alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f635a5d89b09df358b4567/ada-praktik-bagi-bagi-sembako-anies-bilang-mengerikan-sekali
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan menilai adanya kasus pembagian sembako di beberapa tempat di Jakarta dalam beberapa hari terakhir bisa berdampak negatif terhadap penyelenggaraan Pilkada di daerah lain.

Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'

Sebab ia menilai jika di Jakarta saja bisa terjadi hal seperti itu, maka tidak menutup kemungkinan hal serupa juga akan terjadi di daerah lain.

"Jika di Jakarta praktiknya dilakukan seperti itu, bagaimana dengan di daerah? Di sini ada media, ada sosial media. Jadi mengerikan sekali," kata Anies di posko relawannya di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Baca: Djan Faridz Sebut Haji Lulung Punya Peran Bagi-bagi Sembako


Karena itu, Anies berharap agar Bawaslu memproses laporan-laporan yang sejauh ini masuk.

Menurut Anies, dalam UU Pilkada sudah diatur berbagai peraturan yang boleh dan tidak boleh dilakukan, baik saat kampanye maupun masa tenang.

"Jadi bagi kita kalau pandangan pemilih Insya Allah kita bisa yakinkan. Tapi yang ingin kita pastikan jangan sampai pelanggar hukum dibiarkan melenggang dan hanya jadi berita dan serta tontonan warga," ujar Anies.

Kasus bagi-bagi sembako yang dilakukan sekelompok orang dilaporkan terjadi di sejumlah tempat di Jakarta.

Diantaranya terjadi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Minggu (16/4/2017).

Aksi tersebut kemudian dibubarkan oleh Panwaslu Jakarta Selatan.

Setelah itu, Panwaslu Jaksel juga menemukan tumpukan sembako yang disimpan di Kantor DPC PPP Jakarta Selatan.

Dan terakhir, Panwaslu Kabupaten Kepulauan Seribu juga baru saja mengamankan 23 ekor sapi pada Senin (17/4/2017).

Keberadaan sapi-sapi itu tersebar di berbagai pulau, Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung dan Pulau kelapa.
http://www.tribunnews.com/metropolit...gerikan-sekali
Penulis: Alsadad Rudi



Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'




Anies... Anies.......Bohong sekali dua barangkali khilaf kepeleset,
tapi kalo berkali2 terus menerus... artinya udah karakter bawaan
bawah ane plis bawa pideo bagi baginya anus emoticon-Big Grin
Membagikan sembako di masa tenang memang menjijikan

Kemaren masa kampanye ngapain aja
dia sih kagak, orang orangnya iya emoticon-Big Grin
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'

emoticon-Wow
Quote:Original Posted By 4141525
dia sih kagak, orang orangnya iya emoticon-Big Grin


yg boneng....foto yg tengah sapa tuh gans

Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
gw bilang juga brutal nih serangan fajar klo ampe bertruk2 sampe puluhan sapi segala..

jakarta ibukota lho, yg melek. tapi mereka berani bikin gitu disini.
ditambah spin jahat ahokers, yg kerjakeras utk memanipulasi dan menutupi kebusukan itu

mengerikan emoticon-Big Grin
Kalo kubu Ahok yang bagi2 sembako namanya korupsi!

Kalo kubu anies yang bagi2 sembako namanya Barokah!

emoticon-Leh Uga
asal jangan bagi2 dosa aje bre.

emoticon-Ngakak
Wkwkwwkwk
baik anies munafikun mayatnya gak usah diholatin nih emoticon-Big Grin
emang mengerikan emoticon-Leh Uga
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By gigi.netral


yg boneng....foto yg tengah sapa tuh gans

Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'


emoticon-Big Grin kira kira ngelesnya apa ya

Ngeri mana pak sama tukang bohong
Anis mengerikan sekali.
ucapan anies kayak meludah ke wajahnya sendiri emoticon-Leh Uga

sama kayak perlakuannya ke cang hasan emoticon-Ngakak

dia dia sendiri yg berbuat, begitu diusut, langsung pura2 lupa emoticon-Embarrassment
Mengerikan emang.. Yg bagi2 sembako ahoax tp buzzer sengaja bikin opini seolah anis yg bagi sembako.. Di tempat gw sndiri kmren malem pd dpt bingkinsan sembako dr ahox emoticon-DP
mengerikan sekali emoticon-Leh Uga ketidaksingkronan bacot ma kelakuan anda beserta tim sukses anda
itu namanya keberpihakan.. ingat keberpihakan.. jika ada keberpihakan maka akan menghasilkan solusi..
solusi ngeles emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By 4141525


emoticon-Big Grin kira kira ngelesnya apa ya



ane juga pengen tau gan emoticon-Big Grin