alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f638f231e2e667398b4574/pandji-pragiwaksonosiapa-pun-pemenangnya-yang-penting-persatuan-jakarta-setelahnya
Pandji Pragiwaksono:Siapa pun Pemenangnya, yang Penting Persatuan Jakarta Setelahnya
Pandji Pragiwaksono:Siapa pun Pemenangnya, yang Penting Persatuan Jakarta Setelahnya


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor dan pelawak tunggal Pandji Pragiwaksono berharap, siapa pun yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua nanti, persatuan di Jakarta sendiri akan tetap terjaga setelahnya.

"Saya sih lebih berharap, apa pun atau siapa pun yang menang, yang penting persatuan Jakarta setelahnya karena kalau yang dewasa-dewasa mungkin sudah terbiasa berdiskusi keras di socmed, tapi yang pemilih pemilih pemula ini, ngelihat yang di atasnya kayak gitu. Terus, terlibat diskusi juga, takutnya dibawa perasaan," tutur Pandji Pragiwaksono saat ditemui usai screening film Stip & Pensil di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (18/4/2017) malam.

Kendati persaingan kedua pasangan calon dinilai akan berlangsung secara ketat, Pandji Pragiwaksono yakin kondisi Jakarta akan tetap aman terkendali.

Di samping itu, sebagai juru bicara pasangan calon nomor urut tiga, Pandji Pragiwaksono mengaku tak mampu menebak siapa yang akan memenangkan gelaran tersebut.

Sebab, ia menduga jumlah perolehan suara kedua kandidat nantinya akan berbeda tipis.

"Kelihatannya bakal tipis, ya, siapa pun yang menang. Terus terang, buat saya, kalaupun Mas Anies menang tipis, kalaupun Pak Basuki menang tipis, saya aja nggak bisa nebak," ujarnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...rta-setelahnya

---

Baca Juga :

- Ratusan Kader, Satgas dan Relawan TMP Gelar Doa Bersama Pilkada Damai

- Timses Ahok-Djarot Bantah Isu Pesan Beras ke Pedagang Pasar Cipinang untuk Dibagi-bagikan

- Djarot: Tamasya yang Baik Pergi ke Tempat Menyenangkan, Bukan TPS