alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f62a509252332e518b4572/temen-ane-gatau-diri
Temen Ane Gatau Diri
Assalamualaikum,
Ane dsni mau keluarin uneg-uneg tentang temen ane,jd gini gan ane punya temen sebut aja N,dari semester 1 sampe skrg kita smester 6 selalu bareng-bareng berlima.Temen ane yg lain sebut aja P,B,A dan ane D. Kita perempuan ya gan.

Kemarin ane denger dari salah satu temen ane kalo si N bilang yg kita tuh ga berharga,yg berharga itu pacarnya. Padahal gan,cowonya itu ga pernah mau kumpul bareng sama temen-temennya N yg lain,lagian klo lg nongkrong kan ga semua cewe,ada cowonya juga tapi cowonya ini sombongnya naudzubillah ga pernah mau turun dari mobil,alhasil si N ga ikut turun langsung aja cabut.

Ane dan temen ane yg lain sakit hati gan dibilang "ga berharga",apa dia ga inget siapa yg selalu gantian buat nemenin dia di RS pas penyakitnya kambuh?kemana-mana pasti minta temenin salah satu dari kita,dulu ane temenin dia bolak balik nyari dosen dikampus lain pdhl posisinya ane lg ga enak badan tp ane belain temenin dia,dia minjem uangpun selalu dipinjemin sama si A krn si A ini online shop jd lumayan punya pemasukan. Akhir-akhir ini ane dan yg lain udah jarang ketemu dia krn dia jarang masuk kuliah,jarang ngobrol jg via medsos. Si N ini padahal jarang bgt chat ane,tapi sekalinya dia chat nanya "D,megang uang gak?pinjem dong" enak bgt dia bilang gt setelah dia bilang ane dan yg lain "ga berharga"

Ane denger jg dari temen ane kalo si N bilang yg kita ga prnah ngasih saran atas semua masalahnya dia. Sumpah ini jg bikin ane greget!!gan,ane dan yg lain selalu sebisa mungkin ngasih masukan tiap dia ada masalah,dia mau dengerin atau gaknya kan urusan dia,kita kan ngasih masukan sesuai kapasitas kita krn kita bukan orgtuanya.

Sumpah gan ane gregetan bgt sama si N,padahal dia sering disakitin sama cowonya yg skrg dan pernah nyilet tangannya segala,sampe ane goblok-goblokin kenapa ga mati aja sekalian nanggung bgt nyilet tangan doang.
Seandainya agan punya temen macem si N apa yg agan bakal lakuin?ane sih kemaren udah pengen ngajak dia ketemu diluar,berantem kek sekalian ane udh kesel tp ditahan sama temen ane. Ane ga masalah kalo emg kita ga dianggep temen lagi sama dia cuma seengganya gak usahlah jelekin ane dan temen ane yg lain sampe segitunya padahal apa yg si N omongin tentang kita tuh bohong!emoticon-babi
biarin aja
orang kek gitu masih aja di anggap temen

kalo gw sih ada temen kek gitu , mau gw injek aja rasanya emoticon-Ngakak
si N sexy gak sis?

biarin aja entar juga kena batunya,dan kalau dia ada masalah gak usah ditolongin lagi emoticon-Marah:
Quote:Original Posted By ssdestroyer
si N sexy gak sis?

biarin aja entar juga kena batunya,dan kalau dia ada masalah gak usah ditolongin lagi emoticon-Marah:


ane belum baca
tapi ane setuju aja sama yang ini emoticon-Marah
Quote:Original Posted By ssdestroyer
si N sexy gak sis?

biarin aja entar juga kena batunya,dan kalau dia ada masalah gak usah ditolongin lagi emoticon-Marah:


Sexy gan,doi sering jadi model-modelan nya fotografer amatir emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lushen02
biarin aja
orang kek gitu masih aja di anggap temen

kalo gw sih ada temen kek gitu , mau gw injek aja rasanya emoticon-Ngakak


Mulai detik ini ane udh ga anggep dia temen gan,males bgt sama orang gatau diri udah banyak dibantu bukannya terimakasihemoticon-Marah
pantesan songong emoticon-Genit:Quote:Original Posted By dndrnbl


Sexy gan,doi sering jadi model-modelan nya fotografer amatir emoticon-Ngakak



gara-gara elu gue gagal pertamax emoticon-Marah Quote:Original Posted By criesof13


ane belum baca
tapi ane setuju aja sama yang ini emoticon-Marah


tinggalin cuekin nanti juga dia nyesel sendiriemoticon-Ngacir
yang disono ra ono konco e. yang disini konco e ra sreg..

emoticon-Wakaka

____

Quote:Original Posted By dndrnbl


Mulai detik ini ane udh ga anggep dia temen gan,males bgt sama orang gatau diri udah banyak dibantu bukannya terimakasihemoticon-Marah


oh udah clear ye emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Coba cari sahabat baru
tinggalin aja mah temen kek gitu ntr dia juga yg nyesel
Quote:Original Posted By dndrnbl
Sexy gan,doi sering jadi model-modelan nya fotografer amatir emoticon-Ngakak


pm in contact dia sist.sapa tau mau move on dengan jalan sama ane????mumpung ane lagi jomblo
Temen apaan tuh kayak gitu cuma manfaatin doank emoticon-Marah dah cuekin aja lah
klo ane jd sista..
ane diem
capek lah urus bocah kyk gtu

ane ga pernah takut klo dijelek2in krn ane akan balik tanya sm yg dikomporin "emng gue pernah rugiin lo?"

klo emng ga jelek jgn takut klo dijelek2in...

pasti yg dikomporin juga mikir lah klo emng sista lg dijelek2in bkn jelek bnran
capek kalo mesti kesel mah sis, karena dimana2 jg selalu ada yg macem gitu.

btw cerita nya panjang juga yah.. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Temaaaaaaaan ?
Apa itu teman?
Lu bertanya sama orang yg sampai sekarang gak tau apa itu teman n nganggap punya teman itu gak bergunaaa.
btw lu doank aja yg nganggap dia itu temen lu.
gw kasih saran ya, orang yg bersama mu belum tentu nganggap lu temen nya.
dan gak semua orang itu akan membalas semua kebaikan lu.
makanya klo gak usah terikat ama yg namanya pertemanan persahabatan or anything bullshit.
dan lu mesti milah2 mana yg cukup kenal n mana yg mesti dipertahankan.
wkwkwkwwkwkkwkwkwk

Kalo gue di posisi lu, gue jeblakin semua uneg - uneg gue, biar dia malu.

Kemakan cinta aja bisa lupa temen emoticon-Ngakak (S)
bodo amat
Cuekin aja, ga usah gubris dia lg
Beginian aja curhat ampun deh.
Tsnya smp ya? Ke gbc sonoh