alexa-tracking

Inilah Cara Agar Sista Gak Dipandang Remeh di Tempat Kerja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f9cf7312e257a92f8b456a/inilah-cara-agar-sista-gak-dipandang-remeh-di-tempat-kerja
Quote:

Quote:


ini yg tidak dimiliki banyak lelaki emoticon-Malu (S)
termasuk ane, melakukan pekerjaan ato rutinitas yg monoton adalah hal yg paling tidak ane sukai
bagus juga caa ni ya guys^^,, tq
mantap mantap, ane suka kek gni
KASKUS Ads
Semakin menonjol semakin baik ya gna? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Multitasking nya cwe itu
image-url-apps
Quote:


Iya gan.. serba bisa.
image-url-apps
Quote:


bisa di atas, bisa di bawah
image-url-apps
Quote:


emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


jabatannya di kantor sisemoticon-Ngakak
masalahnya tuh banyak banget penjilat di kantor. itu yang bikin ribet
image-url-apps
Quote:


Kirain apa gan.. emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Apanya yang menonjol gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
selalu standby kalo dibutuhin, niscaya ga dipandang sebelah mata emoticon-Cool
#ngomongapaeike emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
nyimak ah..
If all else fails, blaze your own trail :nyantai
image-url-apps
sista sista pada keluar nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
dpt merangkul bwhn x mungkin...
Quote:


mantap gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Emansipasi bry...
Terus memacu diri biar tambah oke
image-url-apps
Quote:


Ente diajak nggak, gan? emoticon-Leh Uga
×