alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f63da314088d290f8b456e/kapolres--korban-penembakan-mobil-satu-keluarga-tewas-karena-pantulan-peluru
Ngakak 
Kapolres : Korban Penembakan Mobil Satu Keluarga Tewas karena Pantulan Peluru
Kapolres : Korban Penembakan Mobil Satu Keluarga Tewas karena Pantulan PeluruQuote:BENGKULU, KOMPAS.com - Kapolres Lubuklinggau, Sumatera Selatan, AKBP Hajat Mabrur menyebutkan bahwa satu korban tewas dalam saat pengejaran oleh polisi tewas akibat pantulan peluru.

Sebelumnya, Hajat menjelaskan, sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan pengemudi mobil sedan yang menerobos kegiatan razia kendaraan yang digelar oleh polisi.

"Korban luka dan meninggal itu terluka akibat pantulan peluru dari ban mobil yang ditembaki anggota," ujar dia saat dihubungi via telepon, Selasa (18/4/2017).

Hajat menjelaskan, penembakan ke ban mobil dilakukan karena mobil melarikan diri saat dihentikan petugas yang sedang melakukan razia. Petugas merasa curiga dengan tindakan pengemudi mobil.

"Aksi kejar-kejaran cukup panjang hingga dua kilometer, tembakan ke udara sebagai peringatan diberikan tapi tak digubris," ujar Hajat.

Merasa tembakan peringatan tak diindahkan, polisi akhirnya menembak ban mobil. Menurut Hajar, peluru pantulan dari ban mobil itulah yang menghantam kaca dan badan mobil hingga mengenai penumpang di dalam mobil.

Saat ini, Polres Lubuklinggau dibantu Polda Bengkulu sedang melakukan penyelidikan mendalam terhadap kejadian ini. Satu orang anggota Polres Lubuklinggau sedang diperiksa secara intensi.

Sebelumnya, satu rombongan keluarga yang sedang melintas dengan mobil Honda City berwarna hitam BG1488ON ditembaki, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Rombongan yang terdiri dari seorang ibu, anak-anak dan cucu-cucu dengan total tujuh orang ini ditembaki saat melintas di Kota Lubuklinggau.

Akibat peristiwa ini, satu orang, yaitu Surini (55), meninggal dunia karena luka tembakan di beberapa bagian tubuhnya. Sementara itu, beberapa anaknya mengalami luka tembak, Diki (29) di bagian punggung, Indra (32) di tangan bagian kiri, Novianti (31) di lengan sebelah kanan dan Dewi Arlina (35) di lengan sebelah kiri.

Cucu Surini, Genta Wicaksono (3) mengalami luka di atas telinga sebelah kiri karena diduga terserempet peluru. Seorang anak lainnya, Galih (6), tidak mengalami luka. Rombongan keluarga ini berasal dari Desa Blitar, Kecamatan Sindang Beliti, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Sumber : Kompas.com


Supir emang salah disuru berenti malah nerobos btw yang ditembak Ban, mantul ke kaca, lalu melukai korban????? Tapi hampir seluruh penumpang dalam mobil terkena luka tembak. Duh salah baca atau gimana sih, diluar nalar. Bilang aja seluruh tembakan mengarah ke dalam mobil. emoticon-Nohope buat alasan gak gini juga kali, emang kayak di film Wanted... emoticon-Confused
intinya ga bisa nembak, toh polisi cuman diajarin skali trus dikasih senjata what the hell.
tanggung jawab sopit + polkisnya emoticon-Mad
peluru mantul, kyk di film wanted kah?
1. Barbar
2. Nembak ban mantul ke dalam kabin dengan beberapa orang yang kena... Ngaco apa ngaco??
Keteraluan tu polisi nya
cepet banget ya mengidentifikasi pelurunya..

mungkin bannya pake ban besi kena pluru bisa mantul
yg ahli balistik silakan komen. kalo ane sebagai org awam gk percaya ama klarifikasi nya pak kapolres.
mbok ya kasih alesan masuk akal dikit lah pak emoticon-Berduka (S)

Iyain aja meskipun alesannya begok daripada kitak ditangkap dituduh makar.
Pertanyaan kenapa pas razia malah kabur dan hampir nabrak? Polisinya ga salah lah, itu bner2 mencurigakan
Quote:Original Posted By cluoro
yg ahli balistik silakan komen. kalo ane sebagai org awam gk percaya ama klarifikasi nya pak kapolres.


mangnye bakalan didenger itu ahli balistik?

kasusnya AA dulu aja cuman angin lalu kok emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Iyain aja meskipun alesannya begok daripada kitak ditangkap dituduh makar.


mewek.... mewek.... masalah ahok - 212 malah di sambung2in dgn masalah iniemoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By andrekelv
Pertanyaan kenapa pas razia malah kabur dan hampir nabrak? Polisinya ga salah lah, itu bner2 mencurigakan


krena penumpang kebanyakan

dan ada acara hajatan

knp jg harus d tembak..

polisi kan jg punya mobil..

knp gak di kejar pake mobil polisi dan nyalakan sirine lalu d kejar itu sedan city tabrak dr belakan pepet pake sedan polisi.. sampek berhenti .. lalu siapkan kepungan sambil senjata d arahkan dan keluarkan peringatan lewat pengeras suara ..

buat apa tu mobil2 polisi..

Quote:Original Posted By yyyuuudddhhhaaa
peluru mantul, kyk di film wanted kah?


hooh gan
saking hebatnya polkis indo, blom lg ntar ngeluarin jurus peluru yg melengkung kek tendangan pisangnya beckham
ane baca berita peluru tembus kepala tembus dada...

Ya ya ya pantulan emoticon-Busa

Hasil investigasi berkata beda malu entar emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pecah.perawan
intinya ga bisa nembak, toh polisi cuman diajarin skali trus dikasih senjata what the hell.


liat aja itu senjata polisi umumnya revolver emoticon-Big Grin
gile city masuk 7 penumpang
Quote:Original Posted By TryItFirst


liat aja itu senjata polisi umumnya revolver emoticon-Big Grin


itu gabungan kale pasti ada brimob yg bawa trail senjata s1 dan ss2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gbps


mangnye bakalan didenger itu ahli balistik?

kasusnya AA dulu aja cuman angin lalu kok emoticon-Traveller



aa mantan ketua kpk itu gan? itu yg mainnya elit2 kan? ato ini juga? gk tau deh ane.

Let Justice Be Done Though The Heavens Fall emoticon-Cool