alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f7c8d8dc06bdbf6c8b4568/jelang-el-clasico--data-dan-statistik-real-madrid-vs-barcelona-2017
icon-hot-thread
Jelang El-Clasico : Data dan Statistik Real Madrid vs Barcelona 2017
El-Clasico jilid II di musim 2016/2017 sudah tiba, dipastikan para pecinta sepakbola dunia akan kembali menolehkan pandangannya ke La Liga Spanyol di pekan ke 33 ini. Setelah pertemuan pertama yang berakhir imbang 1-1 akankah kemenangan kali ini akan memihak ke salah satu tim ?

Jelang El-Clasico : Data dan Statistik Real Madrid vs Barcelona 2017

Real Madrid yang akan menjadi tuan rumah pada pertemuan kali ini memang sedikit lebih unggul dibandingkan Barcelona. Mereka sejauh ini memiliki catatan 72 kali Menang dari 173 kali pertemuan yang pernah terjadi antara kedua tim ini dengan rincian 68 kemenangan yang diraih oleh Barcelona.


Spoiler for REKOR KEMENANGAN:


Spoiler for DOMINASI BARCELONA :


Spoiler for EL CLASICO 2016-2017 JILID I:


Spoiler for MENJANJIKAN GOL & SKOR YANG BESAR:


Spoiler for EL CLASICO TERAKHIR BAGI LUIS ENRIQUE:



Komen TS : Dengan berbagai masalah mulai dari ribut-ribut Messi yang merasa tidak cocok dan tak nyaman dengan strategi hingga rekor tandang melawan klub-klub besar, tampaknya tahun ini akan menjadi tahunnya Real Madrid ...

Bagaimana menurut agan-agan ?


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax diamankan oleh TS Ganteng emoticon-Big Grin
barca sedang dilanda inkonsistensi saat ini, tapi mengingat barca yang tdk lagi bermain di ucl, nampaknya mereka akan bermain nothing to lose di el clasico nanti
visca Barca emoticon-Jempol
kalo liat kemaren Madrid lawan munchen...dan tadi barca lawan Juve. kayaknya Madrid yg bakal menang....



madrid harus belajar banyak dari pertahanan super rapat juventus yg bisa membuat trio MSN plus iniesta mati kutu....tanpa mereka barcelona gak bisa berkembang permainannya
tetep real !
emoticon-Selamat
ikut dukung madrid emoticon-Big Grin
mudahan performa cr7 saat kontra bayern bisa diteruskan di laga ini. udah lama nih Madrid ga dpt juara Spanyol.
Salah kamar ganemoticon-Hansip
untuk berita olahraga silahkan posting di sini https://www.kaskus.co.id/forum/731/berita-olahraga
Tgl berapa gan pertandingan nya
Madrid lagi diatas angin, apalagi main dikandangemoticon-Wow
barca kalah, klo nggak di bantu wasit nyata selamam
Kapan maennya?
no wasit .... wasit ....emoticon-Shakehand2
Barca dah ga main lg di UCL emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By find@one
Kapan maennya?


24 april gan...

Ini menurut ane pribadi lebih ke Madrid. Secara pemain2 Madrid lebih sip dan mantep. Mengingat Barca masih lemah di porsi bek, sama lini tengah.
Belum lagi, kasus kekalahan tadi pagi lawan Juve bisa aja masih kebawa hati. Artinya, sensasi bermain lemas dan tak karuan.

But! We don't know about this. Just watch!
Quote:Original Posted By rolls.royces
Ini menurut ane pribadi lebih ke Madrid. Secara pemain2 Madrid lebih sip dan mantep. Mengingat Barca masih lemah di porsi bek, sama lini tengah.
Belum lagi, kasus kekalahan tadi pagi lawan Juve bisa aja masih kebawa hati. Artinya, sensasi bermain lemas dan tak karuan.

But! We don't know about this. Just watch!


Belum lagi neymar yang udah hampir pasti absen. Barcelona pelapisnya juga masih blm bisa diandalkan. Beda banget dengan Madrid ada Isco, Rodriguez, Moratta dll...
Quote:Original Posted By spicebox15
kalo liat kemaren Madrid lawan munchen...dan tadi barca lawan Juve. kayaknya Madrid yg bakal menang....



madrid harus belajar banyak dari pertahanan super rapat juventus yg bisa membuat trio MSN plus iniesta mati kutu....tanpa mereka barcelona gak bisa berkembang permainannya


MSN + Iniesta barca seperti deadlock nya barca gan , ingin ngalahin barca ? matikan saja peran mereka alhasil bisa di liat juve tadiemoticon-Big Grin

tapi madrid ? sudah engga terlalu CR7 sentris banget atau BBC sentris udah banyak pemain pembeda di skuad madrid kini sebut saja carva dan marcelo ini kalo gak dimatiin juve siap siap kelabakan(jika RM vs Juve bertemu)soalnya yg ane perhatiin bek bek juve tuh kalo soal sprint atau kecepatan bisa di bilang "lambat" belum lagi ada kross + modric tambah supersub sekaligus mantan juve MORATTA

bakal menjanjikan permainan menarik jika RM vs Juve langsung ketemu diSemi UCL
Gembok thread bagus yang masih sepi. emoticon-Hansip