alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f7d93ede2cf266678b4569/razia-kabur-di-tembak
Razia kabur di tembak
Galih (2 thn), setelah dewasa nanti dia akan diberitahu bahwa ibunya terembak karena memeluk dan melindunginya di dalam mobil dari berondongan peluru. Diantara rasa sedih, ada sedikit kebanggaan akan kepahlawanan ibunya.
Galih dewasa lalu bertanya; "Siapa yang menembaki kami sampai ibu terluka demi melindungiku? Belanda, Jepang atau PKI?"
Orang menjawab; "Bukan, tapi orangorang berseragam dan bersenjata. Kami mengenal komplotan itu dg nama: POLISI" .

Spoiler for tkp:


Spoiler for mobil:


Spoiler for tkp:


Spoiler for korban:


Semoga ga ada lagi kejadian kayak gini

update

Berikut identitas korban yang mengalami luka tembak yang berada di RS Sobirin:

1. Ibu Dewi Erlina (40) tertembak bahu kiri atas, alamat Dusun 4 Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong.

2. Novianti (30) (luka tembak) pundak kanan. Alamat RT 09 Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

3. Galih (2) tertembak kepala bagian samping kiri (tembes), anak dari Ibu Novianti.

4. Ibu surini (54, orangtua Dewi Erlina) meninggal dunia, tertembak sebanyak 3 kali bagian dada. Alamat Dusun 4 Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong.

5. Indra, 33 tahun, (Adik kandung Dewi Herlina) tertembak leher bagian depan (Kritis). Alamat Dusun 4 Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong. Sekitar pukul 17.40 WIB, Indra kondisinya kritis dan dievakuasi ke Rumah Sakit Palembang.

6. Diki, 30 tahun, (Sopir) tertembak bagian perut kiri. Alamat Dusun 4 Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupatan Rejang Lebong

Ibunya tak meninggal,alhamdulillah semoga diberi kesembuhan
Ini yang kabur pas razia ya..
emoticon-Takut
Kasih Ibu tak terhingga sepanjang masa.. emoticon-Turut Berduka
Quote:ini yang di beritain pak kapolri itu bukan ya?

post atas post sebelum nya dan ane mau nambahin setelah sercing sercing emoticon-Big Grin

Quote:Mobil berisi keluarga yang hendak kondangan langsung dihujani tembakan oleh Polisi karena tidak berhenti saat ada razia lalu lintas.

Mobil Honda City warna hitam bernopol BG 1488 ON yang membawa satu keluarga diberondong tembakan oleh polisi di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. Satu orang tewas di lokasi dan lima orang luka berat akibat dihujani peluru polisi termasuk 2 balita.

Berdasarkan berita dari sindonews.com, Polisi belum ngasih informasi yang jelas terkait kasus penembakan terhadap mobil yang berisi tujuh orang tersebut.

Keterangan saksi mata di lokasi, personel Polres Lubuklinggau dan Polsek Lubuklinggau Timur, sempat melakukan pengejaran terhadap mobil Honda City yang dikendarai Diki (29), warga Kecamatan Blitar, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Petugas kepolisian melakukan pengejaran dengan mobil Patwal, setelah Honda City yang berisi tujuh orang itu menerobos razia yang digelar Polres Lubuklinggau di Jalan Lingkar Selatan. Saat menerobos razia, mobil Honda City tersebut sempat menabrak mobil polisi.
Sejumlah personel polisi melakukan pengejaran terhadap mobil Honda City tersebut. Setiba di Jalan HM Soeharto tepat di samping kantor Bank Mandiri Unit Simpang Priuk, mobil Honda City ini berhasil dipepet polisi dari samping kanan dan dihujani tembakan.

“Mobil itu sudah digiring polisi dari jalan depan penjahit setia dan berhenti di samping kantor Bank Mandiri. Setelah dipepet oleh polisi, mobil itu ditembaki dari samping kanan,” terang seorang saksi mata berinsial IQ (25).

Menurut IQ tembakan tersebut mengenai enam penumpang di dalam mobil dan satu di antaranya tewas di tempat kejadian. Korban tewas dan lima korban luka lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah dan RSUD Sobirin Mura di Lubuklinggau.

“Kalau yang saya lihat tadi, di bagian depan ada tiga orang. Satu sopir, satu kakek-kakek, dan satu anak-anak. Kemudian di kursi belakang sopir ada empat orang, dua ibu-ibu, satu bapak paruh baya, satu anak-anak. Nah yang kena tembak itu kebanyakan yang di belakang,” katanya.

Pantauan di lapangan, setelah kejadian berdarah tersebut polisi berjaga ketat di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau dan Rumah Sakit dr Sobirin Mura di Lubuklinggau. Bahkan awak media tidak diperbolehkan dan diusir saat hendak mengambil gambar korban.
Kasihan dedeknya masih balita emoticon-Turut Berduka
oh ini yg kabarnya ditembakin polisi emoticon-Big Grin sebenarnya kenapa mesti kabur dari razia? penggunaan kaca film macam itu juga bikin org sulit melihat kedalam? well kita tunggu klarifikasi dari pihak kepolisian emoticon-Big Grin
kalo di amrik sih mungkin itu udah sesuai SOP. wahahha ga tau dah kalo disini
Suruh berhenti malah kabur.. jadinya tembus2
Quote:Original Posted By GhostFreak666
oh ini yg kabarnya ditembakin polisi emoticon-Big Grin sebenarnya kenapa mesti kabur dari razia? penggunaan kaca film macam itu juga bikin org sulit melihat kedalam? well kita tunggu klarifikasi dari pihak kepolisian emoticon-Big Grin


Beritanya gak ada sim dan stnk mati..

Apa emang prosedur razia begitu ya..
Gak mau stop di tembak
antara berduka dan miris
duh miris liat dedeknya ckck..
Kasihan memang. Supirnya dan pak pol, ahh sudahlah emoticon-Turut Berduka
katanya vidionya sudah tersebar hayu cari2 emoticon-Ngacir dari kapolda sumael mengakui bahwa terjadi penembakan saat mobil berhenti, beliai berjanji bakal langsung memecat jika terbukti
bersalah (redaksi pagi) emoticon-Hot News
Sangar ikih
Napa musti kabur tapi pulisi agak berlebihan sih musti nya nembak ban nya aja mungkin pulisi nya habis maen gta emoticon-Cape d...
Ga mauk komen ntr salah emoticon-Ngacir
salah mobilnya lah udah nerobos razia, nabrak mobil polisi pula.. tapi polisi pun salah kan harusnya ga usah main tembak..
Yang bodoh ya drivernya... knapa mesti kabur saat razia gabungan... menurut berita yg gw baca polis udh kasih tembakan peringatan sbelum tembak ke mobil... ada korban jiwa dan luka2 krn kebodohan si supir... buat divernya...
aduh sungguh teganya..kasihan dede ditinggal ibunya..nanti sudah besar gantian yah kau yg tembak..