alexa-tracking

Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f635a5d89b09df358b4567/ada-praktik-bagi-bagi-sembako-anies-bilang-mengerikan-sekali
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Quote:



Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'




Anies... Anies.......Bohong sekali dua barangkali khilaf kepeleset,
tapi kalo berkali2 terus menerus... artinya udah karakter bawaan
image-url-apps
bawah ane plis bawa pideo bagi baginya anus emoticon-Big Grin
image-url-apps
Membagikan sembako di masa tenang memang menjijikan

Kemaren masa kampanye ngapain aja
KASKUS Ads
image-url-apps
dia sih kagak, orang orangnya iya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'

emoticon-Wow
Quote:


yg boneng....foto yg tengah sapa tuh gans

Ada Praktik Bagi-bagi Sembako, Anies Bilang 'Mengerikan Sekali'
gw bilang juga brutal nih serangan fajar klo ampe bertruk2 sampe puluhan sapi segala..

jakarta ibukota lho, yg melek. tapi mereka berani bikin gitu disini.
ditambah spin jahat ahokers, yg kerjakeras utk memanipulasi dan menutupi kebusukan itu

mengerikan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo kubu Ahok yang bagi2 sembako namanya korupsi!

Kalo kubu anies yang bagi2 sembako namanya Barokah!

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
asal jangan bagi2 dosa aje bre.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwkwwkwk
baik anies munafikun mayatnya gak usah diholatin nih emoticon-Big Grin
emang mengerikan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Big Grin kira kira ngelesnya apa ya

image-url-apps
Ngeri mana pak sama tukang bohong
image-url-apps
Anis mengerikan sekali.
image-url-apps
ucapan anies kayak meludah ke wajahnya sendiri emoticon-Leh Uga

sama kayak perlakuannya ke cang hasan emoticon-Ngakak

dia dia sendiri yg berbuat, begitu diusut, langsung pura2 lupa emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Mengerikan emang.. Yg bagi2 sembako ahoax tp buzzer sengaja bikin opini seolah anis yg bagi sembako.. Di tempat gw sndiri kmren malem pd dpt bingkinsan sembako dr ahox emoticon-DP
image-url-apps
mengerikan sekali emoticon-Leh Uga ketidaksingkronan bacot ma kelakuan anda beserta tim sukses anda
image-url-apps
itu namanya keberpihakan.. ingat keberpihakan.. jika ada keberpihakan maka akan menghasilkan solusi..
solusi ngeles emoticon-Traveller
Quote:


ane juga pengen tau gan emoticon-Big Grin
×