alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f62fc6507410e34e8b4567/panwas-jakbar-panggil-oknum-relawan-ahok-terkait-serangan-fajar
Panwas Jakbar Panggil Oknum Relawan Ahok Terkait Serangan Fajar
Quote:
Jakarta - Panwaslu Jakarta melakukan penyelidikan kasus penyitaan enam truk berisi sembako yang diduga akan disalurkan sebagai serangan fajar Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Panwaslu memanggil Ferry, terlapor dalam kasus tersebut.

"Dipanggil ke Panwas Kota (Jakarta Barat). Surat sudah diantarkan ke gudang, namun yang bersangkutan tidak ada. Jadi diterima oleh sekuriti," ujar Ketua Panwascam Kalideres Rudi di Sekretariat Panwascam Kalideres, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (17/4/2017).

Ferry adalah penanggung jawab gudang yang diduga tempat menyimpan sembako tersebut. Rudi meyakini Ferry adalah relawan pasangan cagub-cawagub nomor urut 2 Ahok-Djarot. "Dia ada dalam acara blusukan pada tanggal 12 April," kata Rudi.

Ferry diagendakan datang pada pukul 19.00 WIB. Namun, sampai pukul 19.30 WIB, Ferry belum hadir di kantor Panwaslu Jakarta Barat.

"Iya (dipanggil), tapi belum datang," ujar Ketua Panwaslu Jakarta Barat Puadi di kantor Panwaslu Jakarta Barat, Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Polsek Kalideres dan Panwascam Kalideres menyita enam truk berisi sembako. Mobil ini dibawa dari sebuah gudang yang berada di Kalideres, Jakarta Barat. Diduga sembako ini akan dijadikan alat serangan fajar menjelang hari pencoblosan.

"Kita amankan sembako, kan tadi ada satu gudang yang dikerumuni warga sekitar 300 orang. Mereka menduga itu akan dibagikan. Sehingga itu kan magnetnya," kata Kapolsek Kalideres Kompol Efendi saat dihubungi, Senin (17/4/2017) dini hari.

Timses Ahok-Djarot telah menegaskan tidak pernah melakukan bagi-bagi sembako. Timses Ahok-Djarot menegaskan patuh terhadap aturan yang berlaku. Mereka siap membuktikan tidak terlibat dalam kegiatan bagi-bagi sembako tersebut.

"Bukan dari timses, kita tidak ada seperti itu," ujar wakil ketua timses Ahok-Djarot, Wibi Andrino, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (17/4). (aik/erd)


https://m.detik.com/news/berita/d-34...7361083b9dc893


Belum lagi dari paket sembako dan 27 sapi yg diamankan bawaslu di kepulauan seribu, dan beberapa truk paket sembako yg diamankan panwaslu di kalibata dirumah anggota d'hewan pdip.

Serangan fajarnya paslon dua memang hebat sekali emoticon-Recommended Seller

Semua dilakukan di masa tenang pilkada pula..... emoticon-Najis
Kalo emang oknum, dapet dananya dari mana yak? Uang pribadi kah?
diduga...

meyakini...

ybs blon memberikan keterangan aje udah yakin betull..


jgn2 dukun nih orang... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By FrenchDragoon
Kalo emang oknum, dapet dananya dari mana yak? Uang pribadi kah?


Dari Papa dong



.... lop u paaahh!!
Quote:Original Posted By Newbie2010


Dari Papa dong



.... lop u paaahh!!


eeer apa dari mamah?

sikaatt, tak ada yang dapat dibanggakan dari kemenangan yang seperti ini emoticon-army:
Quote:Original Posted By FrenchDragoon


eeer apa dari mamah?



Mamah tukang jualan dan malak..... tapi pelit

Papah yg royal bagi2 duit

Opung, Opah ama si Om.... sibuk bagi2 proyek

Quote:Original Posted By Newbie2010


Mamah tukang jualan dan malak..... tapi pelit

Papah yg royal bagi2 duit

Opung, Opah ama si Om.... sibuk bagi2 proyek



tp setau ane yg punya duit si mamah
Kalo papah mah masih baru dapet title hworang kayah, belom konglomerat
inimah paslonnya harus di DO aja bikin susah aja emoticon-army
si "oknum" serangan fajarnya pake duit negara lagi.. emoticon-DP
Quote:Original Posted By Newbie2010


Dari Papa dong



.... lop u paaahh!!


Papa setnov sudah nyumbang berapa ratus juta untuk Ahok ?

Sekarang papa dicekal ke luar negeri sama kpk emoticon-Leh Uga
Celangan fajal, oh celangan fajal.

emoticon-Leh Uga
Cocok, masukin ke kejaksaan laporannya emoticon-Big Grin
serangan fajar, orang ma sholat subuhemoticon-Leh Uga
trit sepinya nastak nih
serangan fajar pake duit e ktp emoticon-Ngakak (S)