alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd4445a09a394d048b456a/gara2-hujan-sembakopolmark-indonesia14-ribu-pndukung-ahok-djarot-mrapat-k-anis-sndi
Gara2 Hujan Sembako,Polmark Indonesia:14 Ribu Pndukung Ahok-Djarot Mrapat k Anis-sndi
JAKARTA - Peristiwa 'hujan sembako' pada masa tenang putaran kedua Pilkada DKI 2017 masih menyisakan sekelumit permasalahan, di antaranya proses penegakkan hukum oleh pengawas pemilu. Kendati prosesi pemungutan suara sudah selesai, proses hukum terhadap kejadian itu terus berlanjut.

Praktik bagi-bagi sembako itu diduga dilakukan oleh tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.


Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) dan real count KPU DKI, paslon nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno yang justru memenangi gelanggang pertarungan. Sembako yang dibagi-bagikan untuk warga pun memperlihatkan preferensi pemilih yang sudah tidak bisa lagi disogok.


"Suara itu berasal dari kelas menengah ke atas. Sembako ini sedekah terbesar Basuki-Djarot ke Anies-Sandi," kata Eep di Jakarta, Sabtu 22 April 2017.

Menurutnya, warga DKI Jakarta sudah pintar dalam menyikapi Pilkada DKI putaran kedua.

"Warga sekarang sudah pintar. Boleh jadi karena (politik) sembako yang membuat mereka tak jadi memilih (Ahok-Djarot)," sambungnya. Ia menengarai, hujan sembako menyebabkan perolehan suara Ahok-Djarot jeblok.

http://m.okezone.com/read/2017/04/23...ke-anies-sandi


judul d singkat krna kepanjangan


coment ts : gpp ahok kan dh d lindungin 2000 malaikat dan seribu jin dri mbah mijon



Gara2 Hujan Sembako,Polmark Indonesia:14 Ribu Pndukung Ahok-Djarot Mrapat k Anis-sndi
Keduanya sama" main sembako,bedanya dikubu ahok ada mata" dan panwas condong bantu anies-sandi
Mainnya ugal2an wajar lah emoticon-Hansip
Sembako pas pilkada itu dah rahasia umum, cuma kalau fenboi songong nah itu ane kurang tau yang lain segila ini gak fenboinya
ahok bapak sembako indonesia.. emoticon-Embarrassment
Sembako jurus desperado dari parpol pendukung ahox...
Quote:Original Posted By batangsyurga
Keduanya sama" main sembako,bedanya dikubu ahok ada mata" dan panwas condong bantu anies-sandi


Hal itu tidak menjadikan main sembako itu menjadi benar.
Kalau menurut saya supaya berimbang, sebaiknya kalau ada temuan bagi sembako dari semua paslon dilaporkan.
Kenapa ga ada yg ngelaporin pihak anis kalo emang ada?
dan jumlahnya terus bertambah
semoga timses Ahok pinteran dikit buat ngepolisiin Billy beras biar tau nanti kalo ternyata PolMark dalang fitnahnya
imo sembako enggak signifikan, apalagi kita gak pernah tau apa yang dicoblos
Quote:Original Posted By batangsyurga
Keduanya sama" main sembako,bedanya dikubu ahok ada mata" dan panwas condong bantu anies-sandi


Bedaanya yg satu main di masa tenang pelanggaran besar itu
Kirain gara-gara aksi 7 miliar ke Jakarta itu. emoticon-Traveller
kita liat saja hasil pengusutan bawaslu
Quote:Original Posted By cipitmatamu
ahok bapak sembako indonesia.. emoticon-Embarrassment


gw quot ini ajah ah..

sunan sembako

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By batangsyurga
Keduanya sama" main sembako,bedanya dikubu ahok ada mata" dan panwas condong bantu anies-sandi


asal jeplak aja loe tong.. mana buktinya..
si ahog tuh bagi2 di minggu tenang..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By pig.slaughter1


gw quot ini ajah ah..

sunan sembako

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahahahaha ... bukan sunan kuning gann ?? org semarang pasti tau sunan kuning qiqiqi
Quote:Original Posted By batangsyurga
Keduanya sama" main sembako,bedanya dikubu ahok ada mata" dan panwas condong bantu anies-sandi


Dikubu ngahog yg bagi2innya pejabat daerah.

Itu yg jd sorotan publik,pejabat daerah bagi2 sembako di dki mana sedang masa tenang pulak.
tim sukses ahok emg agak bego, bikin blunder seminggu terakhir, dari video ampe sambako

kasian gua liat s ahok
klo ngaku2 kasih semvaki dr paslob A pdhl aslinya dr paslon B buat jatohin image dr paslon A itu gmn