alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fce7c79a0951b20c8b4569/6-desain-jersey-klub-indonesia-yang-meniru-klub-di-eropa
icon-hot-thread
6 Desain Jersey Klub Indonesia yang ‘Meniru’ Klub di Eropa
Jersey atau seragam, tak hanya sekedar digunakan oleh klub dalam sebuah pertandingan sepak bola. Jersey juga merupakan identitas bagi klub tersebut. Pasalnya di era modern ini, begitu banyak desain pada jersey yang memiliki makna dan sejarah bagi klub yang memakainya. Namun ada beberapa desain jersey milik klub Indonesia, yang serupa dengan jersey klub di Eropa. Bagi klub-klub di Indonesia, hal itu diharapkan dapat menularkan prestasi yang serupa dengan klub asal Eropa tersebut.

Berikut beberapa jersey klub Indonesia yang sekilas terlihat tidak jauh berbeda dengan jersey milik klub di Eropa.


Semen Padang dan Liverpool

 6 Desain Jersey Klub Indonesia yang ‘Meniru’ Klub di Eropa


Jersey yang dikenakan klub peserta Liga Indonesia , Semen Padang di musim 2015, memiliki kemiripan dengan seragam latihan klub Liverpool. Jersey dengan warna dasar merah, ditambah dengan motif berwarna hitam dibagian dada hingga lengan, sekilas keduanya akan terlihat serupa.


Arema Cronus dan Parma


 6 Desain Jersey Klub Indonesia yang ‘Meniru’ Klub di Eropa

Jelang musim 2015, Arema Cronus (Arema FC) sempat merilis jersey dengan motif persegi menyilang yang diberi warna kuning dan biru. Motif itu pun digunakan oleh klub asal Italia, AC Parma, untuk jersey tandang mereka di musim 2013.

Galatasaray dan Pusamania Borneo FC

 6 Desain Jersey Klub Indonesia yang ‘Meniru’ Klub di Eropa

Klub asal Turki, Galatasaray, resmi mengunakan jersey dengan motif garis tebal vertikal dengan warna merah marun dan jingga, sebagai jersey kandang mereka di musim 2014. Motif tersebut pun digunakan kembali oleh klub Pusamania Borneo FC di musim 2015.


Persebaya - Celtic


 6 Desain Jersey Klub Indonesia yang ‘Meniru’ Klub di Eropa

Terlihat jersey Persebaya tidak ada bedanya dengan jersey klub asal Skotlandia ini, karena warna berpaduan hijau dan putih serta motif yang di gunakan sama dengan garis horizontal. jersey ini dipakai Persebaya pada tahun 2011 untuk mengarungi Liga Premier Indonesia.


PSM Makassar - Ajax Amsterdam


 6 Desain Jersey Klub Indonesia yang ‘Meniru’ Klub di Eropa


Terlihat kedua jersey ini memiliki apparel paling mendunia yaitu Adidas dan Nike, meskipun Apparel ini menjadi saingan tetapi jersey kedua klub ini sangat mirip. Jersey PSM Makassar ini terakhir di pakai Piala Presiden 2017.


Persib bandung - Lazio


 6 Desain Jersey Klub Indonesia yang ‘Meniru’ Klub di Eropa


Tim maung bandung mempunyai jersey biru tua pada tahun 2015 untuk jersey ketiganya, entah kenapa jersey ketiga Persib ini mempunyai kemiripan dengan jersey klub asal Italia yaitu Lazio. Kedua jersey ini memiliki warna biru tua dengan kombinasi biru muda dan memiliki motif yang sama.


Sumber

emoticon-I Love Indonesia

Kunjungi thread ane yang lain :

Indonesia Populer di Spanyol berkat Luis Milla

Cara Membuat Smartphone biasa menjadi anti air

Mengetahui Cara Kerja Smart Phone HT

Fenomena Alam Hujan Es HT

Mengenal Jenis Rumput Sepakbola HT

Game yang ada unsur Indonesianya HT

Sekolah Sihir Di Dunia Nyata HT

Pavegen System Langkah Kaki menjadi Energi HT
pertamax om emoticon-Leh Uga
bukan meniru bray tapi teninspirasi emoticon-Leh Uga
gpp meniru dikit bree biar lebih enak di tontonnya serasa nonton pertandingan liga eropa emoticon-Bola
plagiat emoticon-Hansip
dari gambarnya udah keliatan mana yg ori mana yg kw bre emoticon-Ngakak (S)
Ada yg kebetulan mirip tapi ada juga sih yg ketauan jiplak..
Terinspirasi aja mungkin ya gan.. hehe..
Keliatan banget gan kalo nyontek
hmm mirip ye
Buakakak katro emang.
kayaknya pesen satu pabrik tuh emoticon-Leh Uga
Mirip bat ..emoticon-Leh Uga
Hmmm..iya dia nyontek hehehe...
Biasa itu gan 😊
Jersey klub indonesia kayak kaos iklan, di bagian depan ama di belakang banyak sponsor. emoticon-Cape d... (S)
kebetulan kah ? emoticon-Ngakak (S)
mirip yhaemoticon-Embarrassment
Wah mirip mungkin terinspirasi
tapi yg liga indo iklannya banyak bgt emoticon-Leh Uga
ah elah g ada ide niru niru
emoticon-Ngakak
×