


Sotoy gila nih si tolol
Itu sdh rahasia publik lha, cm pihak sana terus menyangkal. Gpp biarin saja, toh mereka ga sadar lg melaju kencang menuju neraka. Si HT ane pikir org baik2 ternyata sama busuknya.
K.H Tanoe = Koko Hary Tanoe

Disingkat k.h tanoe biar gk ditapir2in sama god rijik
Quote:Original Posted By BigJersey
K.H Tanoe = Koko Hary Tanoe

Disingkat k.h tanoe biar gk ditapir2in sama god rijik


UDAH KETEMU JAWABAN SOAL DEMO ALMAIDAH
Quote:Original Posted By xinophobia
Woi nastak dungu hoktod msh jd gubernur (limpahan) sampe oktober jadi kemunduran jakarta 5thn kebelakang ini adalah ulah sampah kalian!! Manusia hina seperti kalian pantas diinjak2!! Ayo tak daripada makin ga waras balik ke jamban masing2

Sekian postingan ke-1000 ane emoticon-Traveller

Jakarta mundur selama ahok menjabat?
Kagak salah masbro?
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Pake indikator apa mas?
Jd bener kan demo di modalin, bukan panggilan hati
Quote:Original Posted By kalangkang.
Yg kasih gelar KH/kyai haji ke tanoe sapa bre?
Kalo kanjeng sunan kalijido nurul qomar kan jelas,ansor yg kasih gelar.


Siapa yg bilang kyai haji..?
Koh Hari tanosedibyo
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
×