alexa-tracking

Ahok Tumbang, FPI: Itulah Vonis yang Sebenarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd52c5ded770377c8b4568/ahok-tumbang-fpi-itulah-vonis-yang-sebenarnya
Ahok Tumbang, FPI: Itulah Vonis yang Sebenarnya
Quote:


http://www.jawapos.com/read/2017/04/...ang-sebenarnya


Begitu gan emoticon-Big Grin

Terutama vonis sosial buat fansboynya militannya di medsos yg populasinya langsung menciut pasca kekalahan pilkada emoticon-Big Grin

Baca juga:



PDIP sebut Ahok punya cyber corps yang sering mem-bully di medsos

https://m.merdeka.com/politik/pdip-s...i-medsos.html
jadi gk akan ada lagi demo ke pengadilan nih?

ane tunggu realisasinya pak habib
Quote:


Di berita ini ga ada bahas masalah ga demo lagi emoticon-Big Grin
Hoktod kartu mati .. ayo tak baris rapih balik ke gorong2 emoticon-Traveller
inget bib 3gp lo sama firza hots uda di tangan. pasal2 menanti lo klo macem2
ayo demo trs

ga ada yg mati ga sek :emoticon-Kaskus Banget





-rockabye
anis sandi memang gubernur pilihan warga jakarta yang sangat luar biasa cerdas. hidup anis sandi.

jakarta lebih beretika, dan maju
segar banget minum jus pagi ini..emoticon-Traveller
Biasanya nastak langsung beringas kalo ada fpi nya
emoticon-Cool
Quote:


kan vonis sebenarnya udah dikasih ke ahok, terus apalagi dong gan emoticon-Bingung (S)
berarti tar vonis dr pak hakim dah gag perlu nih.
bebas lepas pun tak mengapa
yg penting ahok dah tumbang nyagubnya
Denger berita efpei urusannya pasti gk jauh".... namanya jg ormas yg bisa dipesen utk urusan politik. Semua bisa diatur, liat2 aj tuh org2 disekitarnya dulu kan musuh efpei, skrg krn urusan politik semua bersatu emoticon-Big Grin dagelan oh dagelan emoticon-Big Grin
Quote:


Lagi tapa di gorong2 mereka gan
Mahok di gusur rakyat
Quote:


ini orang udh delusi aqut..
Coba tanya polshit gih..biar ga tambah gila
Ahok Tumbang, FPI: Itulah Vonis yang Sebenarnya
Ahok Tumbang, FPI: Itulah Vonis yang Sebenarnya
Ahok Tumbang, FPI: Itulah Vonis yang Sebenarnya
Ahok Tumbang, FPI: Itulah Vonis yang Sebenarnya
Quote:


60% dari 57% suara Anies Sandi
berasal dari voter emosional alias non rasional.

Ngambil popcorn sambil nonton nasbung nagih janji ke junjungannya.
Quote:



misi utama nya ya jangan sampe menang di pilkada, kalo dia di penjara atau hukuman nya berat itu cuma bonus dr proyek nya aja kaya nya, bukti nya sblm ahok kalah , demo ga gentar2 nya, ada isu sedikit langsung keluarin tanggal buat demo, skrg cuma bacot doang ga boleh ahok bebas, tapi berani ga kaya kemaren gerakin massa,langsung keluarin tanggal nya model 212 311 313 lah inti nya gitu dah.

Quote:

kalo nasbung 1 tahun kemare kemana gan? sblm ahok kalah pada jarang nongol, yg nongol itu2 lagi statement nya blunder semua, tiba2 sekarang menjamur, ngumpet nya kelamaan bray... emoticon-Cendol Gan
tuuh kan,,,
Quote:


Yang hobi blunder menjelang pilkada udah diberangus karena ketahuan agen ganda. Sekarang biarin lagi toh Ahok udah KO