alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fcf6afa2c06efd248b456d/dokumentasi-cinta
Dokumentasi Cinta
Quote:emoticon-heartRulesemoticon-heart
1. Rules sama seperti yang dibuat oleh moderator SFTH
2. Jangan terlalu kepo takut jatuh cinta (sama ceritanya)
3. Update sesuai kondisi mood
4. NO JUNK
5. Have Fun


Spoiler for Prolog:




1 April 2017
Perkenalan Singkat #Part1


Hai, nama Gue Dinda Ayu, biasa dipanggil Dinda sama temen kampus. Umur Gue 20, tinggi badan 154 cm, berkulit kuning langsat , suka nonton film, hobby nyanyi dan gak terlalu cantik. Gue juga tipikal cewe yang easy going, cerewet dan sedikit centil. Gue ini adalah mahasiswi semester 4 jurusan Sastra Inggris di salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang. Selain kuliah Gue juga bekerja di salah satu perusahaan panel listrik sebagai Electrical Designer.

Walaupun Gue adalah seorang pekerja tapi Gue ini bisa dibilang mahasiswi yang cukup aktif dalam kegiatan organisasi, mulai dari organisasi internal sampai eksternal kampus. Sebelumnya Gue sama sekali enggak tertarik dengan hal-hal berbau organisasi dan sejenisnya tapi entah sejak kapan, seinget Gue semenjak akhir semester 3, Gue mulai menyadari pentingnya berorganisasi. Alhasil jadilah Gue perempuan super sibuk yang enggak pernah meikirkan persoalan Cinta.

Hari itu, Sabtu, seperti biasanya di hari Sabtu dan Minggu adalah hari dimana Gue bebas dari pekerjaan kantor tapi sebaliknya itu adalah hari dimana Gue disibukkan dengan kegiatan organisasi. Hari itu jadwal Gue padat banget dari pagi sampai soRE. Jadwal terakhir adalah meeting BEM untuk acara kampus Gue saat itu. Kesibukan Gue membuat Gue melupakan kebutuhan perut sampai akhirnya perut Gue berontak dan minta asupan " haha" jadilah Gue ajak Yona - Temen akrab Gue di kampus- untuk cari resto disekitaran kampus.

Quote:Gue : Yon, lu mau langsung balik? Makan dulu yuk, laper nih.. Gue traktir dah.

Yona : Tumben banget lu mau nraktir, abis ngepet lu?? wkwk

Gue : Sialan lu, Kan biasanya lu yang jaga lilin. Haha
Kagak Yon, Gue abis dapet rejeki nih dari job sampingan, ngerjain tugas orang. wkwk Udah lah tenang aja Gue yang bayarin

Yona : Yahh.. karena lu memaksa dan gue tergoda, yaudah lah boleh

Gue : Nahh.. gitu dong
.

Akhirnya Gue dan Yona pergi untuk mencari resto murah disekitaran kampus, maklum anak kuliahan itu wajib irit.

Hingga sampailah Gue dan Yona di Resto Ayam panggang yang enak banget dan murah banget. Setelah kita selesai pesen ini itu, makan ini itu dan ngobrol ini itu , pandangan Gue teralihkan dengan suasana sekitar Resto yang Ramai dipenuhi muda-mudi yang mungkin sedang memadu kasih *Lebay ini kalimat sumpah* haha.

Quote:Gue : Yon, perasaan malem ini rame banget ya, padahal gerimis loh diluar.

Yona : Yaelah Din, ini tuh hari sabtu dan itu artinya malem ini malem minggu. Yakali orang gak pada pacaran, kecuali elu mah. Hahaha

Gue : Sial lu, emang iya ya? Gue lupa Yon, ya lu tau sendiri lah Gue sibuknya melebihi Jokowi dan Gue ini kan perempuan yang memikirkan masa depan jadi yaa... Gue gak inget. haha

Yona : Halahh....Tinggal bilang kalo lu jomblo aja susah amat. "nada ngomong agak kesel"

Gue : Haha.. jangan frontal gitu sih Yon.
Eh Yon, ini kan malem minggu gimana kalo kita ajak Cobet nongkrong? Udah lama juga gak nongkrong sama mereka.

Yona : Ya oke aja sih gue. Coba lu kontek aja dulu.

Gue : Oke lah


Cobet ini adalah singkatan dari Cowo Bete, mereka adalah temen-temen cowo Gue dan Yona dan mereka senior kita di kampus, mereka terdiri dari 4 personil, namanya Gaga, Bara, Yudha dan Miko. Mereka ini selalu ada dikampus setiap malem minggu dan seakan tidak memiliki pasangan alias jomblo hingga akhirnya Gue menjuluki mereka Cobet. Tapi itu dulu, sekarang Gue rasa mereka enggak terlalu sering ada di kampus mungkin karena sibuk dengan skripsi atau juga udah pada punya pacar. Sebab jarangnya kemunculan mereka di kampus ini lah yang membuat Gue kangen dan akhirnya menghubungi mereka untuk kumpul bareng di kampus seperti biasanya.

Saat itu Gue langsung ambil HP dan telponin mereka satu persatu. Tapi saat itu cuma Gaga dan Bara yang bisa dihubungi.

Quote:Percakapan Telpon dengan Bara

Gue : Halooo.. Bisa bicara dengan Bara Darma Surya? " Kebiasaan Bara adalah, dia gak pernah save nomor orang meskipun itu temen sendiri dan dia enggak begitu hafal suara Gue apalagi kalo Gue bergaya centi di telpon. Alhasil dia gak tau kalo yang telpon itu gue. haha

Bara : Iya halo, ini siapa ya?

Gue : Saya ini adalah wanita cantik dan paling badai se-Tangerang , situ gak kenal?

Bara : Anjayy.. lebay lu. Siapa sih nih? "Nada bicaranya udah tinggi"

Gue : haha, sabar dong Bar, ini Gue Dinda, baru dibercandain gitu aja udah emosi.

Bara : ohh.. elu. Gue bukan emosi Din tapi kesel.
Ada apa Din, tumben banget nelpon gua?

Gue : Gak ada apa-apa Bar, cuma mau ngajak lu sama cobet yang lain nongkrong. Kangen nih Gue.

Bara : Aelah.. ngapain sih.??!! gua lagi sibuk nyekeripsi nih.

Gue : Ya ampun Bar, malam minggu ini. Refresh otak dulu sih. Lagian kita udah lama gak nongkrong dan lu bentar lagi udah mau wisuda... Ayolah baaarr. "Dengan nada memohon dan penuh iba Gue bujuk Bara"

Bara : Hadehhh. Yaudah iya iya,

Gue : Nahh. gitu dong. Yudah Gue tunggu di kampus ya Bar.

Bara : iyee



Bara memang tipikal cowok yang sok cool, agak songong dan cepet banget emosi tapi diluar itu semua Bara adalah temen yang baik dan mungkin susah dicari dijaman sekarang.
Akhirnya dengan bujukan dan kemampuan akting Gue yang setara dengan artis drama korea *abaikan* Bara mau dateng ke kampus. Sekarang tinggal telpon si Gaga sambil niat ngerjain lagi. haha *Gue emang seneng banget jailin orang.

Quote:Percakapan Telpon dengan Gaga
Gue : Haloo dengan bapak Gaga Ricko? Saya dari Tel***sel ingin memberitahukan bahwa bapak terpilih menjadi salah satu pemenang hadiah Mobil Toyota Alphard yang diundi hari ini.
Gaga ini humoris dan seneng bercanda juga, dan Gue lebih akrab sama Gaga.

Gaga : Iya saya sendiri bu, jujur saya senang dengan informasi yang ibu sampaikan tapi mohon maaf saya bukan pengguna Tel***sel. HAHA.. "dengan puasnya dia ngebalikin candaan Gue"

Alhasil Gue gagal ngerjain Gaga.


Gue : Yahh, kan gagal Gue ngerjain lu, kok lu hafal sih sama suara Gue?

Gaga : Iya lah. Cewe mana lagi yang suka ngerjain orang lewat telpon dengan nada ngomong yang centil kalo bukan elu Din.

Gue : Aahah.. Bisa aja lu Ga, emang lu doang yang paling ngerti Gue, ceilah.
Eh Ga, Nongkrong yuk di kampus, udah lama kita gak gonjrengan (main gitar & nyanyi) bareng. Kagak kangen emang lu sama Gue?

Gaga : Kangen elu?? maless..! ini hujan Din, udah dinginn mager pula, cocok nya tidur dirumah. Lagian juga gua gak ada motor.

Gue : Yahh.. Gaa lebay lu, gerimis doang juga.
Ini malem minggu dan elu lebih milih tidur?? Ayolah main, Gue lagi sama Yona nih, pengen kangen-kangenan sama Cobet,
Tadi Gue udah kontek si Bara dan dia mau dateng masa lu kagak? Lu bareng dia aja.
Nanti Gue beliin kopi di cafe mas Bimbo dahhh.. Gimana?

Gaga : Nahhh. kalo gitu berangkat dah gua.. haha...

Gue : ahh elu Ga. kudu aja di sogok dulu. Udeh buruan kesini, Gue sama Yona tunggu di cafe Mas Bimbo.

Gaga : siip tunggu aja.



Gaga ini emang harus di sogok biar cepet dateng nya. Tapi paling mintanya cuma kopi di cafe nya Mas Bimbo.
Selesai menghubungi mereka Gue dan Yona langsung menuju Bimbo Cafe.

Sedikit tentang Mas Bimbo, Mas Bimbo bukanlah nama aslinya, itu Gue ambil dari nama cafe nya yaitu Bimbo Cafe. Beliau ini adalah pemilik cafe di sebelah kampus Gue yang sudah sejak beberapa bulan terakhir sering Gue kunjungi untuk sekedar main main, ngopi, ngegalau , ngerjain tugas organisasi termasuk juga sebagai sarana bolos kuliah. haha.. Beliau ini udah dewasa, maksud Gue dia bukan remaja lagi dan umurnya sudah pasti jauh diatas Gue.
Penyebab Gue sering ada di cafe Bimbo akhir-akhir ini adalah karena Kak Lisa- Senior Gue di kampus yang udah Gue anggap seperti kakak kandung Gue sendiri.
Kak Lisa dan Mas Bimbo ini sepertinya memang punya hubungan spesial walaupun setiap Gue tanya, Kak Lisa gak pernah mengakui kedekatan mereka yang sudah jelas-jelas banyak orang tau. Jadi dengan seringnya Kak Lisa ada disana, Gue pun jadi sering ke cafe Bimbo ini dan akhirnya kenal lumayan dekat juga sama Mas Bimbo.

Kembali dengan Gue dan Yona yang baru sampai di Bimbo Cafe. Ternyata disana Mas Bimbo tidak sedang sendiri, bukan sedang bersama Kak Lisa tapi dengan seseorang lain. *Nah loh siapa? Selingkuhan?
Jelas bukan lah pastinya karena yang sedang bersama Mas Bimbo ini adalah seorang laki-laki. Laki-laki ini berkulit putih bersih, kalo dibandingin sama Gue jauhh lebih bersih dia kemana-mana, wajahnya seperti keturunan Chinese, enggak terlalu tinggi dan enggak pendek juga, lumayan proposional lah. Gue rasa lelaki itu seumuran sama dia dan mereka terlihat sangat akrab. Dari situ Gue bisa simpulkan kalau lelaki itu pasti temennya mas Bimbo.

Ketika masuk ke cafe terlihat Mas Bim (Panggilan akrab Gue buat Mas Bimbo) sedang asik bermain game bersama teman lelakinya itu, biasalah game yang sedang hits dikalangan gamers seluruh dunia saat ini *jangan tanya karena Gue lupa nama gamenya.

Quote:Gue : Halo mas. "sapa Gue sambil buka pintu cafe"

Mas Bimbo : Heii. Halo Din, silahakan masuk."Mas Bim menyapa Gue dan Yona sambil masih sibuk dengan game nya"
Teman Mas Bim tadi ikut mendongak dan ikut melempar senyum ke Gue dan Yona.


Gue : Mas boleh numpang duduk ya? "Gue emang lebih banyak numpangnya disitu daripada beli kopi nya *haha, tapi Mas Bim gak pernah masalah karena mungkin udah terbiasa dengan kedatangan Gue di Cafe nya"


Mas Bimbo : Oh iya iya silahkan, duduk aja duduk. Maaf ya berantakan. "Mas Bim mempersilahkan kita duduk dan langsung balik main game lagi"
Gue dan Yona langsung duduk di kursi yang udah disediakan di cafe itu. Mungkin karena Mas Bim lagi fokus main game jadi dia lupa ngenalin temennya itu sama Gue. Jadi ya Gue juga gak mau kepo sama temenya itu dan lebih milih nanyain Kak Lisa yang enggak ada disitu seperti biasanya.



Gue : Mas, Kak Lisa kemana? enggak kesini?

Mas Bimbo : Enggak, kan lagi naik gunung."jawab singkat dan Masih fokus game tapi nanya balik ke Gue dan Yona"
Kalian ada acara apa malam minggu ke kampus? kenapa gak malam mingguan sama pacar?

Gue : Oh, iya ya aku lupa. Aku inget kemarin Kak Lisa sempet bilang sama aku kalo mau naik gunung hari ini.
Enggak ada acara apa-apa kook Mas. Tadi siang kita ada meeting BEM sampe sore terus sekalian aja mau nongkrong sama Gaga & Bara.
Nih masih nungguin mereka, belum dateng juga..


Yona ikutan jawab


Yona : Lagian emang malem mingguannya kita kan disini.

Mas Bimbo : Haha, jomblo akut ya.

Gue : Nahh. itu dia. hahaha.




Sedang asik nunggu Gaga dan Bara yang belum dateng juga , tiba-tiba kita dikagetkan dengan Mas Bim dan temannya itu yang meletakkan I-phone mereka yang layar nya gede banget itu dan bersorak dengan keras, menandakan kalau mereka sudah menyelesaikan dan memenangkan gamenya.
Walaupun Gue belum kenalan sama temen Mas Bim tadi tapi dia ini sepertinya baik dan juga mudah akrab sama orang yang baru ia kenal. Sesaat setelah meletakkan I-phone nya, dia melihat gue dan sedikit memulai percakapan dengan Gue.

Quote:Dia : Bosen gak? Mau denger lagu? "Tanya nya"

Gue : Emm. boleh, mau denger Lagu kakak aku dong ,Taylor Swift. Haha

Dia ikut tertawa dan kembali bertanya

Dia : Yang apa lagunya?

Gue : Everything Has Changed yang featuring Ed Shareen.

Dia : Oke, dicari dulu.


Suara lagu Everything Has Chnged terdengar di cafe.
Cafe Mas Bimbo ini kece, kalau kita mau denger lagu dari HP, kita tinggal sambungin bluetooth aja dan langsung deh bisa dengerin musik yang kita mau.


Yona bangun dari tempat duduk dan bilang sama Gue kalo Gaga sama Bara udah di samping kampus.

Quote:Yona : Din, yuk keluar. Si Gaga & Bara udah dikampus nih katanya.

Gue : Yelah Yon, ini baru aja diputer lagu Gue. Bentar lah Gue ngabisin 1 lagu ini dulu. Lu duluan aja.

Yona : Halah.. ngaku-ngaku lagu orang aja lu.!! Yaudah Gue keluar duluan.


Gue ini emang suka banget lagu Taylor Swift yang judulnya Everything Has Changed makanya sayang kalo gak didengerin dulu.

Yona keluar duluan untuk menemui Gaga dan Bara sementara Gue masih menikmati lagu tadi.
Gue dengerin baik baik lagunya dan nunggu masuk syair. Tapi kok gak nyanyi juga si Taylor Swift. Akhirnya Gue tanya sama temen nya Mas Bimbo tadi karena musiknya dari I-phone Dia.

Quote:Gue : Mas, kok ini dari tadi instrumen doang ya? Gak ada syairnya.

Dia : Oiya? Aku enggak tau deh, soalnya aku puter di play musik. Coba kamu searching sendiri nih.


Dia ambil HP nya dan langsung tawarin Gue untuk pegang HP nya yang mahal itu.


Sementara Gue lagi searching-searching lagu di HP temennya Mas Bimbo tadi. Gue liat Mas Bim seperti sedikit berbicara dengan temannya itu dan kemudian beranjak dari tempat duduknya dan pergi kearah LCD besar yang ada di cafe nya. Gue pikir mereka akan membahas sesuatu disitu.

Kemudian Mas Bim menyalakan LCD yang canggih banget dan bisa digunain untuk apa aja, kadang gue juga nonton film di cafe nya Mas Bim pake LCD itu.

Terlihat Mas Bim sedang searching mengenai tempat-tempat wisata yang ada di Thailand. Juga transportasi dan semuanya terkait wisata.
Sementara Mas Bim ngutak ngatik itu, Gue liat temennya Mas Bim tadi keluar cafe. Dia berjalan ke arah parkiran dan menuju kesebuah mobil warna Abu-abu yang terparkir di depan cafe. Dia buka pintu mobil seperti sedang mengambil sesuatu dan langsung kembali menutup pintu mobilnya lalu kembali berjalan ke arah cafe.

Dia membuka pintu cafe dan masuk sambil membawa sesuatu. Ternyata itu adalah sebuah kaca mata. Dikeluarkanlah kaca mata itu dari tempatnya dan langsung dipakainya. Mereka langsung mulai membahas segala yang muncul di LCD itu. Gue sedikit kepo tapi enggak mau nanya nanya lah, bukan urusan Gue juga.
Tapi sebelum mulai Mas Bimbo sempet ngomong sama Gue.

Quote:Mas Bimbo : Bentar ya Din, tinggal dulu.

Gue : Oh iya Mas, santai aja..
Mas mau jalan-jalan keluar negeri ya?

Mas Bimbo : Enggak. Ini bisnis kok.

Gue : Ohh.. Oke deh. Lanjutkan Mas
.


bisa beda gitu ya emoticon-Matabelo
cerita baru, nupang ngabisin kopi sama rokok disini dulu ah
iya beda banget emoticon-Matabelo
mana cerita'y sis emoticon-Bingung
kok cuman tulisan rules aja
belom mulai ya?
Perkenalan Singkat #Part2

Gue masih asik dengerin lagu dan otak atik HP temen nya Mas Bimbo.
Kapan lagi iya kan pegang HP mahal, haha. Sampe Gue lupa diri dan tiba-tiba keinget kalo Gaga sama Bara udah didepan. Emang manusia itu tempat salah dan lupa ya.. Makanya Gue sering lupa.
Mengingat hal itu Gue buru-buru bangun dari tempat duduk dan minta izin Mas Bimbo untuk keluar.

Quote:Gue : Mas, aku kedepan dulu ya, nemuin Gaga sama Bara didepan.

Mas Bimbo : Oh iya Din, silahkan.

Lalu sambil melangkah menuju pintu, Gue ngomong juga sama temen nya Mas Bimbo tadi.

Gue : Mas itu makasih ya HP nya. Aku taroh di meja ya.

Dia : Oh iya, sama-sama.



Gue keluar café dan langsung menuju ke tempat dimana Gaga, Bara dan Yona sudah asik gonjrengan.
Disamping kampus seperti biasa kalau kita semua udah ketemu, pasti kita bakalan nyanyi nyanyi, bercanda dan ngobrolin banyak hal. Mulai dari pembahasan penting sampe yang sama sekali enggak ada faedah nya buat masa depan kita sebagai mahasiswa.
Ditengah-tengah keseruan itu, Gue jadi keinget kalo Gue janji mau ngebeliin kopi buat si Gaga.

Quote:Gue : Ehh Ga, tadi Gue janji beliin kopi, lu mau kopi apa? Biar Gue pesenin di Mas Bimbo.

Gaga : Udah ntar aja lah Din gampang.

Gue : Dih sekarang aja lah mumpung Gue inget, ntar mah Gue lupa lagi.

Gaga : Emm. Gue mau kopi yang waktu itu Din, tapi Gue lupa namanya apaan, yaudah Gue ikut aja ke Mas Bimbo.

Gue : Yudah yukk. Eh , tunggu..sekalian si Bara dah biar afdol.
Bar, lu mau kopi gak? biar Gue pesenin sekalian, tenang Gue yang bayar.


"Gue tanya juga si Bara"

Bara : Eh. tumben lu mau beli beliin Gua kopi?

Gue : Lagi ada rejeki, lagian sekalian nepatin janji sama si Gaga nih. Udah cepet lu mau apa?

Bara : Gue espresso dah satu.

Gue : Oke, tungguin yaa..



Gue dan Gaga beranjak ke Bimbo Cafe untuk beli kopi.
Sampai disana Gue liat Mas Bim dan temannya tadi udah enggak bahas yang mereka sebut bisnis tadi. Mereka lagi duduk aja berdua sambil ngobrol. Lalu Gue langsung aja suruh si Gaga pesen.

Quote:Gue : Mas, aku mau pesen kopi espresso 1, satu lagi tuh buat Gaga katanya dia gak tau namanya.
Ga, udah situ pesen. Tanya sama Mas Bim kalo lu gak tau nama kopinya!

Gaga : iye sabar.

Mas, waktu itu saya pesen apa ya yang rasanya gak begitu pait.

Mas Bimbo : Yang mana ya, saya juga enggak inget tuh.

Gaga : Yang Bali apa gitu mas saya lupa.

Mas Bimbo : Ohh.. Bali Kintamani?

Gaga : Nahh.. iya ituuuu.

Mas Bimbo : Oke, espresso 1 sama Bali Kintamani 1 ya ?

Gaga : Oke sip mas, yang bayar si Dinda ya. Lagi jadi boss sehari nih dia. Haha
Eh, Din. lu yang nungguin kopinya kan? Gua mau balik ke depan.

Gue : iye Ga, Gue yang bayar Gue yang nunggu terus Gue juga yang bawain? Gitu?
Enak banget lu!

Gaga : Hahaha.. iya lah Din, sesekali baik kan gak masalah.
Oke gue kedepan duluan ya.

Gue : Maksud lu selama ini Gue gak baik?!
Yaudah sana lu, biar Gue yang nunggu. Untung Gue lagi baik hari ini.




Gaga keluar sambil ketawa dan melambaikan tangannya dan Gue duduk di kursi berhadapan sama temen Mas Bimbo tadi yang lagi asik ngotak ngatik HP nya.
sambil nunggu kopi, Gue ambil dan cek HP Gue takut-takut ada informasi update organisai di grup whatsaap dan lainnya tapi tiba-tiba temen Mas Bimbo tadi melempar pertanyaan dan memulai pembicaraan sama Gue.

Quote:Dia : Kuliah disini?

Gue sedikit celingak celinguk, mastiin kalau Dia bener-bener nanya sama Gue. Setelah pastiin kalau emang Cuma ada Gue disitu barulah Gue jawab.

Gue : Oh, iya Mas.

Dia : Disini ada jurusan apa aja?

Gue : STBA, STMIK sama STIM mas yang baru.

Dia : Terus kamu ambil jurusan apa?

Gue : Aku sastra inggris mas.

Dia : Wahhh,.. pinter bahasa inggris dong??

Gue : Hahaha, enggak Mas, masih berantakan bahasa inggris aku.

Obrolan kita ini biasa banget seperti layaknya dua orang yang baru kenal. Tapi entah kenapa terasa seru ngobrol sama Dia. Kemudian Dia nanya lagi. Dan obrolan kita jadi lumayan panjang.

Dia : Berarti kamu belajar TOEFL juga ya?

Gue : TOEFL sih aku enggak pelajari Mas, maksud aku kita enggak ada mata pelajaran TOEFL tapi semua materi yang kita pelajari itu menyangkut apa yang ada di soal-soal TOEFL. Contohnya reading, listening dan writing itu beberapa materi yang berkaitan dengan TOEFL.

Dia : Terus disini bias tes TOEFL juga?

Gue : Bisa sih mas kalau setau aku, tapi kalau Mas mau pakai score TOEFL untuk hal-hal penting, lebih baik cari lembaga penyedia TOEFL yang diakui dan sudah punya nama. Jadi lebih enak.

Dia : Ohh.. Gitu.. Iya kemarin aku diminta bos ku untuk tes TOEFL.

Gue : Sama dong Mas, aku juga lagi persiapan nih mau ikut Tes TOEFL untuk persyaratan beasiswa.

Dia : Nahh.. aku denger TOEFL itu beda beda ya macemnya?

Gue : Beda gimana Mas? Mungkin maksud Mas IELTS dan yang satu lagi apa tuh namanya aku lupa. Itu bukann?

Dia : Nahh.. iya itu.. Apa bedanya?

Gue : Ohh, kalo yang aku tau sih Mas, perbedaannya itu dari tingkat kesulitan soalnya , terus focus soalnya juga beda sama TOEFL dan IELTS ini juga lebih diakui dibanding denganTOEFL dan biaya tes nya pun lebih mahal. Setau aku loh Mas. Hehe

Dia : Ohh.. gitu..

Gue : Iya Mas..



Sedang asiknya ngobrol, Mas Bimbo menghampiri Gue dan meletakkan 2 gelas kopi di meja yang ada di depan Gue.

Quote:Mas Bimbo : Ini ya Din kopinya, Espresso 1 sama Kintamani 1.

Gue : Ohh.. iya Mas. Jadi berapa?

Mas Bimbo : Espresso 25 , kintamani 15. Jadi 40 Din.


Gue mengeluarakan uang dari kantong celana dan memberikannya pada Mas Rimbo.

Gue : Ini mas, 40 Yaaa??

Mas Bimbo : Oke, makasih ya Din.

Gue : sama sama Mas.


Gue udah membawa 2 gelas kopi di tangan kanan dan kiri Gue dan bersiap untuk keluar café. Baru aja mau melangkah, tiba-tiba temen Mas Bim tadi manggil.

Dia : Ehh. Aku minta nomor kamu deh, buat Tanya-tanya mengenai TOEFL. “Dia nyegah Gue sambil menyodorkan HP nya suapaya Gue mengetik sendiri no Gue”

Gue : Ohh.. Boleh Mas.
“Tanpa ada pikiran negative dan aneh Gue langsung memberikan no HP gue”
Ini Mas.

Dia : Oke aku miss call ya?

Gue : Oke Mas, udah masuk nih. Aku Save ya. Nama mas siapa?

Dia : Davit

Ketika Gue mulai ngetik namanya, Mas Bimbo nyergah.

Mas Bimbo : Davit pake T ya… Bukan D.

Gue : loh Kok pake T ?

Mas Bimbo : Iya kan orang Indonesia.

Gue : Oke deh.. Mas DaviT ya?

Dia : Iyaa.. “sambil kasih Gue senyum lebar nya”

Gue : Oke, aku harus kasih Kopi ini Mas, keburu dingin. Haha…
Aku duluan ya Mas?

Dia : Oke. Sampai ketemu lagi..


Gue langsung mengantongi HP dan kembali memegang kedua gelas kopi tadi dan langsung beranjak keluar café untuk kemudian menuju ke tempat Gaga , Bara dan Yona.

Iya.. malam itu adalah malam dimana perkenalan singkat terjadi antara Gue dan dia.
Saat itu juga untuk pertama kalinya Gue tau namanya. Iya Cuma namanya. Tidak ada hal yang istimewa apa lagi luar biasa, semua terjadi seperti sewajarnya. Sama sekali enggak ada pikiran di otak Gue untuk kenal lebih jauh sama Dia apalagi berpikir untuk Jatuh cinta sama Dia.
Semua benar-benar terasa biasa hingga suatu ketika dia kirimi Gue pesan via Whatsapp..




Okeh mbak, dilanjutkan ceritanya... SR siap menunggu apdetan ceritanya
Ahaha.. maaf kemarin itu kesalahan teknis.. Jadi gak ada ceritanya.
Sekarang udah bisa dibaca ya ceritanya..emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
sepertinya menarik ini cerita emoticon-Kiss (S)

ijin bikin warung remang remang yak emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By lintar1992
Okeh mbak, dilanjutkan ceritanya... SR siap menunggu apdetan ceritanya



Siipppp.. Ditunggu yaaaww.....
Update secepatnya...emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By de.r
sepertinya menarik ini cerita emoticon-Kiss (S)

ijin bikin warung remang remang yak emoticon-Hammer



Jangan yang remang , nanti gak keliatan baca nya gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By queensdiary
Ahaha.. maaf kemarin itu kesalahan teknis.. Jadi gak ada ceritanya.
Sekarang udah bisa dibaca ya ceritanya..emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


nah kalo sekarang sudah enak dibaca ini emoticon-Ngakak (S)
lanjutken sampai tamat yak emoticon-Kiss (S)

==
Untuk perubahan judul silahken request dimari yak
emoticon-Request

pelaporan SFTH
wih te es nya sista ternyata emoticon-Wowcantik

ijinken daku duduk manis disini menikmati cerita kehidupan yg terpendam punya sist emoticon-linux2



emoticon-Rate 5 Star

Numpang bangun kemping dulu sist emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By aku.cinta.kamu.


nah kalo sekarang sudah enak dibaca ini emoticon-Ngakak (S)
lanjutken sampai tamat yak emoticon-Kiss (S)

==
Untuk perubahan judul silahken request dimari yak
emoticon-Request

pelaporan SFTH


Terima kasih sebelumnya,
Sekalian tanya dong..
Kalau request perubahan berarti harus masukin link thread juga ya?
Boleh kasih tau cara masukin link nya kah? Maklumi aku Newbie..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By queensdiary


Terima kasih sebelumnya,
Sekalian tanya dong..
Kalau request perubahan berarti harus masukin link thread juga ya?
Boleh kasih tau cara masukin link nya kah? Maklumi aku Newbie..emoticon-Big Grin



adalah betul itu sist
cara masukan link tinggal di copas
[url]...[/url]

atau coba dilihat dulu ini yak
emoticon-Request

1. https://m.kaskus.co.id/thread/567bcc...kus-guide-2016

2. https://m.kaskus.co.id/forum/22/buat...atihan-posting

edit : disana nanti sekalian belajar buat indeks juga ..
soalnya kalo cerita ini banyak part pastinya perlu dibuat indeks juga loh emoticon-Embarrassment
numpang jualan onlen ajah...
cerita baru semangat baru emoticon-Ultah

ijin titip sendal yak emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By queensdiary



Jangan yang remang , nanti gak keliatan baca nya gan.. emoticon-Ngakak (S)


nah betul juga ya emoticon-Leh Uga

==
pertemuan yg singkat tapi cukup memikat emoticon-Genit


^
^
^
sekalian tutup pejwan emoticon-Metal
mari kita lanjutkan lagi di pej sebelah emoticon-Ngacir