alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f96e1c1a9975c03e8b456c/menebak-masa-depan-ahok
Menebak Masa Depan Ahok
Menebak Masa Depan Ahok

Usai kalah di Pilgub DKI 2017, maka artinya Ahok juga mesti menyudahi karirnya sebagai gubernur DKI Jakarta di bulan Oktober 2017 mendatang. Yuk, kita main tebak-tebakan seperti apakah masa depan Ahok pasca selesai menjabat sebagai gubernur? Berikut beberapa prediksi pribadi dari ane, gan:

Spoiler for Direkrut Perusahaan Profesional:



Spoiler for Ditugaskan ke BUMN:



Spoiler for Diangkat sebagai Mendagri:



Spoiler for Dilantik jadi Ketua KPK:



Spoiler for Tahanan Penjara:



Spoiler for Berwiraswasta:



Demikian hal-hal di atas adalah spekulasi tebakan dari ane pribadi mengenai kemungkinan-kemungkinan yang akan dijalani Ahok di masa depan. Kecuali Ahok ingin menikmati hidup saja, menjauh dari kebisingan publik, jadi pengangguran di rumah, sekadar "ternak teri" (anter anak-istri), maka spekulasi ane di atas tidak ada yang tepat. Mungkin ada agan-agan yang ingin menambahkan lainnya?
bisa juga sih , mendagri atau KPK aja deh
kpk aja emoticon-Cool
ketua KPK bakal mantef tuh,,,
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
dalam waktu dekat mungkin dijadiin dubes dulu buat cooling down.

abis 1/2 tahun jd dubes dinaekin jd mentri ituh...

emoticon-Wkwkwk
Jadi gubernur bali
Jadi presiden papua
Jadi walkot WDC
emoticon-Recommended Seller
bukannya uda kepilih

jadi gubernur kaskus raya, menang 78% coy, emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ketua KPK? Biar nangkep papa setnov dan gadis ahok miriam gitu? terus biar nyelesaiin kasus e-ktp yg banyak menjerat pdip? emoticon-Big Grin


Yang pasti-pasti aja lah.. Selamat ya Pak Ahok..


Menebak Masa Depan Ahok
rehat dlu deh kasian gw sama pak Ahok emoticon-Frownemoticon-Big Grin
Orang dengan kemampuan spt pak Ahok mah ga usah dikhawatirkan bro masa depannya... Semoga pak Ahok masih mau terus bersumbangsih buat negara...
didoain aja pak ahok mendapat jalan yg terbaik
ketua KPK, atau gubernur Bali or Kalteng
Gan ane mau tanya mmgnya ahok bisa jadi pejabat publik jika di putus bersalah dgn hukuman percobaan
Mungkin Pak Ahok jeda dulu kali ya, liburan keluarga.

Tapi kalau typical abdi negara tak kenal lelah, apa aja kalau di kasih amanat disikat sama Pak Ahok.

emoticon-Takut emoticon-Wakaka
Hmm...

Menebak Masa Depan Ahok
Setelah ditela'ah dg bijak disertai budi pekerti yg luhur serta rasa tepo seliro yg berkepanjangan...
Jadi diri sendiri aja yang penting
Gantung Penista agama di Monas emoticon-shakehand
jadi mendagri depak noh mentrinya mamak banteng, trus gaplokin dah PNS magabut
Quote:Original Posted By wolfvenom
talenta seperti ahok emang mubazir kalo di sia2 kan, berhubung ada ayat al maidah ya apa boleh buat emoticon-Ngacir


talenta? situ sehat?

emoticon-Ngakak
Jadi Mendagri aja.
Mendagri bisa berurusan dengan ormas radikal emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By P.E.Y.O


talenta? situ sehat?

emoticon-Ngakak


sehat tong, situ sehat kaga?