alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd5515162ec297428b456d/ask-nanya-hasil-tes-psikologis-jaman-baheula
[ASK] Nanya Hasil Tes Psikologis Jaman Baheula
Gan ane mau nanya, dari hasil tes ini, apa penjelasan yg pas untuk menganalisis kekurangan dan kelebihan diri ane? Matur nuwun


[ASK] Nanya Hasil Tes Psikologis Jaman Baheula
itu kan ada uraian dan saran nya gan emoticon-Big Grin
di saya gambarnya ga muncul emoticon-Frown
mungkin koneksi saya busuk emoticon-Frown
maap, saya jg ga paham psikologi emoticon-Frown
Nur, aspek daya pelihara kamu cuman dapet 50 poin ya?
Pantesan, kuku-kukunya gak dipelihara

Tuh udah gw analisa
simpel koq.
kan ada range nya dari tiap nilai
apakah 0-100.
nah klo nilai lu 50 ya brti simpulin aja sendiri
Quote:Original Posted By route16
itu kan ada uraian dan saran nya gan emoticon-Big Grin
di saya gambarnya ga muncul emoticon-Frown
mungkin koneksi saya busuk emoticon-Frown
maap, saya jg ga paham psikologi emoticon-Frown


ane kurang begitu faham gan sama penjelasannya. pengen penjelasan yg lebih luas hehe
Quote:Original Posted By seihanda
Nur, aspek daya pelihara kamu cuman dapet 50 poin ya?
Pantesan, kuku-kukunya gak dipelihara

Tuh udah gw analisa


ohh itu masuknya ke daya pelihara ya? ada lagi gak hehe
Quote:Original Posted By enam.kehendak
simpel koq.
kan ada range nya dari tiap nilai
apakah 0-100.
nah klo nilai lu 50 ya brti simpulin aja sendiri


ada yg ane kurang paham gan. kaya analisis synthesa, dll. jadi ane nanya kesini hehe
Quote:Original Posted By twoface96


ada yg ane kurang paham gan. kaya analisis synthesa, dll. jadi ane nanya kesini hehe

analisa sintesa?
tanya aja ama biro psikologinya.

Quote:Original Posted By twoface96


ane kurang begitu faham gan sama penjelasannya. pengen penjelasan yg lebih luas hehe


penjelasan yg lebih luas gimana? emoticon-Bingung (S)
itu kan udah penjelasan secara umum.
yg kurang paham yg mana?
trs hasil itu waktu usia berapa?
Quote:Original Posted By route16
penjelasan yg lebih luas gimana? emoticon-Bingung (S)
itu kan udah penjelasan secara umum.
yg kurang paham yg mana?
trs hasil itu waktu usia berapa?


waktu tk
Quote:Original Posted By twoface96


waktu tk


buseett..hasil tes waktu tk masih ditanyain emoticon-Hammer (S)
mungkin sekarang udah beda kali hasilnya..
udah bergaul dg teman2 diluar sekolah kan?
udah ga kaku kan? maksudnya semua hrs sesuai protokoler, pakem, dan aturan2 tertentu, ga bisa klo ga gitu. ga spt itu kan?
apa daya tangkapnya agak rendah, mas nur? emoticon-Hammer (S)
apa daya ingatnya jg agak rendah, mas nur? emoticon-Hammer (S)
Jaman baheula teh kos kuamaha? ari urang mah lain jalma baheula, urang mah budak bau kencur keneh wa
Quote:Original Posted By twoface96


waktu tk


Buang aja itu mah
Hasil tes psikologi biasanya berbeda2 krn seiring berjalannya waktu banyak aspek di kehidupannya yg jg berubah.
Ga guna dipikirin skrg

Quote:Original Posted By route16
buseett..hasil tes waktu tk masih ditanyain emoticon-Hammer (S)
mungkin sekarang udah beda kali hasilnya..
udah bergaul dg teman2 diluar sekolah kan?
udah ga kaku kan? maksudnya semua hrs sesuai protokoler, pakem, dan aturan2 tertentu, ga bisa klo ga gitu. ga spt itu kan?
apa daya tangkapnya agak rendah, mas nur? emoticon-Hammer (S)
apa daya ingatnya jg agak rendah, mas nur? emoticon-Hammer (S)


sejujurnya saya masih seperti itu 😅
Quote:Original Posted By saitamakan
Jaman baheula teh kos kuamaha? ari urang mah lain jalma baheula, urang mah budak bau kencur keneh wa


orang ngartos bahasa sunda. hehe
Quote:Original Posted By sella91
Buang aja itu mah
Hasil tes psikologi biasanya berbeda2 krn seiring berjalannya waktu banyak aspek di kehidupannya yg jg berubah.
Ga guna dipikirin skrg


iya gan soalnya ane pernah baca saat kita umur 5 tahun, itu sedikitnya mencerminkan kita saat dewasa nanti iya gak sih? ah sotoy ane 😂
Seiring pertambahan umur, bakal bertambah pengalaman dan wawasan. Jadi kalau memang mau tau, baiknya tes lagi sekarang dan tanya ke psikolognya arti dari hasil tes ente.

Quote:Original Posted By twoface96


sejujurnya saya masih seperti itu 😅


klo gitu tanya orang tuamu, knp masih spt itu emoticon-Hammer (S)
kan hasil itu ditujukan utk orang tua/wali
anak tk mana ngerti dikasih hasil tes kyk gitu

lagian hasil tes kyk gitu jg dipengaruhi berbagai macam hal. misal pas ngerjain grogi/gugup, atau cuma nyontek, atau pas galau mungkin emoticon-Ngakak (S)
salah kamar emoticon-Salah Kamar
maap nur, kakak ga tau