alexa-tracking

Ahok Dianggap Dapat Mendamaikan Rusia dan Amerika Serikat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd6874d675d42f118b4567/ahok-dianggap-dapat-mendamaikan-rusia-dan-amerika-serikat
Стали известны подробности убийства российского военного в Армении
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Gak papa Pak Ahok gak kepilih di jakarta..
di rusia rakyatnya semua udah toleran gak banyak yg radikal kayak di sinii..
Ahok for pbb
bancat. . ga nyangkaemoticon-Matabelo
neko2 amat neh
ahok for govenor sukamiskin
Luar biasa, setelah ane baca beritanya memang liat biasa.

Nasbung mana sanggup baca berita bagus gini.
Quote:


Ahok sekjen PBB atau Ahok gantiin Putin, emoticon-thumbsup
hoktod juru damai emoticon-Matabelo
menghibur diri tingkat stress gak apa kok, sah sah saja.
Quote:


sebenarnya pulau komodo lebih membutuhkan ahok gan..

tapi, sepertinya ahok lebih dibutuhkan oleh rusia..
Gw heran si anus menang tapi nasbungnya malah stress kelojotan emoticon-Wkwkwk

Ahok Dianggap Dapat Mendamaikan Rusia dan Amerika Serikat
Ahok Dianggap Dapat Mendamaikan Rusia dan Amerika Serikat
Ahok Dianggap Dapat Mendamaikan Rusia dan Amerika Serikat
Ahok Dianggap Dapat Mendamaikan Rusia dan Amerika Serikat
emoticon-Salah Kamar bpln masih ada emoticon-Traveller
Quote:


Jadi intinya dengan satu kata saja ahok bisa mempersatukan umat muslim
masuk akal juga .
Ya akhi ya ukhi ya meki


Subhanahok
emoticon-Ngakak
Sejak ahok kalah pilkada banyak banget nih yg bikin trit gak jelasemoticon-Cape d... (S)
Semangat pak ahok
Terharu ane bacanya bre

emoticon-Mewek
ts goblok knp ga buru2 nyebut password trus maen petasan biar dapet 72 bidadari
×