alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f62c4f12e25746518b456e/help-butuh-masukan-soal-hubungan-gw-dengan-gebetan
[HELP!] Gebetan gw udah gak virgin lagi??
Gua cowok dan lagi dekat dengan cw yg udah kenal 1 bulanan.

Gw udah beberapa x jalan sama dia, dan sampe jalan ke 3, gw pancing bahas mantan-mantannya. Di situ dia nyeritaiin udah pernah ML sekali waktu sma sama mantan ke 1 yg anak kuliahan (selisih 6 tahun dia dgn sang mantan). Mantannya itu mutusin dia karena udah berpaling ke ce lain (mmg bajingan nih co). Dari situ dia gk pernah percaya cowo utk hubungan srius. Setelah itu dia juga pernah didekati sama satu cowo utk senang senang aja dan sampe 5x petting dgn co tersebut.

Dari cerita tersebut gw shock dan sedih banget, karena gw mmg mau cari cw yang mau gw seriusin sampe nikah di 2 tahun mendatang.Dan bagi gw, dialah ce yg plg nyaman dibandingkan dgn cw" yg pernah gw dekatin, bahkan dia udah mau klw misalkan gw nikahin. Dia sendiripun bersikeras merasa dirinya masih virgin, karena waktu ML pertama kali gak ada keluar darah sedikitpun (walaupun belum pernah periksa). Dan dia bersedia keperawanannya diperiksa. (sampe skrg belum diperiksa, karena dia mmg blm siap).

Gw sendiri gak munafik juga, gw pun pernah 5x petting dgn ce berbeda. Dan Kami berdua sama-sama gak pernah merokok, narkobaan atau minum"an (memang dasarnya kami baik baik).

Sampe sekarang kami masih komunikasi, Gw juga sering nasehati dia supaya gak begitu lagi. Dia pun orangnya sangat jujur ke gw karena udah nyeritain hal hal personal dan keluarganya ke gw. Karena dia sendiri pun mmg gak mau pacaran yg gk jelas lagi.

Nah yang sampe skrg bikin gw pusing,
1. Apa bener gebetan gw masih virgin?
2. Kalau mmg tidak virgin lagi, bagusnya gw tinggalin dia atau gmn? disisi lain juga gw sampe sekarang masih kesal dan belum menerima masa lalunya tetapi gw merasa sama dia udah cocok banget.
3. Seandainya gw lanjutin hubungan ini sampe nikah? apakah masa lalu gebetan ini mempengaruhi keturunan kami nanti??

Please need your help gan dan sista emoticon-Mewek

ane baca dulu ya gan emoticon-Maaf Agan
emoticon-Ngakak: maaf gan goblok cewek lu tuh

Btw kalo emang cinta terima dia apa adanya dong emoticon-Malu (S):
Kalau sudah ML ya pasti ga virgin. Keluar atau engga darah itu bukan indikator masih virgin atau engga.

Ya terserah, ente tipe orang yg mengganggap hymen sangat pentig di atas karakter dan kecocokan atau engga? Kalau ya, tinggalin. Kalau engga, lanjutin dengan catatan emang si cewe itu orangnya emang ga nakal ya.

Mikirnya kok masa lalu gebetan ya? Kok ga mikir masa lalu ente? Anak itu tergantung pendidikan di keluarga, kasih, sayang, perhatian, pkus ketenangan di rumah. Kalau ente tipe yg ribut suka ngungkit2 masa laku pasangan ya bakal berpengaruh ke anak ente tar.
Jujur ni menurut ane pribadi sih.. Virgin ato nggaknya sih, nggak terlalu penting menurut ane gan.


Yang terpenting gmana ketrbukaan diantara kalian dalam menerima kondisi dan keadaan satu sama lainnya.



Ya toh? Kalo agan cocok dan cinta ama doi, pasti agan akan faham. Trims.
getek gue bacanya. gue serahkan aja sama suhu yang biasa bahas ke-virgin-an.
Spoiler for virgin:
1. entah
lagian dia mau diperiksa ke dokter kan? y udh. kalau lu emang mau hubungan serius periksa
2. itu pilihan sendiri. tp klo gw kykny bakal lanjut deh. kecocokan jarang banget bisa gw temuin sm lawan jenis lain.
hmm... kesel yaa... lu kesel sama masa lalu dia? apa kesel sma cwo yg ML ma dia??
kalau gw mungkin bisa menerima masa lalu dia, dan kesel sama si cwo itu.
3. bisa jadi
namun bisa juga lu yg jadi penyebabnya.
karena ortu sama2 memberi pengaruh sama si anak
kalau dari dalam hati lu sendiri ada kesel2. dan malah terlimpahkan ke anak. yaa kasihan kan si anak?

saran masukan?
kalau kalian berdua ntar emang jadi menjalani hubungan yang serius
1. fokus ke masa depan, masa lalu biarkan dia di tempatnya, gimanapun ga bisa di ubah2 lagi
2. tekad kan niatkan dalam hati masing2 kalian, klo ntar berusaha bisa jadi ortu yg memberikan teladan yang bermanfaat untuk anak2 kalian.
kalo ngga "sure" sama doi, menurut ane ya ngga usah dilanjukan lg, biarkan doi bisa bersama yg lain, yg lbh sure dari agan. emoticon-shakehand
mungkin cuma buat ngetes ente doang doi ngomong gitu bre
1. klo udh sampe masuk ya ga virgin lah, ga kluar darah berarti sangat amat rileks emoticon-Wink

2. klo ga trima cpt2 tinggalin, klo trima ya ikhlas aja ga ush diungkit.. masalah keikhlasan ga bisa maksa, ntr malah cari pembenaran emoticon-Peace

3. pertumbuhan mental anak ditentukan oleh lingkungan (keluarga, tmn, dan sejenisnya)
klo fisik baru dari gen ayah ibu, tp klo ibu ga perawa bkn berarti ank ga perawan dan klo ayah ga perjaka ank juga gak menjadi tdk perjaka emoticon-Hammer2

msh gebetan cpt2 tentuin keputusan..

ane curiga agan dktnya sm dia doang sih, klo ada yg lain juga pasti nih cewe dicampakan
Bray cewe kagak perawan mah rata2 emang bilangnya cuma ngelkauin sama 1x dan sama 1 orang, hampir semuanya bilangnya gitu, yg jadi pertanyaan lo percaya gak? emoticon-Ngakak
1. Apa bener gebetan gw masih virgin?

Mana gue tau. Yang namanya genjot pasti menghilangkan keperwanan orang, yang gue tau pasti sih itu. Tapi apa bedanya kalo lu mau nikahin dia sementara dia udah pernah genjot sama orang lain dan tapi dia masih perawan? Gak ada bedanya. Lu genjot mau masih perawan, mau udah kagak, gak ada bedanya sama sekali. Sama - sama genjot

2. Kalau mmg tidak virgin lagi, bagusnya gw tinggalin dia atau gmn? disisi lain juga gw sampe sekarang masih kesal dan belum menerima masa lalunya tetapi gw merasa sama dia udah cocok banget.

Kalo lu emang udah cocok, yaa lanjut. Kenapa pikirin masa lalu sih? Masa lalu bukan jadi penghalang. Tapi jadi pelajaran buat kedepannya. Dan lu sendiri aja mengakui udah pernah petting sama orang lain, jadi lu ngerasa diri lu baik? Lu sama dia sama - sama aja. Tinggalin dia? emoticon-Ngakak (S) Tinggalin dia karena alasan apa? Masa lalu? Apa karena dia cewek gak bener?

Tinggalin dia dan cari cewek yang cocok lagi? Semoga aja ketemuemoticon-Smilie

3. Seandainya gw lanjutin hubungan ini sampe nikah? apakah masa lalu gebetan ini mempengaruhi keturunan kami nanti??

Kagak. Kalo doi punya masa lalu utang piutang, baru bakal ngaruh sama hidup lu emoticon-Big Grin Kali aja ada depkolektor nagih utang, terus kepaksa deh sita rumah. Dan keturunan lu ikut terpengaruh emoticon-Big Grin
1. klo udah digenjot ya ga virgin
2. ya terserah..emang knp ente kesel? knp blm bisa nerima masa lalunya? masa lalunya dia kok ente yg kesel, ga terima.
3. mempengaruhi keturunan itu gimana maksudnya?
bukankah yg mempengaruhi anak itu adalah keluarga dan lingkungannya?
Dia ud ga virgin dan ente ga perjaka emoticon-Shakehand2pass...emoticon-Mewekjangan terlalu banyak berharap nemu yg sempurna gan
Quote:Original Posted By siibel
Bray cewe kagak perawan mah rata2 emang bilangnya cuma ngelkauin sama 1x dan sama 1 orang, hampir semuanya bilangnya gitu, yg jadi pertanyaan lo percaya gak? emoticon-Ngakak


DAMN RIGHT

Hahahahaha

Cewek hobi ml itu selalu ngomong gitu. Perhatiin aja puting sama mekinya. Yang udah sering diolah keliatan jelas kok.
setiap orang pasti memiliki masa lalunya masing masing, sekarang gimana kita aja, kalo emang bener cinta ya terima apa adanya. emoticon-Salam Kenal emoticon-Shakehand2 emoticon-Traveller
1. Apa bener gebetan gw masih virgin?

Kalo udah pernah ML, ya jelas udah ga virgin lah emoticon-Cape deeehh keperawanan bukan diliat dari selaput daranya, karena tiap cewe itu beda beda

2. Kalau mmg tidak virgin lagi, bagusnya gw tinggalin dia atau gmn? disisi lain juga gw sampe sekarang masih kesal dan belum menerima masa lalunya tetapi gw merasa sama dia udah cocok banget.

Ngaca dulu lah bre! emoticon-Wakaka
Lu sendiri juga pernah petting, emang lu sendiri udah ceritain ke dia kalo lu udah pernah petting? emoticon-Ngakak (S)

3. Seandainya gw lanjutin hubungan ini sampe nikah? apakah masa lalu gebetan ini mempengaruhi keturunan kami nanti??

Ga ngaruh sama sekali, ga usah diungkit lagi, jadiin pelajaran aja untuk ngedidik anak jangan sampe perbuatan negative ortunya terulang lagi sama si anak emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By siibel
Bray cewe kagak perawan mah rata2 emang bilangnya cuma ngelkauin sama 1x dan sama 1 orang, hampir semuanya bilangnya gitu, yg jadi pertanyaan lo percaya gak? emoticon-Ngakak


Bener banget nih bray emoticon-Ngakak
Apalagi kalo punya banyak mantan, kalo bilangnya baru sekali, itu mencurigakan banget emoticon-army
hari gini udah ga virgin?
ENTE PASANGAN KLOPPPP GAN,,, ente pernah 5 petting,,, dia juga berarti sama,,,... berarti jodoh Gan,,, ente berharap dapet pasangan perawan..... lah ente perjaka ga ? kalau ga ya terima aja mungkin itu yg di sebut dengan KARMA