alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd651a529a453e038b4585/foto-evakuasi-dan-identitas-korban-tersambar-petir-di-gunung-prau
Foto: Evakuasi dan Identitas Korban Tersambar Petir di Gunung Prau
Foto: Evakuasi dan Identitas Korban Tersambar Petir di Gunung Prau


Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, WONOSOBO - Sebanyak 11 orang pendaki asal Jakarta tersambar petir di Gunung Prau, kawasan Desa Dieng, Kejajar, Wonosobo, Minggu (23/4/2017) siang, pukul 14.00 WIB.

Irformasi yang didapatkan Tribun Jateng, korban tewas saat ini telah dibawa ke rumah masing-masing di Jakarta dan Depok (Jawa Barat).
Foto: Evakuasi dan Identitas Korban Tersambar Petir di Gunung Prauidentitas salah satu pendaki tersambar petir (Istimewa)
Mereka diantar dengan menggunakan ambulans pada Senin (24/4/2017) dini hari.

Korban luka-luka saat ini dirawat di RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo.
Foto: Evakuasi dan Identitas Korban Tersambar Petir di Gunung PrauEvakuasi pendaki Gunung Prau yang tersambar petir (Istimewa)
Tiga orang di antaranya meninggal dunia di lokasi. Sedangkan dua orang luka-luka dan enam orang selamat.

Identitas pendaki yang meninggal adalah Deden Hidayat Maulana (31) warga Jalan Benuang VI No 44 RT 8 RW 11, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok; Aditya Agung Darmawan (30) warga Jalan Cipinang Muara II RT 18 RW 2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur; Adi Setiawan (31) warga Jalan Cipinang Muara II No 33 RT 5 RW 2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Foto: Evakuasi dan Identitas Korban Tersambar Petir di Gunung PrauIdentitas pendaki Gunung Prau yang tersambar petir (Istimewa)
Sedangkan identitas dua pendaki yang luka-luka adalah Syaiful Ulum (35) warga Kampung Sumur No 49 RT 9 RW 17, Klendep, Jakarta Timur; Danang (28) warga Cipinang, Jakarta Timur.

Korban luka-luka saat ini dirawat di RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo.
Foto: Evakuasi dan Identitas Korban Tersambar Petir di Gunung PrauIdentitas salah satu pendaki tersambar petir (istimewa)

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...di-gunung-prau

---

Baca Juga :

- Pendaki yang Tewas Tersambar Petir berasal dari Jakarta dan Depok, Berikut Identitas Korban

- 11 Pendaki Gunung Prau Disambar Petir, 3 Tewas

Pertamax
ntar ya baca dulu