alexa-tracking

Luhut mau jelaskan proyek reklamasi, Anies bilang 'Oktober saja'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd36649e74046a298b456d/luhut-mau-jelaskan-proyek-reklamasi-anies-bilang-oktober-saja
Luhut mau jelaskan proyek reklamasi, Anies bilang 'Oktober saja'
Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan berencana bertemu dengan Cagub DKI Anies Baswedan terpilih versi C1 KPU DKI. Luhut akan menjelaskan program reklamasi teluk Jakarta yang saat kampanye ditolak oleh pasangan Anies-Sandi.

Menanggapi itu, Anies menegaskan, hingga saat ini dirinya belum resmi menjadi gubernur DKI Jakarta. Meskipun sudah yakin menang, menurut dia, KPU DKI belum memutuskan siapa pemenang Pilgub DKI 2017 putaran kedua 19 April lalu.

Anies menegaskan, pihaknya lebih memfokuskan 23 janji kampanye. Soal reklamasi yang diminta Luhut, Anies tak mau menjawab lugas.

"Janji kampanye (23 janji) apa kemarin, kita jalankan sesuai janji kampanye," kata Anies usai berkunjung ke Yayasan Perguruan Islam As Sa'adah, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (23/4).

Soal pertemuan dengan Luhut, Anies mengatakan, kemungkinan akan bertemu setelah dilantik, yakni Oktober. Karena saat ini dirinya belum jadi gubernur.

"Habis Oktober saja," kata dia.

Anies pun menambahkan, wajar saja jika warga akan mengawal janji kampanyenya. Namun dia menekankan, saat ini gubernur masih Basuki T Purnama ( Ahok).

"Janjinya, pilkada seminggu saja belum. Jadi saya sampaikan saya ini belum jadi Gubernur, KPU belum mutusin," ujarnya.

"Jadi nanti kalau mau komunikasi sama Gubernur saja, Gubernurnya baru dilantik Oktober," tambahnya.

Di Istana Kepresidenan, Kamis (20/4) lalu, Luhut ingin bertemu dengan Anies untuk menjelaskan proyek reklamasi. Luhut yakin, Anies menolak karena belum paham secara keseluruhan tujuan proyek reklamasi tersebut.

"Mungkin Pak Anies belum tahu banyak data (soal reklamasi). Tapi kami harap nantinya bisa mendapatkan pikiran yang lebih jernih," kata Luhut.


sumber


kenapa luhut begitu antusias dengan proyek reklamasi jakarta sementara proyek reklamasi di bali tidak begitu lantang bersuara ada apa ini ? dan ironisnya gubernur baru belum di lantik tapi luhut sudah intensif membicarakan reklamasi jakarta ini, perlu di ingat rizal ramli waktu menjabat menko maritim juga menolak reklamasi sementara ketika rizal di ganti dengan luhut, justru luhut yang semakin intensif .


ada apa dengan luhut dan reklamasi ? layak di pertanyakan
gag sabaran nih pak luhut
nunggu dilantik dulu napa.
klo cuman buat ngejelasin masih banyak waktu.
Quote:


dimana luhut soal reklamasi di bali. kenapa reklamasi jakarta begitu antusias, ada apa ini ?
Quote:


jangan tanya saiya.
tanya langsung ke yg bersangkutan saja
Ngeles.. emoticon-Selamat
Quote:


ada udang dibalik rempeyek pastilah
Quote:


kenapa anda tidak mau berfikir
Quote:


gubernur baru belum dilantik tapi sudah bernafsu sekali dengan reklamasi ada apa ini? agenda apa yang sedang di mainkan ? sementara itu rizal ramli yg tidak setuju dengan reklamasi di pecat jokowi dan jokowi mengganti rizal dengan luhut , ada apa ini ?
Karena ada "anu" di belakang emoticon-Embarrassment
Quote:


Ente kepopedia ya?
Calo buldozer dari kabinet tidak bagi2 kue
emoticon-Wakaka
Quote:


basuki cahaya purnama pro reklamasi di tentang menko maritim rizal ramli lalu rizal di copot jokowi, lalu jokowi mengganti rizal denga luhut yang juga pro reklamasi, kemudian basuki cahaya purnama kalah pilkada luhut mulai intervensi anis


ada apa ini ? agenda apa yang sedang jokowi dan luhut mainkan ?
Quote:


Lah ngapain pake dipikirin?
Woles aja bro...woles....
Opa luhut proaktif orangnya ya. Dulu kasus penghinaan k. h. Ma'ruf amin juga luhut bela2in dateng malam ke rumah pak kyai buat netralin suasana.
Quote:


Bersyukurr msh ada orang yg ga buta jaman sekarang.
Nice info gan!
Quote:


luhut pasang badan untuk ahok begitukah ?
Quote:


sama sama

agenda reklamasi di bali dan jakarta penuh dengan agenda terselubung dan tidak di dukung oleh rakyat tapi mengapa mereka tetap ngotot ? ada apa ? dan agenda apa yang sedang mereka mainkan ?
Klo anis ngotot seru ini bp alamat nastak dpt proyek lanjutan emoticon-Ngakak
Hati2 buat anies kalo berurusan dengan "juragan buldozer" emoticon-Takut (S)
Mayoritas rakyat jakarta menolak reklamasi