alexa-tracking

Panwas Jakbar Panggil Oknum Relawan Ahok Terkait Serangan Fajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f62fc6507410e34e8b4567/panwas-jakbar-panggil-oknum-relawan-ahok-terkait-serangan-fajar
Panwas Jakbar Panggil Oknum Relawan Ahok Terkait Serangan Fajar
Quote:

https://m.detik.com/news/berita/d-34...7361083b9dc893


Belum lagi dari paket sembako dan 27 sapi yg diamankan bawaslu di kepulauan seribu, dan beberapa truk paket sembako yg diamankan panwaslu di kalibata dirumah anggota d'hewan pdip.

Serangan fajarnya paslon dua memang hebat sekali emoticon-Recommended Seller

Semua dilakukan di masa tenang pilkada pula..... emoticon-Najis
Kalo emang oknum, dapet dananya dari mana yak? Uang pribadi kah?
diduga...

meyakini...

ybs blon memberikan keterangan aje udah yakin betull..


jgn2 dukun nih orang... emoticon-Leh Uga
Quote:


Dari Papa dong



.... lop u paaahh!!
Quote:


eeer apa dari mamah?

sikaatt, tak ada yang dapat dibanggakan dari kemenangan yang seperti ini emoticon-army:
Quote:


Mamah tukang jualan dan malak..... tapi pelit

Papah yg royal bagi2 duit

Opung, Opah ama si Om.... sibuk bagi2 proyek

Quote:


tp setau ane yg punya duit si mamah
Kalo papah mah masih baru dapet title hworang kayah, belom konglomerat
inimah paslonnya harus di DO aja bikin susah aja emoticon-army
si "oknum" serangan fajarnya pake duit negara lagi.. emoticon-DP
Quote:


Papa setnov sudah nyumbang berapa ratus juta untuk Ahok ?

Sekarang papa dicekal ke luar negeri sama kpk emoticon-Leh Uga
Celangan fajal, oh celangan fajal.

emoticon-Leh Uga
Cocok, masukin ke kejaksaan laporannya emoticon-Big Grin
serangan fajar, orang ma sholat subuh
emoticon-Leh Uga
trit sepinya nastak nih
serangan fajar pake duit e ktp emoticon-Ngakak (S)