alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd2fb7dac13e3d658b4567/tim-anies-sandi-berharap-bawaslu-segera-temukan-aktor-quothujan-sembakoquot
Tim Anies-Sandi Berharap Bawaslu Segera Temukan Aktor "Hujan Sembako"
JAKARTA - Hujan sembako di Jakarta menjelang bergulirnya pemilihan gubernur (Pilgub) menjadi berita yang paling buruk dalam sejarah demokrasi.

Menurut tim pemenangan Anies-Sandi, Anggawira, aksi hujan sembako di Jakarta beberapa waktu lalu sangat menodai pesta demokrasi di Jakarta yang ada selama ini.

"Aksi bagi-bagi sembako tersebut sangat menodai pesta demokrasi, padahal selama ini berjalan dengan baik, kedua pasangan saling adu program-programnya. Tetapi mendekati hari pencoblosan justru ada pihak yang tidak sportif," ucap Anggawira saat berbincang dengan Okezone, Minggu (23/4/2017).

Selain itu, dia juga berharap kepada Bawaslu agar segera menemukan aktor intelektual dibelakang kampanye hitam bagi-bagi sembako tersebut.

"Kami berharap kepada Bawaslu agar memberikan penegakan hukum terhadap kampanye hitam tersebut, kalau bisa ditemukan juga siapa aktor dibelakangnya," tuturnya.


sumber

demi kewibawaan bawaslu kasus ini harus di usut sampai ke aktor intelektualnya
usut sampai tuntas
Quote:Original Posted By mbahmomon
usut sampai tuntas



gambar ahok. setya novanto dan agung laksono di sela sela sembako


Tim Anies-Sandi Berharap Bawaslu Segera Temukan Aktor "Hujan Sembako"


Tim Anies-Sandi Berharap Bawaslu Segera Temukan Aktor "Hujan Sembako"
Udsh curang... Kalah lagi
paling pdip emoticon-Wakaka
kayak berani usut aja
Quote:Original Posted By bellx
paling pdip emoticon-Wakaka
kayak berani usut aja


kalau tidak berani maka masyarakat tidak akan percaya lagi
Siapa ya aktor intelektualnya? emoticon-cystg
dari Video yang beredar kemaren memang Truk dari PDIP , belum lagi Eva Sundari sudah mengakui walaupun ngeles "Sembako Murah" bukan "sembako gratis"

memang sesuai aturan sih tapi menjijikkan emoticon-Najis emoticon-DP

Kok ya Vulgar sekali Money Politicsnya
usut tuntasss...kasih hukuman tegas buat pelajaran
Wasu memang partai suci banteng...
Wong licik...
gw yakin gak akan berani..
yg kemarin kantor PPP aja udah diclearkan.. tidak ada indikasi bagi2 sembako.. alesannya gak ada attribut kampanye.. emoticon-Wkwkwk
Yg merusak demokrasi yg ga nyolok ahog karna agamanya kata pendukungnya
katanya sudah terang benderang
Eh sapi yang di kepulauan.seribu sudah diambil lagi kah emoticon-Big Grin
KASUS SEMBAKO
dan
KASUS STEVEN

adalah berkat Scenario TUHAN





يأَيهَا الذِينَ ءَامَنُوا۟ لَا تَتخِذُوا۟ الْيَهُودَ وَالنصٰرَى أَوْلِيَآءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَآءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلهُم منكُمْ فَإِنهُۥ مِنْهُمْ ۗ إِن اللـهَ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الظلِمِينَ ﴿المائدة:٥١﴾

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

فَتَرَى الذِينَ فِى قُلُوبِهِم مرَضٌ يُسٰرِعُونَ فِيهِمْ يَقُولُونَ نَخْشَى أَن تُصِيبَنَا دَآئِرَةٌ ۚ فَعَسَى اللـهُ أَن يَأْتِىَ بِالْفَتْحِ أَوْ أَمْرٍ منْ عِندِهِۦ فَيُصْبِحُوا۟ عَلَىٰ مَآ أَسَروا۟ فِىٓ أَنفُسِهِمْ نٰدِمِينَ ﴿المائدة:٥٢﴾

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana”. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.”

وَيَقُولُ الذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَهؤُلَآءِ الذِينَ أَقْسَمُوا۟ بِاللـهِ جَهْدَ أَيْمٰنِهِمْ ۙ إِنهُمْ لَمَعَكُمْ ۚ حَبِطَتْ أَعْمٰلُهُمْ فَأَصْبَحُوا۟ خٰسِرِينَ ﴿المائدة:٥٣﴾

“Dan orang-orang yang beriman akan mengatakan: “Inikah orang-orang yang bersumpah sungguh-sungguh dengan nama Allah, bahwasanya mereka benar-benar beserta kamu?” Rusak binasalah segala amal mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang merugi.”

يأَيهَا الذِينَ ءَامَنُوا۟ مَن يَرْتَد مِنكُمْ عَن دِينِهِۦ فَسَوْفَ يَأْتِى اللـهُ بِقَوْمٍ يُحِبهُمْ وَيُحِبونَهُۥٓ أَذِلةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزةٍ عَلَى الْكٰفِرِينَ يُجٰهِدُونَ فِى سَبِيلِ اللـهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَآئِمٍ ۚ ذٰلِكَ فَضْلُ اللـهِ يُؤْتِيهِ مَن يَشَآءُ ۚ وَاللـهُ وٰسِعٌ عَلِيمٌ ﴿المائدة:٥٤﴾

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.”

إِنمَا وَلِيكُمُ اللـهُ وَرَسُولُهُۥ وَالذِينَ ءَامَنُوا۟ الذِينَ يُقِيمُونَ الصلَوٰةَ وَيُؤْتُونَ الزكَوٰةَ وَهُمْ رٰكِعُونَ ﴿المائدة:٥٥﴾

“Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).”

وَمَن يَتَوَل اللـهَ وَرَسُولَهُۥ وَالذِينَ ءَامَنُوا۟ فَإِن حِزْبَ اللـهِ هُمُ الْغٰلِبُونَ ﴿المائدة:٥٦﴾

“Dan barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (agama) Allah itulah yang pasti menang.”

Maha benar Allah dengan segala firmannya
Quote:Original Posted By rajagombalzz
KASUS SEMBAKO
dan
KASUS STEVEN

adalah berkat Scenario TUHAN





يأَيهَا الذِينَ ءَامَنُوا۟ لَا تَتخِذُوا۟ الْيَهُودَ وَالنصٰرَى أَوْلِيَآءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَآءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلهُم منكُمْ فَإِنهُۥ مِنْهُمْ ۗ إِن اللـهَ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الظلِمِينَ ﴿المائدة:٥١﴾

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

فَتَرَى الذِينَ فِى قُلُوبِهِم مرَضٌ يُسٰرِعُونَ فِيهِمْ يَقُولُونَ نَخْشَى أَن تُصِيبَنَا دَآئِرَةٌ ۚ فَعَسَى اللـهُ أَن يَأْتِىَ بِالْفَتْحِ أَوْ أَمْرٍ منْ عِندِهِۦ فَيُصْبِحُوا۟ عَلَىٰ مَآ أَسَروا۟ فِىٓ أَنفُسِهِمْ نٰدِمِينَ ﴿المائدة:٥٢﴾

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana”. Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.”

وَيَقُولُ الذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَهؤُلَآءِ الذِينَ أَقْسَمُوا۟ بِاللـهِ جَهْدَ أَيْمٰنِهِمْ ۙ إِنهُمْ لَمَعَكُمْ ۚ حَبِطَتْ أَعْمٰلُهُمْ فَأَصْبَحُوا۟ خٰسِرِينَ ﴿المائدة:٥٣﴾

“Dan orang-orang yang beriman akan mengatakan: “Inikah orang-orang yang bersumpah sungguh-sungguh dengan nama Allah, bahwasanya mereka benar-benar beserta kamu?” Rusak binasalah segala amal mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang merugi.”

يأَيهَا الذِينَ ءَامَنُوا۟ مَن يَرْتَد مِنكُمْ عَن دِينِهِۦ فَسَوْفَ يَأْتِى اللـهُ بِقَوْمٍ يُحِبهُمْ وَيُحِبونَهُۥٓ أَذِلةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزةٍ عَلَى الْكٰفِرِينَ يُجٰهِدُونَ فِى سَبِيلِ اللـهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَآئِمٍ ۚ ذٰلِكَ فَضْلُ اللـهِ يُؤْتِيهِ مَن يَشَآءُ ۚ وَاللـهُ وٰسِعٌ عَلِيمٌ ﴿المائدة:٥٤﴾

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.”

إِنمَا وَلِيكُمُ اللـهُ وَرَسُولُهُۥ وَالذِينَ ءَامَنُوا۟ الذِينَ يُقِيمُونَ الصلَوٰةَ وَيُؤْتُونَ الزكَوٰةَ وَهُمْ رٰكِعُونَ ﴿المائدة:٥٥﴾

“Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).”

وَمَن يَتَوَل اللـهَ وَرَسُولَهُۥ وَالذِينَ ءَامَنُوا۟ فَإِن حِزْبَ اللـهِ هُمُ الْغٰلِبُونَ ﴿المائدة:٥٦﴾

“Dan barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (agama) Allah itulah yang pasti menang.”

Maha benar Allah dengan segala firmannya


Alhamdulillah..........Segala puji bagi engkau ya Allah.
Nunggu klonengan panastak ngomeng klo itu fitnah dari sebelah