alexa-tracking

Kegunaan dari Sidik Jari yang Wajib Agan Tahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f9a5e112e2579f358b456b/kegunaan-dari-sidik-jari-yang-wajib-agan-tahu
Kegunaan dari Sidik Jari yang Wajib Agan Tahu
Kegunaan dari Sidik Jari yang Wajib Agan Tahu

Tuhan menciptakan alam semesta beserta isinya begitu sempurna hingga dari hal sekecil apapun termasuk, Sidik jari. Pasti Agan pernah denger kaaaan, Sidik Jari merupakan identitas pribadi yang kagak mungkin satu orang pun yang menyamainya. Yang artinya jika di dunia ini hidup 7 miliar orang, maka akan ada 7 miliar pola sidik jari yang ada. Dan hingga sampai saat ini, belum ditemukan seseorangpun yang memiliki sidik jari yang sama dengan lainnya. Karena keunikannya tersebut, banyak kegunaan yang bisa diexplore dari sidik jari ini.

Nah melalui trit ini, TS mau berbagi informasi hal-hal apa aja yang bisa digunakan atau dimanfaatkan dari sidik jari.

Yuk Baca!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Secara keseluruhan, bukan tidak mungkin masih ada lagi yang bisa dimanfatkan lewat sidik jari dimasa yang akan datang untuk memudahkan keperluan manusia. Punya pengetahuan lain tentang sidik jari Gan? share dong yang the best bakalan Ane taro di Pejwan.

Tritnya udah selesai ya, bye Kaskuser...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


trit ini di persembahkan oleh .... emoticon-sudahkuduga
Hmm...

Kegunaan dari Sidik Jari yang Wajib Agan Tahu
Setelah ditela'ah dg bijak disertai budi pekerti yg luhur serta rasa tepo seliro yg berkepanjangan...
Sidik jari adalah cap jempol yang teranulir dalam sebuah identitas diri dalam dokumen yang mendalam
kirain sidik jari fungsinya buat cap jempol di KTP sama ijasah gan emoticon-Hammer2
Buat absen di kantor gan... emoticon-2 Jempol
kalo orang yg tangannya puntung pake sidik apa gan emoticon-Ngakak
sidik jari udah di fungsikan utk berbagai macam kebutuhan, ntapss emoticon-Toast
ane baru tau bisa kaya gitu ya
Quote:


Sidik kakiemoticon-Cool
njir meizu ane belom ada fingerprint
emoticon-Leh Uga
aw aw aw... yappari desu ne !! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
lebih mantep sidik lambe breeemoticon-Kiss
buat nekan tombol
menurut ane bukan bisa membaca kepribadian manusia gan, tapi bisa untuk mengelompokkan jenis kepribadian manusia, karena bentuk bentuk sidik jari tertentu bisa dikelompokkan dengan bebrrapa karakter sifat tertentu, jadi ini bisa sangat membantu mengenali karakter orang orang yang ingin kita pelajari kepribadiannya,,
sidik jari kaki gimana tuh gan?
sidik jari ane keren bre, bermotif khas emoticon-Cool emoticon-Cool
Ah yang Boneng gan
Ane kira cuma buat jalur keringat di jari aja
Bisa juga to baca karakter orang
emoticon-Ngakak
emoticon-Wow
sidik jari untuk membuka smartphone baru tau ane lho
ah ane gak percaya tahayul gan...dosa emoticon-Ngakak (S)