alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f867f69a0951cd328b4567/kisah-korban-bullying-yang-membalas-dendam
icon-hot-thread
Kisah korban bullying yang membalas dendam
Siapa sih yg suka dibully, nggak ada yg suka dibully. biasanya orang-orang yang dibully itu orang yang dirinya pendiam, yang lemah atau yang dianggep aneh oleh lingkungan sekitarnya. hati-hati gan sama orang yang pendiam yang keliatannya tenang dan diam saja ketika dibully bisa berprilaku brutal karena ga tahan terus-terusan dibully. orang-orang ini melakukannya karena dendam, tingkat kesabarannya sudah melampaui batasnya dan tak kuat lagi menahan rasa malu akibat dibully.

Nah disini ane mau bahas kisah korban bullying yang karena ga tahan sering dibully akhirnya melakukan balas dendam dengan cara yang sadis.

emoticon-Wow emoticon-Wow

beberapa korban bullying bisa melalui masa krisisnya karena berani melawan. Sebaliknya, ada yang bahkan sampai bunuh diri. Yang jelas, perlu diwaspadai potensi kemarahan korban bullying yang bisa jadi tak disangka-sangkaemoticon-Sorry

cekidot gan beberapa kisahnya ;
Spoiler for 1. Charles Andrew Williams:


Spoiler for 2. TJ Lane:


Spoiler for 3. Siswa SMA George Washington:


Spoiler for 4. Tomohiro Kato:



Penutup :

Apapun alasannya membully itu tidak baik ya gan karena dapat merusak perkembangan kejiwaan seorang korban bully dan bahkan yang membully juga bisa jadi korban balas dendam seperti diatas. Bullying baik itu secara fisik, verbal ataupun lewat sosial media itu tidak dianjurkan ya gan.
lebih baik saling legowo menerima perbedaan masing-masing, yang kuat mestinya merangkul yang lemah.emoticon-Shakehand2


emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol emoticon-Angel


sumber :
https://news.detik.com/berita/d-1980...balas-dendam/1


Quote: Jika berkenan tinggalkan jejak dan Rate 5 ya ganemoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
Pertamax gan
everyone, anyone, have a breaking point.
mejeng pejwan gan

ngeriiiiii gan emoticon-Takut
gg nih orang comeback
Bahaya kl orang udah sakit hati. emoticon-Big Grin
makanya stop bullying
Kayak ayam kebuli
Nasibnya juga mengenaskan
emoticon-Leh Uga
Stop bullying
hmm...jgn suka nge-bully orang deh emoticon-Jempol
orang klo udah nekat bahaya emoticon-Takut
Hmm...

Kisah korban bullying yang membalas dendam
Setelah ditela'ah dg bijak disertai budi pekerti yg luhur serta rasa tepo seliro yg berkepanjangan...
Bullying di kaskus aja udah jadi budaya, seperti bullly antara nastak vs nasbung, GE vs FE dll
mantep breeeemoticon-Hansip
emoticon-Takut
Biar nyaho yg ngebully
korban dari bully yg sebenarnya adalah pelaku bullying itu sendiri
nekat et :ceyem
karena kelalaian guru makanya bisa sampe ada bullying
dendam kesumat dari kegelapan jiwa emoticon-Entahlah
serangan balik nih kl di sepak bola
bahaya emang
×