alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd52a4529a45bb668b4568/polisi-siap-razia-besar-besaran-kendaraan-menuju-puncak
Polisi Siap Razia Besar-besaran Kendaraan Menuju Puncak
Polisi Siap Razia Besar-besaran Kendaraan Menuju PuncakVIVA.co.id – Kepolisian Resor Bogor menyatakan siap menggelar razia besar-besaran bagi kendaraan yang hendak melakukan perjalanan menuju Puncak, Jawa Barat. Hal ini dilakukan berkaca dari kasus kecelakaan maut yang terjadi di jalur tengkorak Tanjakan Selarong, Mega Mendung, Puncak, Bogor, Sabtu petang, 22 April 2017.
Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saifudin, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Dinas Perhubungan dengan rencana razia yang akan dilakukan.
"Kami akan gelar razia di cek poin, di seputaran gerbang tol Ciawi, kita akan bidik kendaraan-kendaraan yang sekiranya tak kuat naik ke Puncak, kita akan balikkan ke Jakarta, karena rawan kecelakaan. Apalagi jika harus melintasi tanjakan dan turunan curam di Puncak," kata Iptu Asep kepada Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Senin 24 April 2017.
Sejauh ini, kata Iptu Asep, pihaknya sudah menerjunkan 200 personel untuk mengamankan jalur puncak yang bersiap hadapi arus balik liburan panjang. Personel juga ditempatkan di titik-titik rawan kecelakaan. "Kalau untuk arus balik, kita akan berlakukan sistem satu arah turun sekira pukul 13.00 WIB," kata dia.

Sumber = http://m.viva.co.id/berita/metro/908423-polisi-siap-razia-besar-besaran-kendaraan-menuju-puncak

?????????????????????????????????????????;;;;;?;??????;;;;;;;;?:????????????;;;;;

bagusnya rasia nya juga mengecek kondisi kendaraan biar ga ada lagi kecelakaan
acab...
makin macet dong
pasti makin mantab jiwanya emoticon-Big Grin
bus truk ga ush lewat situ

badan udh gede menuh2in jalan

pke acara rem blong

tabrak sana sini kan ngeri coek





-rockabye
Hmmm mending naik pesawat gak ada razia
ngelarang bus dan truk lewat puncak juga kek nya gak mngkin juga, karena puncak adalah salah satu roda perekonomian juga
paling yg bisa dilakukan yah di cek lagi uji KIR nya, kalo kadaluwarsa, yah di tahan, gak boleh dilanjutkan perjalanan nya
Kalo ada kendaraan yang ngga layak jalan itu apa bisa ditelusuri balik ke petugas yang kasih lolos waktu perpanjangan KIR ya?
bus dan truk gede yg bahaya klo seruduk puluhan mobil motor
udah tau macet cem gitu masih aja seneng ke puncak di libur panjang... emoticon-Malu
Razia aja sono
kalo uji kir di dishub bener2 di lakuin, gak perlu razia segala