alexa-tracking

Viral, Petugas American Airlines Hardik Ibu dan Bayi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd5c0ddbd77058778b4567/viral-petugas-american-airlines-hardik-ibu-dan-bayi
icon-hot-thread
Viral, Petugas American Airlines Hardik Ibu dan Bayi
Quote:


Quote:
masalahnya apaan brook




-rockabye
Semoga aja dirubahlah pelayanannya emoticon-Big Grin
lah, mungkin salah paham itu, emangnya boleh ya bawa kereta bayi ke kabin ? saya belom pernah naik pesawat sih soalnya emoticon-Big Grin
haduh, ada lagi ada lagi. Menunggu sang pengamat untuk yang 1 ini. emoticon-Motret
udeh biarin jangan dipisah
emoticon-Leh Uga
gini aja viral emoticon-Entahlah
Kasus united aja blom selese
Ane gag tau awalnya apa ni n salah siapa
emoticon-Bingung
Takut salah komeng soalnya gag pernah naek pesawat
emoticon-Ngakak
Nyimak aja gan
langsung viral ....:emoticon-Big Grin
kemarin united sekarang american. hadeeeh

Viral, Petugas American Airlines Hardik Ibu dan Bayi
hanya masalah kereta kah, parah emang
Pramugara stress abis ditolak cintanya
maho pasti benci amat sama cewe, tegur sewajarnya kalo salah
kalo sebel tuh yg sewajarnya aja lah
cowo pukul cewe pake stroller...

banci juga gak gitu gitu amat kali...
apaan nih viral2, gak penting banget
Hmmm kok gak ada perubahan ya
Masih kasar gitu
maskapainya udah ga butuh penumpang breemoticon-Leh Uga


Sekalian gemboked bre
Viral, Petugas American Airlines Hardik Ibu dan Bayi
Quote:


coba dibaca sambil ditonton videonya emoticon-Big Grin
ane belum sempet emoticon-Embarrassment
×