alexa-tracking

Panwas Jakbar Panggil Oknum Relawan Ahok Terkait Serangan Fajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f62fc6507410e34e8b4567/panwas-jakbar-panggil-oknum-relawan-ahok-terkait-serangan-fajar
Panwas Jakbar Panggil Oknum Relawan Ahok Terkait Serangan Fajar
Quote:

https://m.detik.com/news/berita/d-34...7361083b9dc893


Belum lagi dari paket sembako dan 27 sapi yg diamankan bawaslu di kepulauan seribu, dan beberapa truk paket sembako yg diamankan panwaslu di kalibata dirumah anggota d'hewan pdip.

Serangan fajarnya paslon dua memang hebat sekali emoticon-Recommended Seller

image-url-apps
Semua dilakukan di masa tenang pilkada pula..... emoticon-Najis
image-url-apps
Kalo emang oknum, dapet dananya dari mana yak? Uang pribadi kah?
KASKUS Ads
image-url-apps
diduga...

meyakini...

ybs blon memberikan keterangan aje udah yakin betull..


jgn2 dukun nih orang... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Dari Papa dong



.... lop u paaahh!!
image-url-apps
Quote:


eeer apa dari mamah?

image-url-apps
sikaatt, tak ada yang dapat dibanggakan dari kemenangan yang seperti ini emoticon-army:
image-url-apps
Quote:


Mamah tukang jualan dan malak..... tapi pelit

Papah yg royal bagi2 duit

Opung, Opah ama si Om.... sibuk bagi2 proyek

image-url-apps
Quote:


tp setau ane yg punya duit si mamah
Kalo papah mah masih baru dapet title hworang kayah, belom konglomerat
image-url-apps
inimah paslonnya harus di DO aja bikin susah aja emoticon-army
si "oknum" serangan fajarnya pake duit negara lagi.. emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Papa setnov sudah nyumbang berapa ratus juta untuk Ahok ?

Sekarang papa dicekal ke luar negeri sama kpk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Celangan fajal, oh celangan fajal.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Cocok, masukin ke kejaksaan laporannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
serangan fajar, orang ma sholat subuh
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
trit sepinya nastak nih
image-url-apps
serangan fajar pake duit e ktp emoticon-Ngakak (S)
×