alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd3160d44f9f691b8b4567/21-pilihan-lokasi-glamping-penghilang-rasa-pusing
21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING
Percaya sih kalau ngejalanin rutinitas sehari-hari yang itu-itu aja pastinya bakal bikin kamu bosen, ditambah dengan mikirin urusan hidup yang #rauwisuwis pasti sukses bikin kita jadi pusing tujuh keliling. Dan, saat itulah kamu menyadari bahwa ternyata kamu butuh liburan, tapi sayangnya kamu akan kembali dibuat pusing dengan kegalauan memilih lokasi liburan mana yang asyik dan beda dari biasanya. Nah, ga usah diambil pusing, karena berikut Tamasyeah bahas 21 pilihan lokasi glamping penghilang rasa pusing di Indonesia yang bakal bikin kamu relax sejenak.


1. TROPICAL VIBES GLAMPING DI ANTARA POHON KELAPA GILI TRAWANGAN : LA COCOTERAIE ECOLODGE

Buat kamu yang punya rencana untuk ke Gili Trawangan, coba menginap di satu-satunya tempat glamping di sini, Dengan latar belakang pulau tropis yang dikelilingi pohon kelapa dan pantai-pantai berpasir putih, kamu bakal amazed ketika bermalam di La Cocoteraie Ecolodge ini dan bisa sepenuhnya menikmati tropical vibes khas Gili Trawangan.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Kalau kamu lapar, di sini juga ada restoran yang menyajikan menu-menu seafood dan BBQ yang serunya bisa dinikmatin di taman, Gaes! Selain restoran, mereka juga punya bar yang biasanya rame setelah abis sunset. Fasilitas lainnya yang bisa kamu dapat adalah wi-fi, tempat untuk berjemur dan jacuzzi outdoor serta kolam renang.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Detail Informasi

Rate: mulai dari Rp 850.000 (2017) untuk 2 orang per malam

Alamat : Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat 83352

Kontak : 081907976985



2. MERASAKAN SENGSARA BERUJUNG NIKMAT DENGAN GLAMPING DI LEGOK KONDANG LODGE BANDUNG


Ini sih, kalau kamu browsing glamping pasti dapetnya Legok Kondang Lodge, salah satu yang paling populer karena tempatnya juga lumayan deket dari Jakarta ibukota tanah air beta, yaitu di Ciwidey, Bandung. Posisi tepatnya ada di dalam kawasan hutan pinus, di bagian atas bukit dari desa yang tersembunyi.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Kebayang kan bagusnya pemandangan pas nyampe akan kaya gimana, tapi ya itu jalan buat nyampe ke sana juga perjuangan banget. Jalanannya hanya jalan setapak yang cuma muat untuk satu mobil, parahnya lagi jalan ini belum diaspal terus pinggirnya pun jurang. Kebayang deh kalo tiba-tiba ada mobil dari arah berlawanan, pastinya bakal bener-bener bikin sengsara kamu yang emang parnoan. Tapi tenang, kamu bisa kok memilih untuk memarkirkan mobil kamu di tempat yang udah disediain di bawah terus masuk ke shuttle dan menyerahkan perjalanan yang menyengsarakan ini ke ahlinya. Kamu tinggal duduk manis sambil meningkatkan rasa percaya kamu pada mamang-mamang supir shuttle karena dia pasti sudah terlatih setelah ratusan kali bolak-balik di rute yang sama.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Pas udah sampe, you’ll be amazed sama tempatnya. Kalau pas siang, tempatnya sejuk karena berada di tengah-tengah hutan pinus dan kalau malem dinginnya wew, secara ada di bandung bagian atas.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Untuk fasilitasnya ada banyak, jadi gausah takut gabut pas kamu nginep disini. Dimulai dari yang lucu seperti metik strobei atau lepasin lampion, sampe yang macho sekelas main paintball. Pilihan lainnya, kamu bisa BBQ, trekking, outbond, tur ke Kawah Putih, rafting ataupun mancing ikan.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Kesamaan dari masing-masing tenda di Legok Kondang Logde Bandung ini adalah semua tenda sudah dilengkapi dengan kasur yang empuk, kamar mandi pribadi dengan air panas, TV serta balkon yang biasa dipakai untuk leyeh-leyeh dan stargazing ketika malam hari karena langit disini bertaburan bintang!

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Detail Informasi

Rate : mulai dari Rp 1.165.500 (2017) per malam untuk 4 orang

Alamat : Jl. Kurunangan (Jl. Raya Ciwidey – Kawah Putih), Lebak Muncang, Ciwidey, West Java?

Kontak : 085795555666 / lklodge01@gmail.com


3. MENCARI KETENANGAN DI TENGAH SAWAH UBUD : SANDAT GLAMPING TENTS

Tempat glamping pertama yang ada di Bali sejak 2013 yang langsung populer karena pernah masuk ke nominasi Grand Prix hotel terbaik di Asia, salah satunya karena letaknya ada di kawasan Ubud, tepatnya hanya 3 km dari pusat keramaian Ubud. Nah karena tempatnya di Ubud, jadi kalau kamu menginap di sini, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang hijau di sekeliling lokasi penginapan.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Sandat Glamping Tents Ubud Bali total memiliki 5 tenda bergaya safari yang masing-masingnya dilengkapi degan kolam renang pribadi serta teras yang menghadap hutan. Selain itu, terdapat juga 3 cottages yang terlihat seperti lumbung. Kamu akan merasakan suasana otentik Bali yang menenangkan di sini dimana setiap tenda memiliki tema desain khusus dan bahkan atap tendanya pun dirancang khusus oleh desainer Italia.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Di dalam tendanya, terdapat tirai pemisah antara ruang tengah dan kamar mandi. Sementara di bagian luar, antara tenda satu dengan lainnya juga diberi pembatas pagar bambu dan deretan tanaman supaya privasi kamu bisa terjaga.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Detail Informasi

Rate: mulai dari Rp 2.175.000 (2017) untuk 2 orang per malam (Lumbung Barong)

Alamat : Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud, Pejeng Kawan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80552

Kontak : 082144081998


4. GLAMPING SEHAT DI TRIZARA RESORT BANDUNG

Ini dia tempat Glamping di Bandung untuk kamu yang ga cuma mau ngelepasin pusing, tapi juga mau sehat. Cocok untuk kamu yang mau menikmati alam tapi mau nyaman, ga mau ribet, dan selalu update. Bisa banget menikmati alam karena memang lokasi glampingnya yang ada di tengah-tengah alam bebas, bukan alam liar kok tapi..

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Nyaman dan ga ribet karena kamu bisa beristirahat di tenda dengan tempat tidur yang besar, kamar mandinya juga ada di tiap kamar, terus fasilitasnya juga lengkap dimana tiap kamar memiliki pemanas air sehingga kamu bisa mandi air panas dan dengan mendapatkan perlengkapan mandi.

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Nah di atas tadi udah di mention kalau tempat ini cocok untuk kamu yang mau sehat kan, karena di sini kamu bisa yoga-an pas sunrise, zumba di outdoor, terus abis itu mesen cold pressed juices-nya di juice bar. Bisa juga tuh jadi bahan untuk update socmed, Gaes! Pokoknya ala ala banget deh!

21 PILIHAN LOKASI GLAMPING PENGHILANG RASA PUSING

Detail Informasi

Rate : mulai dari Rp 1.150.000 (2017) untuk 2 orang per malam

Alamat : Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang, Bandung, Jawa Barat

Kontak : 085871698923 / trizararesort@gmail.com

Penasaran kan tempat glamping manalagi apa saja yang bisa kamu jelajahi ? Yuk cari tahu selengkapnya di bawah ini, guys! emoticon-Big Grin
https://rebrand.ly/Kglamping
emoticon-Sundul Up buat liburan bareng keluarga nih!emoticon-Sundul Up
×