alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd0306902cfe91778b456c/nah-loh-lampu-merah-ini-kaga-hijau-hijau-bray
Nah Loh?!! Lampu merah ini, kaga hijau-hijau bray!


Quote:
PERINGATAN!



Berita ini dibuat dengan liputan pribadi, TS tidak mencantumkan sumber konten karena, TS Sendiri-lah sumbernya.
Berita ini juga bukan berita HOAX!
Dapat di-klarifikasikan oleh kaskuser dimari yang berasal dari KOTA BENGKULU





Salam Tamvan & Pemberani
emoticon-Cool





Bengkulu, 24/04/2017

Kemarin, pada sore hari 23/04 ane dalam perjalanan pulang kerumah dari berkunjung ketempat kerabat.
Seperti biasa nih bray sebelum sampe kerumah, ane memang kudu ngelewatin perempatan lampu merah dulu.

Nama perempatannya sih SIMPANG 4 PAGAR DEWA.
Yang berada di KOTA BENGKULU, kelurahan
Pagar Dewa, kecamatan SELEBAR.

Namun, pada sore kemarin ane ngedapatin kayanye ade yang janggal ntuh bray! Soalnye itu lampu merah kaga ade ijo-ijonye sama sekali bray!
Setelah bengong, kaya boncai lagi ngelekong nunggu garong selama sekitar 10 menit.
Mucakhirnye ane beri kesimpulan kalo ntuh lampu merah emang lagi ERROR Bray!

Pan biasanye lampu rambu pengatur lalu lintas ntuh kaga pake lamak kudu berganti warna bray, mulai dari merah, ke kuning, terus ijo iye kan bray?!



Ini foto barbuk lampu merahnye yang rusak itu :


Spoiler for PENAMPAKAN NOISE HALUS:




Berikut Barbuk Video Lampu Merahnye yang ERROR nih Bray!



Spoiler for VIDEO BARBUK + BLUR:


Semoga aje lampu merahnye cepet diperbaiki ye bray, supaya
kaga bikin pengendara yang melintasi simpang itu pada delima ye bray?!!

Baper deh ane jadinye bray ah elaaeh!!

emoticon-Marah




Yodah... BRAYGAN & BRAYSIST yang ane hormati, dan ane sayangi... emoticon-Kiss

Ane pamit dulu nih bray-bray sekalian, soalnye ni perut udeh mulai keroncongan!!
Jadi ane pen bikin kopi dulu nih
BRAYGAN & BRAYSIST semuanya, biar bisa ngopi sambil ngaskus...
emoticon-Cool
emoticon-Angkat Beer



Udeeh dulu yeeh braay, yok baaay
emoticon-Hai emoticon-Ultah emoticon-Traveller

pengin yang ijo2 gan?

sama berarti! emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga
dilarang maju keanya agan, merah semua. emoticon-Ngakak
mulai lelah tuh, btw. namanya aja lampu merah, ya ga bakal ijo emoticon-Ngakak
namanya juga lampu merah breemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By krenshaws
dilarang maju keanya agan, merah semua. emoticon-Ngakak


Kayanya sih begitu gan...
emoticon-Leh Uga
Parah..emoticon-Ngakak
nasib lu bree emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By frognavarone
nasib lu bree emoticon-Leh Uga


NASIB GUA KENAPA BRAAY!?
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By 4pung
pengin yang ijo2 gan?

sama berarti! emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga


IYE Dong bray, ane juga pen yang ijo-ijo bray
emoticon-Leh Uga
ntu lampu merah ngga bakal ijo kalo ente masih jomblo bre emoticon-Cool emoticon-Cool
mungkin kendaraan ente masih kredit,,, jadi dilarang lewat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ts nya somplak
dimane2 lu pelototin lampu merah ya gak bakal ijo2 breeemoticon-Leh Uga
Palingan mati terus ntar yg ijo ganti nyala tapi lampu merahnya ya tetep merahemoticon-Wkwkwk
Sing sabar bos
Quote:Original Posted By cctvkamarmandi
ts nya somplak
dimane2 lu pelototin lampu merah ya gak bakal ijo2 breeemoticon-Leh Uga
Palingan mati terus ntar yg ijo ganti nyala tapi lampu merahnya ya tetep merahemoticon-Wkwkwk


Ente check videonye aje dah bray biar jelas...
emoticon-Cool
Lampu merahnye banyak gan, ada yang di atas ada pula yang di bawahemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rzrdn62
Lampu merahnye banyak gan, ada yang di atas ada pula yang di bawahemoticon-Leh Uga


Focusken nyang diatas lah bray
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By beyourself11
Focusken nyang diatas lah bray
emoticon-Cool


Ane bukan orang kelistrikan si, jadi kurang ngarti yang kek beginian gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By rzrdn62


Ane bukan orang kelistrikan si, jadi kurang ngarti yang kek beginian gan emoticon-Mewek


Tapi, jadi playboy ente ngarti bray
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By beyourself11
Tapi, jadi playboy ente ngarti bray
emoticon-Hammer2


Sembarangan ente, itu mah dulu waktu jaman jaman ane masi sekolah. emoticon-Leh Uga
×