alexa-tracking

Saling Ledek di Medsos, Dua Pelajar Tikam Teman Sekolahnya hingga Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fcdea4529a4547198b4567/saling-ledek-di-medsos-dua-pelajar-tikam-teman-sekolahnya-hingga-tewas
Saling Ledek di Medsos, Dua Pelajar Tikam Teman Sekolahnya hingga Tewas
Saling Ledek di Medsos, Dua Pelajar Tikam Teman Sekolahnya hingga Tewas


Quote:

sumber

darah muda, darahnya para remaja emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
turut berdukaemoticon-Turut Berduka
Yang mati nastak apa nasbung bray?
suangar, Sumut emosian.
Sumut strikes again
emoticon-Turut Berduka
Pasti gara2 Ahok vs Anies emoticon-Traveller
asli bego bener dah, satu mati, satunya lagi di gangbang di bui emoticon-Cape d...
Harus banyak berguru pada si abang tampan dan menawan

Saling Ledek di Medsos, Dua Pelajar Tikam Teman Sekolahnya hingga Tewas
Pelajaran buat nasbung nastak biar ga saling ejek
kalo kelahi jangan sampai mati lah,
emoticon-Turut Berduka
mantab....
Quote:


nasbung = kabur sambil minta maaf ribuan kali plus mewek biar dikasihani

nastak = manggilin centeng plus pengacara sambil nantangin di pengadilan

emoticon-Jempol
sampe janjian buat berantem emoticon-Nohope
nastak dan nasbung udah gede...ga akan sperti itu...

iya nggak...
niat berantem mah kudunya satu lawan satu, ples tangan kosong. kalau gitu biar sampai mati masih bisa diterima dikit lah. lah ini udah bawa temen, masih main tikam pula.

Dari namanya kemungkinan besar nastak yg tewas emoticon-Mewek
mampus goblok
makin risuh abis pilkada, gak ada berita ahok lagi, gak ada yang seru lagi nih ...masyarakat makin stress nih kayaknya emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
batak

emoticon-Ngakak
Turut bela sungkawa buat keluarga korban. Budayakan damai, klo ga bisa damai ya kelahi 1 lawan 1 tangan kosong aja. Paling bengkak2 aja kok.
Tes psikologi sebelum buat akun medsos