alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd3a4d56e6afe7708b4567/20--tahun-tidak-pernah-menang-klub-sepak-bola-ini-sewa-penyihi
20 TAHUN TIDAK PERNAH MENANG, KLUB SEPAK BOLA INI SEWA PENYIHIR
Reza Gunadha : Senin, 24 April 2017

20 TAHUN TIDAK PERNAH MENANG, KLUB SEPAK BOLA INI SEWA PENYIHI
Zulema, perempuan penyihir tengah menjalankan ritual pengusiran kutukan di stadion milik klub Cruz Azul, Meksiko, Jumat (21/4/2017). [Mirror]

Suara.com - Puasa gelar bagi setiap klub sepak bola adalah aib. Tapi, kondisi nirgelar itu juga bisa memicu semangat pemain, manajer, dan pihak klub untuk melakukan pembenahan dan penguatan.
Namun, bagaimana kalau sebuah klub nirgelar juga tak mampu memenangkan satu pun pertandingan, dan hal itu sudah terjadi sejak 20 tahun? Bukan hanya pembenahan internal yang dilakukan, tapi juga sampai menyewa seorang dukun atau penyihir untuk mengusir sial.
Aneh tapi nyata, hal itu benar-benar terjadi di sebuah klub sepak bola di Meksiko, Cruz Azul. Klub itu menyewa seorang perempuan penyihir untuk menggelar ritual pengusiran roh jahat di stadion kesayangan mereka di Kota Tula de Allende.

"Saya tidak meminta bayaran kepada mereka untuk melakukan ritual ini. Saya mau melakukannya hanya untuk menunjukkan bahwa penyihir itu benar-benar ada,” tutur Zulema, penyihir tersebut, seperti dilansir Mirror, Jumat (21/4/2017) pekan lalu.
Saat melakukan ritual, Zulema menggunakan air, pohon, dan lilin berwarna hitam serta putih. Selain itu, ia juga meminta disediakan kepala sapi, kepala babi, dan sejumlah barang ganjil lainnya.
Seusai menggelar ritual, Zulema mengungkapkan stadion markas Cruz Azul itu ternyata sudah terkena mantra kutukan sejak tahun 1997.
Percaya atau tidak, selang sehari setelah Zulema menggelar ritual, CruzAzul akhirnya meraih kemenangan pertama selama dua dekade terakhir, Sabtu (22/4).
Mereka mampu menang melawan Gualdalajara dalam laga lanjutan Liga Meksiko, dengan skor 2-1.
Aneh klub nya nggk pernah menang 20 tahun, tapi kok masih main di divisi utama liga..
Mank liga meksiko nggk pake sistem degradasi? emoticon-Bingung
Mang ga ada degradasi
20 tahun tidak pernah juara
aneh aneh aja emoticon-Leh Uga
acemilan boleh nih pake cara yg sama. kasian uda lupa juara, bahkan masuk kulifikasi ucl aja ga mampu. udah beli voucher penalti masih ga gol. tulul

bangkrut uda di jual ke china masih tulul jg.
wak sakti juga ya?
ga ada degradasi ya di liga mexico?

masa 20 tahun ga prnh menang tetap bercokol di liga
Bohong nih berita, sebelum menang lawan Guadalajara Chivas udah sering menang koq..

20 TAHUN TIDAK PERNAH MENANG, KLUB SEPAK BOLA INI SEWA PENYIHI
ahhh 20tahun gak pernah menang?

tapi masih inget banget ane tahun 2014 nih klub ikut piala dunia antarklub trus di final lawan real madrid emoticon-Ngakak

ngaco neh berita emoticon-Ngakak
bukannya ini klub besar juga disono
sumber pemain murah berkualitas versi cm 2000-2001 emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gulalipet
ahhh 20tahun gak pernah menang?

tapi masih inget banget ane tahun 2014 nih klub ikut piala dunia antarklub trus di final lawan real madrid emoticon-Ngakak

ngaco neh berita emoticon-Ngakak


baru nyadar gw emoticon-Hammer

sumbernya kibul2 hamba trafik emoticon-Busa