alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd38769e7404c0788b4567/mampukah-anies-sandi-melawan-pihak-pro-reklamasi
Mampukah Anies-Sandi Melawan Pihak Pro Reklamasi?
JawaPos.com - Gubernur terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mendapat tantangan baru. Mereka tidak boleh kalah dari pemerintah pusat terkait penghentian proyek reklamasi.

Sekretaris PP Muhammadiyah Pedri Kasman mengatakan, Anies dan Sandiaga harus menolak reklmasi. Sebab, salah satu alasan warga Jakarta memilih mereka karena menolak reklamasi.

"Segala tantangan harus dihadapi. Rakyat akan bersama pemimpin yang berpihak pada kepentingan mereka," ujar Pedri kepada JawaPos.com, Sabtu (22/4).

Selain itu, pemerintah pusat juga jangan hanya mengedepankan kepentingan dan keberpihakan ke konglomerat. Pasalnya, nelayan sengsara adanya reklamasi tersebut. "Pemerintah pusat tak boleh main-main dengan kepentingan rakyat," pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan keinginan Presiden Joko Widodo agar proyek Giant Garuda Project dan proyek reklamasi 17 pulau di sekitar Kepulauan Seribu diambil alih Pemerintah Pusat.

Presiden Jokowi menginginkan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) untuk menyelesaikan rencana besar proyek tersebut selama 6 bulan, selama masa moratorium pembangunan proyek reklamasi.


Mengenai proyek reklamasi yang sudah berjalan, Pramono mengatakan akan dilakukan pembenahan. Pembenahan tersebut, baik Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Banten dan Gubernur Jawa Barat untuk melakukan singkronisasi dan mengintegrasikan semua peraturan perundangan yang ada. (cr2/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/04/22/125184/mampukah-anies-sandi-melawan-pihak-pro-reklamasi

Wiwi ngotot betul sama reklamasi, babik taplak dah keok, berikutnya saatnya terang2an mengambil alih proyek reklamasi demi pengembang, maklum uang sdh masuk banyak, dengan mengatasnamakan berdalih negara tdk boleh kalah dgn rakyat yg kontra reklamasiemoticon-Leh Uga
Mampukah Anies-Sandi Melawan Pihak Pro Reklamasi?
bali saja menolak reklamasi dan mampu jakarta kenapa tidak
cahaya asia emoticon-Big Grin
Lawan luhut? Bakal seru keknya.

Quote:Original Posted By pak.kendar
Lawan luhut? Bakal seru keknya.



Lawan Wiwi tepatnya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By otak.user


Lawan Wiwi tepatnya emoticon-Leh Uga


Wiwi mah cma manggut2 doang om. emoticon-Ngakak
basuki cahaya purnama pro reklamasi di tentang menko maritim rizal ramli lalu rizal di copot jokowi, lalu jokowi mengganti rizal denga luhut yang juga pro reklamasi, kemudian basuki cahaya purnama kalah pilkada luhut mulai intervensi anis


ada apa ini ? agenda apa yang sedang jokowi dan luhut mainkan ?
MAMPU karena Anies di backing rakyat jakarta
Quote:Original Posted By rajagombalzz
MAMPU karena Anies di backing rakyat jakarta


penolakan reklamasi di bali juga di tolak oleh Desa Pakraman dan rakyat bali
Quote:Original Posted By Drs.Sumanto.MM
basuki cahaya purnama pro reklamasi di tentang menko maritim rizal ramli lalu rizal di copot jokowi, lalu jokowi mengganti rizal denga luhut yang juga pro reklamasi, kemudian basuki cahaya purnama kalah pilkada luhut mulai intervensi anis


ada apa ini ? agenda apa yang sedang jokowi dan luhut mainkan ?


Kepo banget sih , ..
Tanya sama Luhut sana..jangan tanya di kaskus
semoga anis dan pendukungnya juga turut berjuang menolak emoticon-Smilie
mampukah jenny mccarthy melawan pihak pro vaksinasi?

mampukah ts melawan pihak pro bumi bulat?

nantikan di episode selanjutnya

Quote:Original Posted By bewox19


Kepo banget sih , ..
Tanya sama Luhut sana..jangan tanya di kaskus


mgkin terlalu banyak baca komik ko ping ho...

Reklamasi adalah konpisrasi wong fei hung dgn arya dwipangga utk menyusupkan pasukan merah yg akan memberontak pada arya kamandanu.... emoticon-Cool

Kita tunggu saja...mampukah arya kamandanu menumpas mereka dgn pedang naga puspanya
Quote:Original Posted By bewox19


Kepo banget sih , ..
Tanya sama Luhut sana..jangan tanya di kaskus


kenapa anda yang risih ?
Nggak mungkin berani, itu cuman buat dagangan kampanynye si Anis doang, udah dapet kekuasaan, tinggalin dah janji-2 nya, tinggal muter-2 ngeles doang paling jawabnya, paling gampang dioper ke pemerintah pusat emoticon-Traveller
Ga bakal berani
ga tahu juga mampu apa ngak, tp ane harap yg terbaik aza u/ jakarta dan negara qt...
Kalo strategi anies mau rebut RI2 di 2019.. ini moment yg pas...

Anies tentu faham apa yg dia hadapi..


Mampukah Anies-Sandi Melawan Pihak Pro Reklamasi?
yakin mau stop reklamasi...? setelah di stop trus mo di apain ituh lahan reklamasi yg sdh jadi...? beneran utk kepentingan nelayan atau ada niatan lain...?

kita lihat nanti setelah oktober...
Quote:Original Posted By Drs.Sumanto.MM


penolakan reklamasi di bali juga di tolak oleh Desa Pakraman dan rakyat bali


Yang di bali berhasil karena ada rampogan TW di Jakarta biar gaduh dan yang di bali jadi gak kesorot media




Selamat, nasbung dapet gelar baru, wayang rampogannya tomy winata wkwkwk
×