alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f954fe529a4512468b4567/habib-rizieq-serukan-aksi-besar2an-umat-islam-untuk-penjarakan-ahok
Habib Rizieq Serukan Aksi Besar2an Umat Islam Untuk Penjarakan Ahok
Habib Rizieq Serukan Aksi Besar2an Umat Islam Untuk Penjarakan Ahok

Front Pembela Islam (FPI) menilai isi tuntutan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) bentuk pelecehan hukum.

Sekjen Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamukmin mengatakan, tuntutan Jaksa 1 tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun terhadap terdakwa kasus dugaan penistaan agama merupakan pelecehan terhadap hukum.”Ini pelecehan hukum dan pelecehan terhadap agama yang sudah tumpul penegakan hukumnya terhadap penista agama,” kata Novel pada SINDOnews, Kamis (20/4/2017).

Sebagai salah satu pelapor pertama, Novel mengatakan, rakyat sudah sangat kecewa dengan para penegak hukum. “Sidang ini sudah tercampur dengan politik, padahal kami melapor tidak ada unsur politiknya sehingga ini lah yang membuat rakyat kecewa dengan para penegak hukum ditambah jaksa yang tidak independen,” Katanya.

Lebih jauh, reaksi keras pun ditunjukkan perwakilan umat islam. Aksi Bela Islam kembali akan digelar secara besar-besaran dengan beberapa langkah strategis, seperti dibeberkan Imam Besar FPI Habib Rizieq,.

Pantauan redaksi mendapati komentar netizen terkait Habib Rizieq serukan aksi besar-besaran saat sidang putusan Ahok. Berikut komentar netizen, “Tetap fokus bahwa aksi2 kita memang murni menuntut si Penista Agama dan nggakada hubungannya dengan Pilkada, jadi meski Pilkada selesai dan si Penista telah Kalah, namun tetap tuntutan kita adalah Penjarakan Penista Agama”, dituliskan netizen bernama Oktriyanto Baitul Maqdis, meminta Ahok dipenjara.

Hal senada juga disampaikan netizen bernama Ade Septian, “ Habib… Seru umat Islam dari sabang sampai marauke..Tidak ada lagi yg diharapkan dari rezim ini.. Mreka sudah terang2an di depan mata telanjang kita liat mreka bela penista agama dan tidak berlaku nya hukum..Satu kata yg bs merubah keadaan negeri ini agr tidak semakin hancur oleh tangan2 bajingan yaitu “REVOLUSI””.

Sumur The Ring

Sumur Sadako

emoticon-Wow

Mari rapatkan shaf ya akhi

Perjuangan masih belum selesai

emoticon-Ultah
Belom reda2 juge masih dendam amat sama si ahok bib emoticon-Leh Uga

Ooh gegara lau mumarman and sharkman pernah dibui lantaran "demo ahok" jadi skarang kesempetan bales dendem antum barokah ahlan wasahlan syukroon
Habib Rizieq Serukan Aksi Besar2an Umat Islam Untuk Penjarakan Ahok
Quote:Original Posted By .boedoet.
Belom reda2 jug3 masih dendam amat sama si ahok bib emoticon-Leh Uga


emoticon-Wow

Habib Rizieq Serukan Aksi Besar2an Umat Islam Untuk Penjarakan Ahok

emoticon-Selamat
Prediksi nastak bahwa aksi 212 semata2 memuluskan anies jadi gubernur salah besar
Quote:Original Posted By Face.Palm


emoticon-Wow

[

emoticon-Selamat


Hmmm emoticon-Cool

Habib Rizieq Serukan Aksi Besar2an Umat Islam Untuk Penjarakan Ahok Habib Rizieq Serukan Aksi Besar2an Umat Islam Untuk Penjarakan Ahok
Lu kira keadilan itu milik kelompok lu?

Dasar tolol
anda harus tahu kapan harus berhenti...
Haha... biang kerok.. rusuh meluluk
Mau revolusi lu bib?😝
siap2 3gp fisang beredar
Quote:Original Posted By hroestomo
Lu kira keadilan itu milik kelompok lu?

Dasar tolol


Keadilan itu milik Wiwi CS emoticon-Leh Uga
Skenario telah disusun dgn baik, sampai pembacaan tuntutan pun ditunda, pasti tau bakal bikin kisruh krn cm dikenakan percobaan, serta berpotensi menggerus suara, harapannya Ahok menang...ehhhh ternyata keok, skenario terindah gagal emoticon-Wakaka
Rakyat sdh pandai, tdk bisa dikibulin lagi, selamat DKI dpt gub baru semoga 2019, dpt presiden baru..Aamiinemoticon-Cendol (S)
seandainya demo jg ga bakal serame 212, yg pny dana ud kluar bnyk smua skrg nuntut si anies balik modal,
lagian krn ahok kalah militer ud lbh berani sama FPI klo dulu trlalu kasar kesannya negara ga netral krn mihak ahok skrg klo rusuh sih ud ga ada toleransi lgsg dikarungin lu,bib emoticon-Big Grin
asli tetap jijik banget ama nih orang2

kapan nih kasusnya di proses lebih lanjut lagi??

emoticon-Entahlah
Suka suka ente aja bib, tebar provokasi terus emoticon-Traveller
ayo makar jik.. jgn takut di dor jidatnya

maju terus bela yg bayar
belum bangun dari mimpi nih habib, gak sadar udah dimanfaatin berjilid-jilid atau........?
gimana gak dendam

7 juta manusia kalah vs 1 manusia.

emoticon-Leh Uga
masih mau demo lagi nih emoticon-Wow
liburan dulu sono jik
Nunggu bocoran selanjutnya dari anonimes biar kicep ni orang emoticon-Big Grin
wew masih lanjut ni?

logistik masih lancar kah?
×