alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd69c89e7404563a8b4567/bukan-gaya2an-anies-baswedan-naik-helikopter-temui-ahok-di-balai-kota
Thumbs up 
Bukan Gaya2an Anies Baswedan Naik Helikopter Temui Ahok di Balai Kota
Bukan Gaya2an Anies Baswedan Naik Helikopter Temui Ahok di Balai Kota

Politisi Partai Golkar Erwin Aksa mengatakan, kedatangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan helikopter untuk menemui Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama di Balai Kota tidak bermaksud untuk gaya-gayaan.

Erwin mengatakan, untuk menghindari pandangan tersebut, tempat pendaratan dilakukan di lokasi yang jauh dari area publik dan kecil kemungkinannya untuk diketahui oleh masyarakat.

"Kami bukan untuk gaya-gayaanlah, tidak ada. Kami pun tidak tahu dari mana asal usulnya ada yang tahu kami naik helikopter begitu. Kami tidak mendarat di tengah publik, kami tidak mendarat di lapangan yang banyak masyarakat," ujar Erwin saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).

Erwin heran informasi tersebut beredar luas ke masyarakat. Erwin menilai, ada pihak-pihak yang dengan sengaja ingin menimbulkan kesan negatif terhadap Anies.

"Menurut saya ini sangat-sangat tertutup sekali sehingga ada yang ya (mungkin) mengisukan sana-sini yang mungkin ya mencarilah," ujar Erwin.

Anies dan Ahok bertemu di Balai Kota, Kamis (21/4/2017), untuk membahas mengenai program kerja Pemprov DKI Jakarta 2018 dan rekonsilitasi antar pendukung Anies dan Ahok.

Sebelumnya, Anies mengaku dipinjamkan helikopter oleh Erwin Aksa saat hendak menemui Ahok.

Menurut Anies, dia menghormati waktu yang disediakan Ahok, yaitu pukul 07.45 WIB pada Kamis kemarin untuk bertemu dirinya di Balai Kota.

Anies mengejar waktu itu karena sebelum menemui Ahok, dia harus mengikuti ada kegiatan lain.

Tidak disebutkan kegiatan lain yang dimaksudkan Anies. Ahok pun pagi itu harus menjalani sidang tuntutan kasus dugaan penodaan agama.

sumur

emoticon-Sorry

Ane juga turut menyesal

Seharusnya ini rahasia bagi masyarakat

Jangan sampai diketahui Ahokers apalagi pendukung setia Anies Sandi

emoticon-Bedug

emoticon-Nyepi
Lagi ngenalin program OKe Oce Ojek terbang nih emoticon-Matabelo
emoticon-Motret

Bukan Gaya2an Anies Baswedan Naik Helikopter Temui Ahok di Balai Kota

Bukan Gaya2an Anies Baswedan Naik Helikopter Temui Ahok di Balai Kota

emoticon-Ketupat

emoticon-Ultah
Penastak pada sirik aja, suka -suka Anies dong, dia kan gubernur Jakarta jadi wajar kalau naik helicopter emoticon-Ngacir
helikopter emang asik buat kejar kejaran shouping

daripada dikejar kejar angkot
Hahaha nastaik hina banget cuma bisa nyinyir si ngahox kalah telak
Yg bayar siapa tuh? Duid pribadi?
Quote:Original Posted By dara999
Penastak pada sirik aja, suka -suka Anies dong, dia kan gubernur Jakarta jadi wajar kalau naik helicopter emoticon-Ngacir


emoticon-Salaman

Ane rasa memang begitu

Apalagi kejadian ini sangat rahasia seharusnya mayarakat luas jangan sampai tahu

Eh malah diketahui Ahokers dan pendukung Anies Sandi

Jadinya kagak enak ati sama pendukung Anies dari masyarakat bawah

Belum nanti PKS yang merasa diserobot jasanya memenangkan Anies Sandi dengan fitnah isu SARA serta memanfaatkan masjid2

emoticon-Ketupat

emoticon-Sorry
Gaya betul tuh si Anies
Quote:Original Posted By stratovarius666
Yg bayar siapa tuh? Duid pribadi?


emoticon-Ketupat

Kagak jelas gan, ini sebenarnya kan Rahasia

Takutnya kagak enak sama masssa FPI, HTI GNPF MUI, PKS yang sudah berjuang memakai masjid2 mengalahkan Ahok

Ternyata setelah menang malah begini

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By papan.baru
Gaya betul tuh si Anies


emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ente pasti Ahoker nyinyir seperti di gambar

Bukan Gaya2an Anies Baswedan Naik Helikopter Temui Ahok di Balai Kota

emoticon-Bedug

emoticon-Ketupat
rahasia rahasia pale lu
heli mengudara narik perhatian publik keles
lu kira jubah tembus pandang harpot
cukong
eh bukan deng, teman setia itu
gk boleh sirik y
Quote:Original Posted By pak0gah
emoticon-Ketupat

Kagak jelas gan, ini sebenarnya kan Rahasia

Takutnya kagak enak sama masssa FPI, HTI GNPF MUI, PKS yang sudah berjuang memakai masjid2 mengalahkan Ahok

Ternyata setelah menang malah begini

emoticon-Sorry


apalah politik yg pasti dikorbanin masyarakat kecil berbanding terbalik dengan cita2 democrazy, bahwa masyarakat lah raja diatas segala raja, masyarakatnya juga terlalu gampang terpengaruh dgn sara dan politik pencitraan, selamat lah buat warga jakarta yg menginginkan gubernur baru, OK OCE emoticon-Big Grin
rame nih, ...
saatnya bergaya setelah menang pilkada emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
terpaksa naik helikopter
krn pesawat bentuknya mirip salib
pendangkalan akidah
emoticon-Big Grin
serem, mereka ada di mana mana
Katanya sih rahasia.. katanya...
Bukan Gaya2an Anies Baswedan Naik Helikopter Temui Ahok di Balai Kota
KATA NYA
Wkt kampanye naiknya becak. Stlh menang naiknya helikopter. Si anies ini entah terlalu polos atau bodoh, dia ga sadar lg dijadikan bonekanya para elit politik utk mencapai tujuannya. Prediksi ane, si anies ga bakal lama dimanfaatinnya.
×