alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd3e37d89b09a71e8b4567/ahok-tewas-tokoh-banser-nu-datangi-ketua-dpw-fpi-dki-jakarta-minta-maaf
AHOK “TEWAS” TOKOH BANSER NU DATANGI KETUA DPW FPI DKI JAKARTA MINTA MAAF
AHOK “TEWAS” TOKOH BANSER NU DATANGI KETUA DPW FPI DKI JAKARTA MINTA MAAF

PB, JAKARTA – Usai pemilihan kepala daerah Provinsi DKI Jakarta, banyak kejadian yang tidak disangka terjadi. Kejadian yang tidak disangka tersebut, berasal dari para pendukung Ahok.

Banyak pendukung Ahok yang menuntut agar Anies-Sandi segera merealisasikan janji mereka untuk warga Jakarta, terutama soal uang muka senilai 0 persen untuk mendapatkan rumah atau apartemen yang layak bagi warga Jakarta.

Walaupun Anies-Sandi sendiri masih belum dilantik dan juga anggaran untuk tahun 2017 sudah berjalan, dan anggaran 2018 sudah dirumuskan oleh Ahok-Djarot, dikarenakan jabatan keduanya akan diserahterimakan kepada Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan Oktober 2017 nanti.

Namun yang menjadi perhatian para netizen, ketika tiba-tiba saja sebuah foto yang dianggap tokoh Banser NU mendatangi Ketua DPW Front Pembela Islam DKI Jakarta untuk meminta maaf, setelah kekalahan Ahok.

Hal ini menjadi bahan ejekan para netizen, mengingat kelakuan Banser NU yang banyak memperlakukan umat Islam yang mereka anggap sebagai kaum radikal, karena Banser NU lebih mengutamakan pihak Ahok yang mereka anggap sebagai seorang nasionalis.

Beberapa kejadian seperti pembubaran pengajian di Jawa Timur, dan yang terakhir adanya sebuah penyerangan terhadap rumah Ketua DPW FPI DKI Jakarta beberapa waktu lalu, hingga hampir saja menjadi bentrokan lebih luas.

Hal tersebut mengakibatkan para netizen langsung mencibir kelakuan mereka, bahkan menganggap permohonan maaf tersebut diakibatkan hanyalah akal-akalan Banser NU.

Netizen melihat niat Banser, dikarenakan ingin “mencari selamat” dikarenakan FPI selama ini dianggap sebagai salah satu penyebab menangnya pasangan Anies-Sandi. Berikut balasan dari beberapa postingan netizen, ketika menanggapi postingan dari akun milik @Muslim_Bersatu1, ” BANSER MINTA MAAF’ Ke Ketua DPW FPI DKI Jakarta Buya Majid…”

“Maklum juragan banser bernama ahok kalah…coba kalo ahok menang mereka pasti jadi kacung setianya ahok kafir,” @maktal_212

“Tenang banser masih dapet kok job jaga gereja santai ajj,” @bedesjowo

“Gileee minta maaf, guwa ampe pagi liatin anak buah loe pade mo nyerang ” mana kyai … mana kyai ” bah … macam zaman pki saja.” @dongkaljakarta

“ Kalah minta maaf,…kalo ahok menang…difitnah lagi dah FPI.” @mujodimedjo

“maaf ny datang ketika yg didukung kalah, ya gpp, muslim harus super pemaaf, rajut kembali kesatuan islam,” @Aanciel

“Dagelan lg aje Mdh2an sich beneran tulus,” @yanniesurfyanii

“mudah2an kedepanan lebih arif dan cerdas lagi serta tidak mau di peralat oleh segelintir orang yg kepentingan. Ademkan !!” @fifin_arifin

(Jall)

sumbr

ngakak braaay....
Ucron..mana..ucrooon...
emoticon-Wkwkwk

AHOK “TEWAS” TOKOH BANSER NU DATANGI KETUA DPW FPI DKI JAKARTA MINTA MAAF
patut di apresiasi


bersatulah banser NU dan FPI, dan kuatkan persamaan dan hilangkan perbedaan maka indonesia akan jaya


Quote:Original Posted By peace212
Sudahlah DAMAI aja, ngga usah diperpanjang, sesama Muslim itu bersaudara.

Jangan mao diadu domba cuman buat Ngahok.

Mereka bakalan tepuk tangan kalau kalian bertengkar terus
.. emoticon-Traveller



sungguh nasehat anda sangat menyentuh, terimakasih banyak
banser NU dan FPI adalah saudara kita mari kita perkuat persatuaan dan kesatuan dan singkirkan perbedaan, dan yang paling penting jangan mau di adu domba dan di pecah belah oleh orang yang tidak ingin kita menjadi kuat dan bersatu

waspada terhadap mereka yang tidak ingin banser NU dan FPI bersatu, mereka itulah yang ingin memecah belah umat
Ya semoga rukun trus... Jgn mau dikomporin. Berbeda itu biasa seng penting ojo jotos2an.
Takut NU kehilangan kansnya di mayoritas pemilih anies, FPI itu bukannya ahlussunah juga kaya NU ya, kesian PKB PPP kehilangan muka, wibawa di kalangan umat nahdiyin. akibat pemimpin partainya menentukan kebijakan yang menerobos asas partai tersebut
Bagus deh, klo dah baikan.
Besok2 gausah berantem, klo cuma pengen deket sama penguasa. emoticon-Cool
Banser bertekuk lutut d bawah fpi
Quote:Original Posted By rajagombalzz
Takut NU kehilangan kansnya di mayoritas pemilih anies, FPI itu bukannya ahlussunah juga kaya NU ya, kesian PKB PPP kehilangan muka, wibawa di kalangan umat nahdiyin. akibat pemimpin partainya menentukan kebijakan yang menerobos asas partai tersebut



PPP djan fariz dan PKB blunder besar dan kehilangan kepercayaan umat nahdiyin, prediksi saya akan terjadi reformai besar di tubuh PPP dan PKB yaitu menggantikan orang orang yang telah membuat citra parta islam ini tercoreng khususnya dalam pilkada jakarta kemarin karena segelintir orang atas di PPP dan PKB mendukung ahok, sementara umat menolak dan hasil pilkada sudah membuktikan bahwa PPP dan PKB blunder besar dan menyakiti akar rumput
Kemana ya ormas yg ngasih ahok julukan sunan kalijodo
dan kyai yg ngasih gelar santri kehormatan ? ?
Quote:Original Posted By swang.
Kemana ya ormas yg ngasih ahok julukan sunan kalijodo
dan kyai yg ngasih gelar santri kehormatan ? ?


mereka kehilangan wibawa dan sudah malu dengan warga nahdiyin sepertinya ?
Quote:Original Posted By Drs.Sumanto.MM



PPP djan fariz dan PKB blunder besar dan kehilangan kepercayaan umat nahdiyin, prediksi saya akan terjadi reformai besar di tubuh PPP dan PKB yaitu menggantikan orang orang yang telah membuat citra parta islam ini tercoreng khususnya dalam pilkada jakarta kemarin karena segelintir orang atas di PPP dan PKB mendukung ahok, sementara umat menolak dan hasil pilkada sudah membuktikan bahwa PPP dan PKB blunder besar dan menyakiti akar rumput


Dalam kasus ini gw lebih melihat PPP jan farid dan PKB adalah yang menjual agama demi yang lainnya.
Silakan ahoker kalo mau menghujat penjual agama diarahkan ke mereka.
Taunya duit doang si parahh lah ...
Quote:Original Posted By gembokbesi


Dalam kasus ini gw lebih melihat PPP jan farid dan PKB adalah yang menjual agama demi yang lainnya.
Silakan ahoker kalo mau menghujat penjual agama diarahkan ke mereka.


saya sependapat dengan anda dan jan fariz mau mendekati anis jan fariz memang tidak punya malu
Punya teman lebih banyak itu lebih baik
Quote:Original Posted By rajagombalzz
Takut NU kehilangan kansnya di mayoritas pemilih anies, FPI itu bukannya ahlussunah juga kaya NU ya, kesian PKB PPP kehilangan muka, wibawa di kalangan umat nahdiyin. akibat pemimpin partainya menentukan kebijakan yang menerobos asas partai tersebut


bukan ahlussunnah gmn gan?
Fpi ama nu itu amaliyahnya hampir sama ama nu
Bahkan sama2 asyariah maturidi aqidahnya
BAN SERep taikemoticon-fuck
mulus terakhiremoticon-Busa
emoticon-Big Grin
buat nastaik dongo yg sabar ya mbingemoticon-Traveller
salam 42,05% for cunan kali bodongemoticon-Cool
Quote:Original Posted By FrenchDragoon


bukan ahlussunnah gmn gan?
Fpi ama nu itu amaliyahnya hampir sama ama nu
Bahkan sama2 asyariah maturidi aqidahnya


maskud dia FPI dan NU itu sama, tapi ada orang orang yang ingin mereka bermusuhan dan terpecah belah jadi langkah yang tepat banser NU dan FPI bersatu dan semakin mempererat persatuan dan jangan terpecah belah

Sumber masalah said aqil liberal , harus di musnahkan ..
Sudahlah DAMAI aja, ngga usah diperpanjang, sesama Muslim itu bersaudara.

Jangan mao diadu domba cuman buat Ngahok.

Mereka bakalan tepuk tangan kalau kalian bertengkar terus.. emoticon-Traveller
Kita lihat pilkada serentak 2018
×