alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd40ed60e24bf2238b4568/program-tanpa-dp-dinilai-menggelikan
Program Tanpa DP dinilai Menggelikan
Program Tanpa DP dinilai Menggelikan
Program Tanpa DP dinilai Menggelikan

Semua pihak harus menerima bahwa dalam sebuah pertandingan seperti Pilkada DKI Jakarta tentu ada yang menang atau kalah. Tidak mungkin Pilkada DKI Jakarta dilanjutkan lagi ke putaran ketiga.

"Saatnya kita melanjutkan pembangunan Jakarta untuk semua warganya, bukan hanya untuk warga kelas menengahnya saja tetapi terutama untuk warganya yang miskin," kata Ketua Forum Warga Jakarta Azas Tigor Nainggolan di Jakarta, Minggu (23/4/2017).

Dikatakan Azas, program kampanye yang dilontarkan Anies-Sandi memberikan rumah tanpa DP sangat sulit diwujudkan. Menurut Azas, lebih baik mewujudkan janji kampanye pembangunan Jakarta tanpa menggusur dengan penataan warga miskin Jakarta.

"Salah satu janji Anis-Sandiaga yang menggelitik saya, kegelian geleng-geleng pegal adalah janji membeli rumah dengan DP Rp 0," tutur Azas.

"Saya juga mau mengajak Anis mewujudkan janji kampanye pembangunan Jakarta tanpa menggusur dengan penataan pemukiman warga miskin. Sangat sulit untuk mewujudkan program DP rumah Rp0 karena itu tidak perlu juga," imbuh Azas.

Untuk itu, Azas menginginkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih tidak lagi melakukan penggusuran secara paksa. Artinya, lebih rasional dan lebih prioritas membangun tanpa menggusur warga miskin.

"Pemukiman warga lebih baik dilakukan dengan janji kalian bahwa membangun tanpa menggusur warga miskin yang saya artikan lebih membangun penataan pemukiman warga miskin saat ini," pungkas dia.

Sumber : http://wartaekonomi.co.id/berita1387...nggelitik.html

Quote:Program Tanpa DP dinilai Menggelikan

Anies-Sandi Siapkan Konsep Stadion Persija

Lippo Membantah Mendukung Program DP 0 Rupiah

Ahok Minta Anies Kirim Tim Bahas APBD DKI

Tetep dong program 0% dijalanin untuk warga tidak mampu mempunyai rumah, khususnya pemilih anies lah.

Mo geli atau jijik, program yang sudah di cetuskan yah di laksanakan saja.

Sebenarnya dp 0% itupun tidak murni, sebab ada embel embelnya nabung 6 bulan. Itu sama aja nabung dp cuman kalimatnya di puter puter.

Tetep semua warga jakarta sebaiknya mendukung program anies karena dia terpilih gubernur mendatang dan menghormati pilihan pemenang.
Iya bray geli ngakak liatnya, nastak nasbung ayo saling caci lagi sampai 5 tahun
Quote:Original Posted By kentotpletot
Tetep dong program 0% dijalanin untuk warga tidak mampu mempunyai rumah, khususnya pemilih anies lah.

Mo geli atau jijik, program yang sudah di cetuskan yah di laksanakan saja.

Sebenarnya dp 0% itupun tidak murni, sebab ada embel embelnya nabung 6 bulan. Itu sama aja nabung dp cuman kalimatnya di puter puter.

Tetep semua warga jakarta sebaiknya mendukung program anies karena dia terpilih gubernur mendatang dan menghormati pilihan pemenang.


jadi ingat kalimat harga tidak baik tapi disesuaikan
Nastak dongonya g sembuh2
Geli2 basah. Gw udah siap pindah jd warga jekardah. Gw udah ada chanell bikin katepe emoticon-Malu (S)
Program Tanpa DP dinilai Menggelikan
masuk akal program tanpa dp itu, cuma bagi kalangan menengah ke atas aja, dimana mana sistem kredit itu semakin besar dp semakin kecil cicilan kan sebenernya tujuan dp itu untuk meringankan cicilan skrng tanpa dp yg ada cicilan bengkak lah
Quote:Original Posted By grasiasz
Nastak dongonya g sembuh2


Eh liat nih guys,
Ada one liner tanpa argumen.
Nastak merubah judul reqdel mod
suka nggak suka udah menang,

udahlah...........

mending main togel aja
Program Tanpa DP dinilai Menggelikan


emoticon-Shutup
ane dukung anies-sandi u/ merealisasikan program ini spy semua warga jakarta yang selama ini tidak mampu beli rumah bisa punya rumah sendiri....
horeee punya rumah emoticon-Ultah
ini baru satu ....

masih menanti akrobat kata2 untuk janji yang lainnya.

- 3 M per rw
- kjp plus
- manata tanpa mengusur.


gak sabar menanti aksi gubernur hasil demontrasi emoticon-Ultah

Ane juga geli, gan.. emoticon-Ngakak
Buat yang gaji 7jt keatas. Lah yg umr gimana??

Selamat datang masa kelam jakarta
tunggu oktober aja gan, satu semester cukuplah untuk mematangkan konsep teknisnya serta cari pengembang emoticon-Big Grin

sebelum penghitungan pilkada

Program Tanpa DP dinilai Menggelikan
Program Tanpa DP dinilai Menggelikan








setelah proses penghitungan selesai

Program Tanpa DP dinilai Menggelikan

Program Tanpa DP dinilai Menggelikan
Kasihan yg pada nagih janji ma anies...
×