alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fce7e554c07a261b8b456d/seluruh-korban-hilang-kecelakaan-kapal-di-pontianak-ditemukan
Seluruh Korban Hilang Kecelakaan Kapal di Pontianak Ditemukan
Seluruh Korban Hilang Kecelakaan Kapal di Pontianak Ditemukan

Metrotvnews.com Pontianak: Tim SAR gabungan berhasil menemukan empat korban kapal long boat yang tenggelam di Pontianak. Empat korban ini ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan korban pertama.


Empat korban yang ditemukan telah berhasil diidentifikasi. Mereka adalah Ratnawati, 40; Yuliana,45; Desi Anjani, 5; dan Indriani, 5. Keempatnya ditemukan pada Minggu 23 April 2017, siang.


'Keempat korban ini ditemukan tak jauh dari korban sebelumnya yang berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dan masih area pencarian radius 5 kilometer dari lokasi peristiwa itu', kata Humas SAR Pontianak Untung Supriyadi, Minggu 23 april 2017.


Tim SAR gabungan pun menyatakan pencarian korban tenggelam di perairan Sungai Nanga Lungu, Kecamatan Silat Hulu, Kapuas Hulu, berakhir. Sebab, lima korban hilang telah ditemukan.


'Kelima korban yang dinyatakan hilang? kini semua korban sudah ditemukan dan maka berakhirlah pencarian tim gabungan di hari kedua', tuturnya.


Kapal long boat yang membawa rombongan siswa PAUD dan guru di Nanga Lungu, tenggelam pada Sabtu, 22 April 2017. Kapal yang berpenumpang 35 orang itu menabrak sebuah kayu dan mesin kapal mati. Kapal pun pecah dan tenggelam bersama para penumpangnya.


Lima dari 35 penumpang sempat hilang. Satu ditemukan meninggal tak jauh dari tempat kejadian beberapa saat setelah kapal pecah.


Sumber : http://news.metrotvnews.com/daerah/y...anak-ditemukan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Seluruh Korban Hilang Kecelakaan Kapal di Pontianak Ditemukan Tongkang Tanpa Nakhoda Terdampar di Sumenep

- Seluruh Korban Hilang Kecelakaan Kapal di Pontianak Ditemukan Delapan Turis Tenggelam dalam Kecelakaan di India Selatan

- Seluruh Korban Hilang Kecelakaan Kapal di Pontianak Ditemukan Satu Bulan Terombang-ambing di Pasifik, Nelayan Diselamatkan