alexa-tracking

PANITIA TAMASYA ALMAIDAH JIKA DIMINTA PULANG POLISI PULANG SAJA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f62cb3925233dc508b4580/panitia-tamasya-almaidah-jika-diminta-pulang-polisi-pulang-saja
PANITIA TAMASYA ALMAIDAH JIKA DIMINTA PULANG POLISI PULANG SAJA
Jakarta - Panitia Tamasya Al Maidah akan tetap menggelar aksi pada 19 April besok. Namun panitia meminta kepada peserta untuk kooperatif dengan imbauan atau instruksi dari polisi.

"Bagi Peserta Tamasya Almaidah dari berbagai
daerah yang ternyata tertahan di jalan atau bahkan disuruh pulang oleh aparat keamanan maka kembaliah ke tempat asal dan tidak perlu melawan aparat," demikian pernyataan yang disampaikan Ketua Panitia Tamasya Al Maidah Ustad Ansufri Idrus Sambo dalam konferensi pers di Tebet, Selasa (18/3/2017).


Ansufri membacakan salah satu poin dalam maklumat yang dikeluarkan oleh panitia Tamasya Al Maidah. Maklumat ini dikeluarkan sebagai balasan dari maklumat yang dikeluarkan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

Ansufri meminta para peserta tetap tenang. Niat perjuangan akan tetap sampai.

"Yakinlah pengorbanan dan perjuangan Anda sudah sampai di sisi Allah dan semoga dijadikan Allah sebagai amal sholeh jihad di jalannya," kata Ansufri.

Dalam poin maklumat yang lainnya disebutkan, panitia meminta para peserta Tamasya Al Maidah yang sudah berada di Jakarta untuk tidak terpancing provokasi.

"Jika ada larangan dari aparat setempat maka jangan melawan bahkan jika ada provokasi dari pihak manapun maka jangan melayaninya, jika memang suasana sudah tidak kondusif maka para peserta diminta kembali ke masjid/mushalla tempat menginap dgn memperbanyak ibadah, zikir & doa untuk memohon pertolongan Allah dan untuk memenangkan Umat Islam & tegaknya Surat Almaidah 51," kata Ansufri.

https://news.detik.com/berita/d-3478...si-pulang-saja

emoticon-Hansip
Jangan ngotot!!
Huuuush huuush huuuuush
image-url-apps
ehm emoticon-Big Grin
Datang tak diundang pulang tak diantar emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
yahh...

kalo pulang...

gimana mau tamasya donk... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hahahha ga tau dehh nyatanya gmna emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg dr bogor ada yg disuruh plg emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kicep?
Kenapa ga dimotivasi jihat?
Kan dapat bidadari sorgah dan kavling sorgah.

Btw ini orang malam ini bakal diciduk alasan makar ga ya?
image-url-apps
lawan donk.. bakar bakar emoticon-Ngakak
udah pada jiper nih pentolan2 radikalis emoticon-Cool
nasbung sebaiknya ikuti anjuran dari pada kena tampol sampe begok
image-url-apps
PANITIA TAMASYA ALMAIDAH JIKA DIMINTA PULANG POLISI PULANG SAJA

PANITIA TAMASYA ALMAIDAH JIKA DIMINTA PULANG POLISI PULANG SAJA
ganti dengan tamasya ke dufan, ancol, kota tua dll emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Padahal besok banyak yg pengen 72 binaragawan + 1 kavling sorga.

emoticon-Kiss
image-url-apps
Lawan dong. Syurga hanya senjengkAL lagi. Dah tanggung jg kalo mundur.


Ah payah




emoticon-Traveller
image-url-apps
yg jalan kaki dari ciamis siap" mewek bejamaah
image-url-apps
Mungkin kejadian tembakan ke mobil yg gak mau berhenti pas razia jadi pertimbangan. Diskresi polisi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Manusia pengangguran.
pulang dah

pilkada putaran 2 ini

jujur & adil

ga usah dikawal
image-url-apps
bego emoticon-Ngakak
image-url-apps
saya mau tamasya
berkeliling keliling kota
hendak melihat-lihat keramaian yang ada
saya panggilkan becak
kereta tak berkuda
becak, becak, tolong bawa saya

saya duduk sendiri sambil mengangkat kaki
melihat dengan aksi
ke kanan dan ke kiri
lihat becakku lari
bagai takkan berhenti
becak, becak, jalan hati-hati
becak, becak, jalan hati-hati
image-url-apps
gunanya apa sih?
×