alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f9c6751854f7a3758b456a/dian-sastro-tepis-tangan-penggemar-hanung-minta-maaf
Dian Sastro Tepis Tangan Penggemar, Hanung Minta Maaf
Dian Sastro dianggap sombong karena menepis tangan penggemarnya. Bahkan belakangan beredar video yang memperlihatkan sikap angkuh Dian kala diajak berfoto oleh penggemarnya. Tentang sikap Dian, Sutradara Hanung Bramantyo menuliskan komentar di akun media sosial.

Spoiler for :


“Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa,” tulisnya.

Lantas, apa tanggapan Zaskia Adya Mecca mengenai tulisan sang suami?

Spoiler for :


“Ya dia mencoba menjawab dan menjelaskan dari apa yang dilihat. Karena dia kan juga kenal Dian, dia tahu performa Dian seperti apa, Dian orangnya oke, Dian orang yang profesional banget, nggak tahu mungkin dia menjawab dari sisi pandangannya dia sebagai sutradara,” kata Zaskia saat ditemui di Jakarta, Rabu (19/4). O nov

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ung-minta-maaf

Baca Juga, Usai Hanung Minta Maaf, Giliran Dian Sastro Buka Suara

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Hmm kemarin udah dijelasin sih pas live di tv
Duh bisa berakibat ke film Kartini nih.
Buat apaan bikin film Kartini?
Pahlawan yg cuma curcol surat suratan. Ga ada hasil kerja nyata.

No lu bikin film ttg Rohana Kudus atau Dewi Sartika, mereka punya kerja nyata buat masyarakat.
bukan muhrim kali gan
makanya ditepis tuh tangan
Quote:Original Posted By kaskuskayaknya
bukan muhrim kali gan
makanya ditepis tuh tangan


sesama cewe bray yang megang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Official.Cumicumi
Dian Sastro dianggap sombong karena menepis tangan penggemarnya. Bahkan belakangan beredar video yang memperlihatkan sikap angkuh Dian kala diajak berfoto oleh penggemarnya. Tentang sikap Dian, Sutradara Hanung Bramantyo menuliskan komentar di akun media sosial.

Spoiler for :


“Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa,” tulisnya.

Lantas, apa tanggapan Zaskia Adya Mecca mengenai tulisan sang suami?

Spoiler for :


“Ya dia mencoba menjawab dan menjelaskan dari apa yang dilihat. Karena dia kan juga kenal Dian, dia tahu performa Dian seperti apa, Dian orangnya oke, Dian orang yang profesional banget, nggak tahu mungkin dia menjawab dari sisi pandangannya dia sebagai sutradara,” kata Zaskia saat ditemui di Jakarta, Rabu (19/4). O nov

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ung-minta-maaf

Baca Juga, Usai Hanung Minta Maaf, Giliran Dian Sastro Buka Suara

:terimakasih :terimakasih :terimakasih


smua orang bisa repost
yaaa kali aja cape stress bisa terjadi reflek kek gitu.
Namanya juga manusia biasa emoticon-Thinking
lagi pms kali bre emoticon-Cool emoticon-Cool
dian sastro artis yg gk butuh fans. Bener bener artis profesional menurut w.emoticon-Hansip
sombongnya
jd kepo

ada vid nya ga nih

emoticon-Ngacir2
sok bener dia bre
Ya jelaslah sang sutradara langsung minta maaf, takut filmnya ga laku gara-gara artisnya songong lol.
Quote:Original Posted By ilovegegep
dian sastro artis yg gk butuh fans. Bener bener artis profesional menurut w.emoticon-Hansip


Gw jadi mikir, komen lo sarkas atau emang lo fens berat dian sastro ya *insert smilies gagalpaham*
wajar sih setiap artis pasti punya privasi
Quote:Original Posted By mefreak
Gw jadi mikir, komen lo sarkas atau emang lo fens berat dian sastro ya *insert smilies gagalpaham*


Bukan gtu gan. Klo menurut w memang gtu. Dian sastro itu udh level dewa. Setiap akting dia totalitas. Jadi meskipun gak ada fans base nya dia tetap keren. Gak kayak artis skrng. Aktingnya nol tapi gegayaan bikin fans base. Gtu. Hahahaha....
jadi gimana film nya gan? laku kah?
penasaran, da pideonya kah ?



emoticon-Hansip GEMBOKED di MALAM HARIemoticon-Hansip