alexa-tracking

15 Cerita Fans Ditolak Dian Sastro Saat Minta Foto Bareng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f63889947868ca6d8b456a/15-cerita-fans-ditolak-dian-sastro-saat-minta-foto-bareng
15 Cerita Fans Ditolak Dian Sastro Saat Minta Foto Bareng

TRIBUN-TIMUR.COM - Sosok artis peran Dian Sastrowardoyo selama ini begitu sempurna di film-film yang dia bintangi.

Selain cantik dia juga jarang memerankan sosok antagonis.

Tak heran jika pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' ini begitu banyak diidolakan.

Namun seorang netizen di Twiiter menceritakan pengalaman pahitnya kala tak sengaja bertemu Dian Sastro di pusat keramaian.

Saat temannya meminta foto dengan sang artis malah ditolak mentah-mentah.

“Kemarin ketemu Dian sastro di PS. Ada satu ibu ngomong: Mbk Din bisa minta foto bareng? DS jwb: tdk bisa bu. Tmn sy langsung stop ngefans,” tulis netizen berakuan Crimson Hags.

Ternyata cerita Dian Sastro menolak foto bareng fans bukan yang pertama.

Puluhan netizen menyebut jika Dian Sastro ternyata adalah artis yang sombong.

Mereka ramai-ramai menceritakan pengalamannya ditolak foto bareng.

Berikut setidaknya 15 pengalaman fans seperti dikutip dari akun instagram @tante_rempongg.



1. @anggraenis5591: Mba DS emang sombong. Pernah di klinik kecantikan kapsternya nanya sesuatu gitu sm doi. Trs doi jwb "gak pernah denger yg namanya google ya? Cari aja digoogle" astaghfirullah mba ketusnya ketus bgt

2. @icha_fellycia: Ade g juga pernah ditolak foto ama dese.waktu itu ketemu di disneyland hongkong.udh ngmg manis2 terus dia jawab ga bisa soalnya lagi free time.. dan semenjak itu ade g sebel ama dy dan menyesal pernah ntn film nya

3. @nelgail: Ihhhhh memang begittuuuuuu saya waktu masih kerja sering banget ketemu dese!! Bagian fo pernah minta foto bareng trs kata dia maav ya mba saya lg ga kerja. Sombong bgt deh pknya..

4. @titaapriyantini: Cerita dari teman waktu itu pernah ada acara di suatu minimarket gtu... topiknya lg bicara ttg kuliah trs ada anak SMA yg tny... dia jawabnya "kamu emang ud kuliah atau blm? Kalo blm ya ngga usah tny ttg kuliah" langsung kaget org2

5. @sheent: Aku ngefans dr jaman dia gadis sampul...kesampean ketemu muka pas kondangan adeknya reina.. sdh minta foto bareng..eh ditolak dong ???? #sakitnya tu disini

6. @andinasunardi: Emang kayak begituuuuuu. Gw pernah bgt ngalamin kayak gt, udh ngomong baik2 minta foto eh dia bilang gamau foto dan dia bilang foto klo di acara yg emang official aja (premiere film dan semacamnya), ketus pula nada ngomongnya. Gw langsung ga suka lg ama dia. Padahal waktu itu dia lagi nunggu mobil di lobby Mall, pastinya ga lg buru2. Ga nyangka dia kek gt orangnya.

7. @kosmetikhemat: bener say. yang udah pernah ketemu dese pasti tau lah gimana attitudenya. emang somse kok. ya okelah centes punya misua tajir... cuma apa susahnya ngehormatin orla, tim di lokasi syuting, etc etc. toh tanpa kru, dese bukan siapa siapa. idola ijk tetep raline shah. beda kasta sih ya kelakuan orkay dari orok sama orkay karena kimpoi

8. @glienmours: Temenku juga ada min, dia kebetulan wartawan. Ketemu Dian di PS atau GI gitu aku lupa. Minta foto, dan fotonya setengah badan gitu, *yg motoin padahal temennya temenku itu. Diannya langsung bilang,"duh nggak usah foto kayak gitu deh, selfie aja mending," terus temenku tanya,"lho kenapa mbak?", dian pun jawab, "ya biar cepet lahhh," abis itu, temenku itu STOP ngefans dan unfol instagramnya dian.

9. @buydeebags: Oh..bner itu tan..kakak ngalamin sendiri..di tolak mau foto bareng..jwbnya cm : salaman aja bolehnya ya..

10. @arlandriaamavi: waktu itu juga aku&temen aku ktm mba dian di zara GrandIndonesia. trus temen aku mau minta foto 'ka dian boleh foto ngga' trus mba dian malah respond 'ngga boleh' trus udah gitu ngomong gt lngsng pergi..dan itu diliatin kok sm karyawan zara&ibu2 yang lain..kok tingkahnya begituya

11. @its_dildil: Kalo bukan jam kerja dia,distro ini mmg menolak fto. Prnah tmn minta fto wktu ktmu dimall ,dia jawab : maaaf ga bisa,lg bukan jam kerja. Jadi distro hnya mau difoto saat jam ker sbagai artis,misal lagi shooting film dan acra2 resmi lainnya. kalo dtmpt umum dan lagi jadi orang biasa,ya gtu deh dia menolak fto. Dan KD juga bgtu,pdhal mbak kd ini rmah bgt,tp klo lagi ga make up,dia juga mnolak diminta fto bareng,krn ga pede.

12. @lessylubis: Lagi nonton show brp thn yg lwt,ada dian jg sama2 jadi penonton kita,temanku norak pingin foto ama dian, ditolaakk saja..??ambil positifnya aja mkn dese ngak pede foto dgn ibu2 kece lainnya..??

13. @rrragell_: Ini bener banget waktu itu ketemu dibandara mau minta foto ga mau mbaknya

14. @putrilerwick: Pernah ketemu DS di acara fashion trus minta foto doi lg gendong anak yg cewek, trus dibilang lucuk sm kakak gue hampir dipegang. Doi dengan judesnya "eh ga boleh pegang" alhasil gue sekeluarga foto dengan muka cemberut nyesel minta foto

15. @echa_alesha: Bener nih, gue pernah jg! Kalo gue pas 1 event bareng malahan (sama2 isi acara yg sama) & sofa nya pun cm beda jarak bbrp meter, begitu disamperin mau ajak foto dia nolak pdhl lg santai joget2 sama temen2 1 meja nya, suami gue yg nganterin aja cm bisa diem krn kaget jg liatnya...

Banyaknya cerita penolakan Dian Sastro ini membuat kalangan banyak prihatin.

“Bnyk bgt kisah2 nyata penolakan fotbar mbak disas yaa ??.. untung kaga pernah ngefans n minta fotbar sm hartes..,” tulis @dinda_auditya.

Seorang netizen yang mengku sekampus Dian menceritakan tabiat lawan main Nicolas Saputra itu.

“Gw satu almamater ama disas pas doi S1. Saat di luar kerjaannya emang dia jadi orang biasa aja, jadi mahasiswa kaya mahasiswa lainnya. Mahasiswa lain klo ketemu dia pada biasa aja, ga minta foto, paling senyumin dia doang dan dibales senyum sama dia. Mungkin pas ketemu di mall juga dia ya lagi pengen menikmati jadi orang biasa. Beda-beda kan artis, ngga semua artis mau diajak foto bareng fans sih. Pernah baca, Emma Watson jg salah satu artis yg nolak klo diajak foto bareng, maunya salaman ajah atau ngobrol sama fansnya. Yaaa hargain aja sih keputusan dia utk menjaga privasinya, ga usah baper juga jadi berenti ngefans,” tulis hennys29.

15 Cerita Fans Ditolak Dian Sastro Saat Minta Foto Bareng

sumber http://makassar.tribunnews.com/2017/...nya-tuh-disini
image-url-apps
lah baru tau apa?
sok centes....
KASKUS Ads
image-url-apps
Pemeran Kartini nih di film yg di sutradarai Hanung emoticon-Big Grin
image-url-apps
baru ketus
belom taek-taekin live di tvemoticon-Leh Uga
segala ds disamain emma watsonemoticon-fuck
jauhlah goblok luemoticon-fuck
woi domba,pindahin nih trit emoticon-Cool
Quote:


eike dah lama tau sih..cuman banyak yang ga percaya
image-url-apps
Ane 1 grup maba pas s2 .. biasa aja ga ada sombong2nya..malah dia yg initiatif di grup.. bikin grup WA dsb ..jadinya ane punya nomor hp nya emoticon-Ngakak

Ya biarin lah masing2 punya hak.. lu aje pd norak emoticon-Ngakak
Quote:

sayang yang jadi kartini sombong
image-url-apps
Dian sastro kynya emg dari gaya ngomongnya bisa dilihat agak angkuh sih. Ya tp siapa yg tau hatinay
image-url-apps
suka2 dia lah mau poto pa gak emoticon-Leh Uga kok sewot
Quote:


ga usah kasar kenapa sih. *jambak rambut udahcoba1*
image-url-apps
Quote:


okelah say
iam sorry dory noryemoticon-Betty

















emoticon-Leh Uga

Coba ke balaikota minta resepnya ama koh Ahok

15 Cerita Fans Ditolak Dian Sastro Saat Minta Foto Bareng
image-url-apps
Itu mah cuma cerita bree..
Belum tentu juga kesalahannya..

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Yang kamu lakukan itu, Jaa.. HAP.

Ya setiap orang punya personal space.

Biasanya artis cewek emang ga mau sembarang disentuh. Lebih-lebih ke buah hati dia, bisa alasan kesehatan kali aja tangan orang asing itu kotor dan bisa bikin sakit.

Dan berhubung artis pasti banyak yang minta ngajak omong. Antara alasan kelelahan dan lagi unmood, doi bakal malas jawab dan bisa saja kesannya judes.

Yaaa ambil pelajaran aja dari ini.
image-url-apps
Yang norak fans nya yang disalahin artisnya

Dasar orang Indonesia emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ada jawab sama agan di atas :

Dasar Fans Indonesia kampungan. Di luar shooting, artis tidak melakukan show. Dia memiliki hak-hak sipil untuk TIDAK diganggu.

Silahkan ente foto-foto sepuasnya saat wawancara atau jumpa fans, tapi diluar itu jika artis menolak ya JANGAN BAPER!!!

Mungkin pas sama pa ahok lagi show

Quote:


nah gitu dongemoticon-Betty

btt huapakah filmnya besok bakal meletup? mengingat gosip ini masih anget?
kapan luntur kecantikannya dian sastro ya...perasaan gk luntur2 udah jd mbok2 juga.. emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Atau Pak Ahok itu artis bagi DS dan DS berperan jadi fans Pak Ahok. 😀
×