alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd435e620881c6798b4567/pengakuan-relawan-digital-anies-sandi-saat-kampanye-pilkada-dki
Pengakuan Relawan Digital Anies-Sandi Saat Kampanye Pilkada DKI
TEMPO.CO, Jakarta - Peneliti senior Pusat Penelitian Politik LIPI, Siti Zuhro, menyatakan relawan digital dalam Pilkada DKI sukses mempengaruhi pilihan para netizen yang mayoritas merupakan generasi muda. "Mereka berhasil mengemas kampanye dengan menarik sehingga menggugah para netizen yang didominasi anak muda," kata Siti Zuhro dalam rilis di Jakarta, Minggu, 23 April 2017.

Siti mencontohkan, kemasan yang menarik seperti dilakukan oleh Relawan Digital Anies-Sandi (Insider) yang mengangkat karakter Sandiaga Uno yang gesit, gemar berolahraga, stylish, dan penuh ide-ide kreatif.

Menurut pandangan Siti, para pengguna media sosial lebih condong memihak kepada tokoh-tokoh muda yang menawarkan perubahan. Untuk itu, ujar Siti, cara- cara berkampanye politik secara konvensional seperti mengangkat isu negatif untuk menjatuhkan dinilai sudah tidak lagi diminati.

"Orang-orang muda, senang dengan tokoh- tokoh muda. Apalagi, bila didukung dengan tim yang mampu menyampaikan komunikasi politik dengan baik," katanya. Siti juga mengapresiasi upaya yang dilakukan tim Anies-Sandi dalam menggungakan simbol baru yang unik dan mudah diingat masyarakat seperti gerakan "Oke Oce".

Sementara itu, Koordinator Insider, Anthony Leong, mengatakan relawan di dunia digital yang aktif dalam menyebarkan pesannya di dalam media sosial daring dinilai bakal berperan penting dan krusial dalam menentukan kemenangan Pilkada DKI.

Anthony Leong berharap kepada seluruh relawan untuk dapat memaksimalkan potensi yang ada khususnya melalui media sosial kepada warga. "Media sosial dewasa ini memiliki peran yang sangat krusial untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi," katanya.

Menurut Anthony, hal tersebut karena melalui medsos bisa menyampaikan pesan yang lebih mendalam kepada masyarakat. Ia mengakui bahwa banyak tantangan yang dihadapi antara lain terkait masalah bully, dan kampanye hitam serta sejumlah informasi hoax yang disebar para buzzer di dunia maya. Pilkada DKI dimenangi pasangan Anies-Sandi.

ANTARA

https://m.tempo.co/read/news/2017/04/24/348868897/pengakuan-relawan-digital-anies-sandi-saat-kampanye-pilkada-dki

hehehe...jasmev terkutuk kalah telak lawan relawan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Numpang pejuwan Gan, udah lah g usah tambah perih Hati Kaum sebelah
Cie berhasil menggaet.. emoticon-Bingung
Pengamat mah gitu, pinter cocok2in aja.
Coba klo yg menang pak ahok, pasti beda
ahok kalah karena buzzernya itu caranya menjijikkan bikin eneg..org jd milih siapa saja lawannya ahok.. emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk jasmev padahal pakai konsultan marketing lho..
gw tahu lah.. pakai perusahaan brand reseach juga di jakarta selatan.. masih kalah juga..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Yakin krn program kampanye?

Pengakuan Relawan Digital Anies-Sandi Saat Kampanye Pilkada DKI
Quote:Original Posted By abgsexylover
emoticon-Wkwkwk jasmev padahal pakai konsultan marketing lho..
gw tahu lah.. pakai perusahaan brand reseach juga di jakarta selatan.. masih kalah juga..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Yg bkn ahok kalah justru krn relawan n buzzernya terkotak2 mirip bajunya..smua tabrakan ngotot pke cara masing2 n terkesan krg koordinasi krn arogan pasti menang...ditambah buzzernya idiot emoticon-Leh Uga
taik lah anus sandal
Quote:Original Posted By paparazii
taik lah anus sandal


Cawang uki macet gk bre? emoticon-Wakaka
32 persen pilih Anies-Sandiaga memilih agama
sisanya ane yakin asal bukan ahok (koruptor, pekerja malas, dan nasbung gusuran)
https://www.merdeka.com/politik/surv...anya-sama.html
Nastaik laknat cuma bisa bikin hoax fitnah bukan bikin Harum nama junjungan nya malah bikin bauk taik emoticon-norose
Quote:Original Posted By abgsexylover
emoticon-Wkwkwk jasmev padahal pakai konsultan marketing lho..
gw tahu lah.. pakai perusahaan brand reseach juga di jakarta selatan.. masih kalah juga..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


apalagi pas kabar ahok ga pake konsultan politik bergema, nastak berjamaah langsung aminin. padahal mantan gw kerja di itu konsultan politik dari jaman pemenangan pilpres. jadi tau lah manis paitnya jadi buzzer ahok, sampe berdarah darah mereka mikirnya tapi tetep gagal juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By paparazii
taik lah anus sandal


Lagi kena macet nih kayaknya, makanya marah2
Di uki cawang kan
Gara2 gubernur ga becus sih
Ah sudahlah pilkada dah kelar bry
Quote:Original Posted By partoto.tejo


apalagi pas kabar ahok ga pake konsultan politik bergema, nastak berjamaah langsung aminin. padahal mantan gw kerja di itu konsultan politik dari jaman pemenangan pilpres. jadi tau lah manis paitnya jadi buzzer ahok, sampe berdarah darah mereka mikirnya tapi tetep gagal juga emoticon-Ngakak

Baru diputusin pacar yah? Curhat kok disini
Quote:Original Posted By angelo.ogbonna


Yg bkn ahok kalah justru krn relawan n buzzernya terkotak2 mirip bajunya..smua tabrakan ngotot pke cara masing2 n terkesan krg koordinasi krn arogan pasti menang...ditambah buzzernya idiot emoticon-Leh Uga


emoticon-Salaman
Nastak makhluk primitif hasil kegoblokan akut emoticon-Cool
nasbung mulai menghibur diri,kemenangan yang menyakitkan.emoticon-Leh Uga
Ane suka panji

Sejuk bacanya