alexa-tracking

Kartini Masa Kini versi Forum Sista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f97b33ded770da568b456c/kartini-masa-kini-versi-forum-sista
icon-hot-thread
Kartini Masa Kini versi Forum Sista

Kartini Masa Kini versi Forum Sista


Kartini Masa Kini versi Forum Sista

Helo gaes, kalian pastinya udah gak asing lagi dengan sosok “Kartini” kan? Raden Ajeng Kartini, yang biasa kita panggil “Ibu Kita Kartini” adalah seorang pahlawan perempuan yang memperjuangkan hak-hak kesetaraan untuk kaumnya (yang mana adalah kaum perempuan). Hingga kini, Kartini menjadi sosok inspiratif bagi perempuan di Indonesia dan pada hari lahirnya Kartini pada tanggal 21 April dijadikan Hari Kartini yang menjadi momen kemerdekaan bagi kaum perempuan yang sudah terbebas dari batasan dalam melakukan sesuatu.

Sosok Kartini modern, bisa kita temukan dimana saja. Di rumah, di sekolah, di kampus, di kantor, pokoknya dimanapun selalu ada perempuan hebat, gak terkecuali di Kaskus forum kita yang tercinta ini lho gaes.

Lho? Kok ? emang ada ya perempuan asli di kaskus? *mungkin masih ada yang meragukan ini* emoticon-Ngakak (S)
Ada kok emoticon-Embarrassment dan jumlah perempuan-perempuan yang ngaskus pun gak sedikit lho.

Nah, dalam rangka Hari Kartini, forsis membuat thread ini yang mengangkat tentang Sosok Kartini Masa Kini yang ada di forSis dan Kaskus (pada umumnya) sebagai apresiasi bagi mereka perempuan-perempuan yang sudah meramaikan forum tercinta ini.

Cuusss aja deh yaaa.. emoticon-Ngacir


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yup, sekian Kartini versi Forsis. Dari mereka-mereka yang diatas ini, kita bisa belajar, bahwa menjadi Kartini Masa Kini bukan berarti harus menyalahkan kodrat. Mereka tetap wanita yang menjunjung tinggi nilai ketimuran. Mendahulukan kewajiban mereka sebagai ibu, istri, dan anak yang berbakti. Masih banyak lagi kartini-kartini lain di Kaskus yang tidak bisa ditampilkan disini. Kami Forum Sista mengucapkan kepada seluruh Sista “Selamat Hari Kartini" emoticon-Kiss

semoga Forum Sista bisa menjadi wadah agar setiap perempuan bisa menjalin tali persaudaraan dan silaturahmi lebih dari itu, bisa membantu para Sista mengembangkan potensi diri. Dan semoga, dunia semakin aman untuk para wanita bisa tetap berkarya. emoticon-Kiss

Kartini Masa Kini versi Forum Sista




Quote:


Quote:


Quote:


Kartini Masa Kini versi Forum SistaSelamat Hari KartiniKartini Masa Kini versi Forum Sista

selamat hari kartini para kartini-kartiniku emoticon-Peluk
selamat hari kartini girls emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Selamat Hari Kartini Semuanyaemoticon-Pelukemoticon-Angel
Selamat hari kartini emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Selamat berjuang menjadi terang di era yang serba abu-abu ini emoticon-Angel
selamat hari Kartini sista2 semua emoticon-Selamat
belum pernah ketemu satu pun kartini dari forum sista emoticon-Kiss
Spoiler for congrats :


Selamat hari KARTINI, KARTINA, KARTONO, KARTIMAN dan KAR KAR yg laen nya juga
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🤑
Quote:


waini kartini sekaligus idola para RL emoticon-Shutup
Quote:


gak niat ketemu sih om.. emoticon-cih
Quote:


belum rejeki saya bertemu dengan kalian wahai kartinih emoticon-Angel
jadi inget bini ane dirumah emoticon-Mewek
tunggu aku pulang sayang emoticon-Kiss
Quote:


ya udah, rejeki gak kemana kok om.. emoticon-Embarrassment
met hari kartini buat smua ciwi kece & hebat disini emoticon-Big Kiss

Spoiler for selamat:
We o we
Momod nomor 1
Komen.....


Udah mod...
Selamat Hari Kartini Ya.. emoticon-Big Kiss emoticon-Om Telolet Om!
Jangan hanya kasih ucapan selamat, tunjukkan pada dunia, bagaimana Kartini mengubah pandangan pria tentang wanita
×